Nonton Argentina vs Islandia, Live Streaming Trans TV Jam 20.00wib

Prediksi Argentina vs Islandia, Perkiraan Hasil Skor Akhir

Prediksi Argentina vs Islandia disiarkan langsung oleh Trans TV, Prediksi Skor Argentina vs Islandia Jam Tayang nanti malam Anda dapat Nonton secara Online di TransTV Live Streaming pada 16 Juni 2018 nanti. Pertandingan Grup D ini dijadwalkan berlangsung di Otkrytiye Arena. Juara dua kali Argentina nyaris mengangkat Piala Dunia 2014, tetapi mereka dikalahkan Jerman di putaran final.

Ini adalah rekor terbaik bagi Argentina sejak finish sebagai runner-up di Piala Dunia 1990. Islandia membuat debut Piala Dunia mereka, tetapi tim itu mencapai perempatfinal Euro 2016.

Argentina masih memiliki salah satu pemain berbakat di Piala Dunia. Meskipun persiapan tim Amerika Selatan untuk Piala Dunia belum ideal, mereka melawan pakaian Islandia yang telah menemukan kesulitan untuk menghentikan kebobolan gol.

Islandia akan memiliki banyak ketakutan dalam game ini, karena pemain seperti Lionel Messi dan Paulo Dybala dapat mengoyak pertahanan terbaik sekalipun di dunia.

Meskipun Argentina berjuang untuk mencetak sejumlah besar gol di kualifikasi Piala Dunia, kembalinya dari pertandingan persahabatan baru-baru ini menunjukkan peningkatan dalam tim Jorge Sampaoli. Pilihan yang baik adalah mendukung Argentina untuk mencetak lebih dari 1,5 gol pada 4-7.

Berita Tim Argentina

Gelandang bertahan AC Milan, Lucas Biglia, diragukan untuk mengikuti kompetisi ini, karena ia baru saja kembali dari patah tulang belakang tulang dan mungkin tidak pada kebugaran 100%. Meskipun Sergio Aguero tidak bermain banyak di paruh kedua musim ini, striker diharapkan menjadi salah satu nama pertama dalam skuad 23 pemain terakhir yang akan diumumkan oleh Jorge Sampaoli.

Berita Tim Islandia

Kolbeinn Sigthorsson hanya memiliki 157 menit laga sejak Euro 2016. Cedera lutut yang dideritanya di turnamen itu membuatnya absen selama dua tahun terakhir. Pemain 28 tahun itu memiliki 22 gol dalam 44 pertandingan untuk Islandia. Demikian pula, Gylfi Sigurdsson adalah pemain kunci lain untuk Islandia tetapi ia juga menghadapi perlombaan untuk menjadi fit pada waktunya untuk Piala Dunia.

Perlengkapan sebelumnya – Head-to-head

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Argentina dan Islandia, karena kedua tim belum pernah bermain melawan satu sama lain di masa lalu.

Argentina 23-man Squad

Kiper : Willy Caballero / Franco Armani / Nahuel Guzman

Pembela : Gabriel Mercado / Nicolas Otamendi / Marcos Rojo / Federico Fazio / Nicolas Taglafico / Javier Mascherano / Cristian Ansaldi / Marcos Acuna

Pemain tengah : Giovani Lo Celso / Ever Banega / Lucas Biglia / Manuel Lanzini / Eduardo Salvio / Cristian Pavon / Maximiliano Meza / Angel Di Maria

Penyerang : Sergio Aguero / Lionel Messi / Paulo Dybala / Gonzalo Higuain

Skuad 23 pemain asal Islandia

Penjaga gawang : Hannes Thor Halldorsson / Runar Alex Runarsson / Frederik Schram

Pembela : Kari Arnason / Ragnar Sigurdsson / Ari Freyr Skulason / Sverrir Ingi Ingason / Birkir Mar Saevarsson / Holmar Orn Eyjolfsson / Hordur Magnusson

Gelandang : Rurik Gislason / Johann Berg Gudmundsson / Emil Hallfredsson / Arnor Ingvi Traustason / Olafur Ingi Skulason / Samuel Fridjonsson / Gylfi Sigurdsson / Aron Gunnarsson / Birkir Bjarnason

Ke depan : Alfred Finnbogason / Jon Dadi Bodvarsson / Bjorn Bergmann Sigurdarson / Albert Gudmundsson

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *