Prediksi Tunisia vs Spanyol, Perkiraan Hasil Skor Akhir Jelang PD

Prediksi Tunisia vs Spanyol Jadwal Jam Main 10 Juni 2018, Laga pemanasan jelang Piala Dunia 2018, Bertarung nanti Malam Tunisia melayani tantangan tim kuat Spanyol dalam ajang pertandingan Persahabatan musim ini. Lanjutkan membaca Ulasan Statistik dan Pratinjau pertandingan dari Bangkit.co.id

Spanyol tiga kali ditahan imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka dan malam ini mereka tengah bersiap untuk pertandingan berikutnya menjadi tamu Krasnodar untuk bertemu Tunisia sekaligus menjadi tes terakhir menjelang Piala Dunia dengan harapan mereka dapat bangkit kembali ke jalur kemenangan dan mengangkat semangat.

Spain ditahan oleh Rusia dan Jerman pada Maret serta Swiss pada pertandingan terakhir, meskipun mereka meraih kemenangan atas Argentina dengan sangat baik namun patut dipertanyakan apakah itu akan cukup untuk datang ke Rusia sebagai percaya diri seperti biasa. Anak buah Lopetegui sekarang akan termotivasi, tetapi bisa menjadi tantangan berat lainnya.

Tunisia memiliki harapan besar mereka sendiri dan telah terbukti menjadi tim yang sangat tangguh untuk dikalahkan, karena mereka menghubungkan sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan. Mereka telah mengalahkan Iran (1-0) dan Kosta Rika (1-0) di awal tahun 2018 Friendlies dan menahan Portugal (2-2) dan Turki (2-2) untuk menarik undian sejak saat itu, karena kebutuhan Eagles of Carthage untuk membangunnya menjelang turnamen akhir.

Prediksi Tunisia vs Spanyol

Tunisia mempunyai keuntungan bermain sebagai tuan rumah, disini mereka bisa tampil lebih maksimal karena mendapat dukungan lebih banyak dari para supporter, tetapi Spanyol merupakan tim yang hampir selalu masuk sampai babak akhir setiap kali ada pentas dunia seperti halnya Piala dunia saat ini. Disini Bangkit mempunyai prediksi perkiraan hasil akhir adalah Tunisia 1 – 2 Spanyol.

Perkiraan Line Up Pemain Tunisia Vs Spanyol
Tunisia : M. Hassen, S. Ben Youssef, A. Maâloul, D. Bronn, N. Sliti, F. Sassi, E. Skhiri, S. Khaoui, Y. Meriah, W. Khazri, A. Badri

Spanyol : David de Gea, Sergio Ramos, Piqué, Jordi Alba, Daniel Carvajal, Iniesta, Thiago Alcântara, Isco, Koke, Marco Asensio, Diego Costa.

Bagaimana Prediksi anda?, kirimkan masukan pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini dan secepat mungkin kami akan mempublisnya, terima kasih

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *