Prediksi Rusia vs Arab Saudi

Prediksi Rusia vs Arab Saudi – Nonton Live Di Trans TV

Prediksi Rusia vs Arab Saudi – Nonton Live Online Di Trans TV, Rusia berada di bawah tekanan ketika mereka membuka Piala Dunia melawan Arab Saudi. Piala Dunia akan dimulai secara jujur ​​pada 14 Juni 2018 di Stadion Luzhniki yang baru saja direnovasi di Moskow. Ini akan menjadi ujian sejati pertama bagi Sbornaya karena mereka akan menghadapi Green Falcons dari Arab Saudi.

Dilatih oleh Stanislav Cherchesov, Rusia memiliki waktu yang mengerikan mempersiapkan turnamen. Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan persahabatan menjelang turnamen (D1 L3) Rusia gagal mengamankan kemenangan melawan Austria (0-1) dan Turki (1-1). Namun, persahabatan jarang merupakan pertanda kekuatan sejati, pada saat yang sama Sbornaya telah berjuang untuk beberapa waktu dan gagal keluar dari babak penyisihan grup di Kejuaraan Eropa 2016 dan Piala Konfederasi FIFA 2017.

Pada Piala Konfederasi musim panas lalu Rusia, seperti halnya musim panas ini, menghadapi lawan terlemah untuk memulai turnamen di Selandia Baru. Seperti halnya musim panas lalu, Rusia harus mendapatkan tiga poin melawan Arab Saudi untuk memiliki peluang bertempur di Grup A yang juga termasuk Uruguay dan Mesir .

Arab Saudi peringkat tiga tempat di depan Rusia di Peringkat Dunia FIFA, bagaimanapun, tidak akan menjadi lawan yang mudah karena sisi kurang percaya diri saat ini. The Green Falcons , sementara itu, akan mengambil kepercayaan dari persahabatan terakhir mereka melawan Jerman di mana meskipun kalah dua gol awal mereka berhasil kembali ke permainan dan hampir berhasil mendapatkan hasil imbang 2-2 di saat-saat terakhir pertandingan .

Duduk dalam Green Falcons berhasil memecah dengan cepat saat memenangkan bola. Pembela Jerman, Mats Hummels dan Jérôme Boateng, mampu menahan mayoritas cepat serangan balik cepat. Pertahanan Rusia, bagaimanapun, jauh lebih lambat dan orang-orang seperti Sergei Ignashevich bisa berjuang dengan kecepatan serangan Arab Saudi.

Prediksi Skor Rusia vs Arab Saudi

Apapun, Rusia akan menjadi favorit pergi ke pertandingan terlepas dari Stadion Luzhniki akan menjadi belanga yang mendukung Sbornaya mereka. Rusia berada dibawah tekanan karena harus memenangkan pertandingan; kualitas harus ada untuk menyelesaikan pekerjaan, pertanyaannya adalah apakah pemain Rusia memiliki semua untuk melangkah ke pertandingan ini.

Rusia vs Arab Saudi – Pemain yang harus diwaspadai:

Fedor Smolov adalah bintang terbesar di Rusia ini dan akan memimpin tim di depan. Striker telah mencetak 12 gol dalam 32 pertandingan untuk Sbornaya, dan salah satu dari gol tersebut adalah pemenang melawan Selandia Baru di pertandingan pertama Piala Konfederasi FIFA 2017 musim panas lalu.

Permainan itu, khususnya, menyoroti bahwa Smolov bisa menyelesaikan tugasnya, bahkan ketika di bawah tekanan, dan penggemar Sbornaya akan sekali lagi melihat striker Krasnodar ketika tiba saatnya untuk menggenggam momen penting pertama pertandingan Piala Dunia Rusia melawan Arab Saudi.

Mohammad Al-Sahlawi

Mohammad Al-Sahlawi memiliki satu kesamaan dengan Robert Lewandowski. Keduanya berhasil mencetak 16 gol di kualifikasi Piala Dunia. Delapan dari gol tersebut, bagaimanapun, dicetak melawan Timor Timur – Green Falcons mencetak 17 gol (7-0 dan 10-0) dalam dua pertandingan melawan tim Asia Timur.

Tidak ada keraguan bahwa Al-Sahlawi adalah striker terbaik Arab Saudi, tetapi dapatkah dia menerjemahkan permainannya untuk menghadapi lawan yang lebih besar seperti Jerman? Melawan tim papan atas lainnya dari Asia Al-Sahlawi hanya sekali mencetak gol – dalam kekalahan 3-2 dari Australia. Dalam pertandingan persahabatan terakhir melawan Moldova, Ukraina, Belgia, Aljazair, Yunani, Peru dan Jerman – Al-Sahlawi dibiarkan tanpa gol.

Statistik Rusia vs Arab Saudi

  • Arab Saudi akan menjadi tim pertama dari Konfederasi Sepak Bola Asia untuk memainkan pertandingan pembukaan di Piala Dunia FIFA.
  • Peringkat ke-  70 di Peringkat Dunia FIFA Rusia adalah tim peringkat terendah di Piala Dunia FIFA.
  • Arab Saudi adalah peringkat tiga titik di depan mereka di 67 th tempat sebagai tim peringkat terendah kedua di Piala Dunia.
  • Rusia dan Arab Saudi telah saling berhadapan satu kali dalam sejarah. The Hijau Falconsmengalahkan Sbornaya 4-2 di pertandingan persahabatan pada tahun 1993.
  • Rusia masih tanpa kemenangan (D1 L3) dalam empat pertandingan pada 2018.

Prediksi Rusia vs Arab Saudi

Rusia 2 – 1 Arab Saudi

Perkiraan Line Up Pemain Rusia vs Arab Saudi

RusiaFormasi: 4-2-3-1 : Akinfeev – Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Mario Fernandes – Zobnin, Kuzyaev – Golovin, Dzagoev, Samedov – Smolov

Arab Saudi: Formasi: 4-2-2-2 : Al-Mosailem – Al-Harbi, Om. Hawsawi, Os. Hawsawi, Al-Shahrani – Al-Jassim, Otayf – Al-Dawsari, Al-Shehri, Al-Muwallad – Al-Sahlawi

Pertandingan Rusia vs Arab akan disiarkan secara langsung oleh Transtv, anda bisa nonton bola secara online melalui tv Online yang ada di halaman bangkit.co.id dengan mengakses menu Jadwal TransTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *