Prediksi Inggris vs Kosta Rika

Prediksi Skor Inggris vs Kosta Rika Perkiraan Hasil Akhir

Prediksi Inggris vs Kosta Rika, Jam Main 7 Juni 2018 – Pra Piala Dunia – Inggris bersiap-siap untuk berkiprah di Piala Dunia Rusia, Sebagai persiapan akhir Inggris menjamu Kosta Rika di Elland Road dalam ajang persahabatan. Kedua belah pihak sama2 meraih kemenangan di partai akhir persahabatan, dan pemain mereka akan bersemangat untuk kembali tampil mengesankan.

Inggris bisa berharap dapa pemain Liverpool duo Henderson dan Trent Alexander-Arnold untuk melawan Kosta Rika, dengan pasangan itu kemenangan atas Nigeria mampu diraih karena berkat keterlibatan mereka di final Liga Champions.

Vardy hampir pasti memainkan peran setelah duduk di luar pertandingan Sabtu di Wembley, dan dia bisa bermitra dengan Kane atau Raheem Sterling dalam formasi 3-5-2.

Phil Jones dan Fabian Delph bisa absen untuk pertandingan karena pasangan mereka akan melahirkan setiap hari, meskipun tidak memainkan bagian melawan Nigeria.

Sementara itu, Jordan Pickford secara luas diharapkan menjadi penjaga gawang pilihan pertama Inggris di Rusia, tetapi Southgate bisa memberi Jack Butland kesempatan untuk menantang stopper Everton untuk tempat nomor satu dengan waktu pertandingan melawan Kosta Rika.

Ramirez telah diprediksi akan membuat beberapa perubahan ke tim Kosta Rika untuk pertandingan di Elland Road, dengan pemain kunci termasuk Urena dan Bryan Ruiz dalam antrean untuk penarikan kembali.

Kemungkinan akan ada beberapa pemain berbasis di Inggris yang berlaku untuk Ticos, dengan Sunderland Bryan Oviedo dalam antrean untuk memulai di sayap-belakang, Cristian Gamboa Celtic di pertahanan dan Arsenal Joel Campbell dalam posisi menyerang untuk para pengunjung.

Perkiraan Line Up Pemain: 

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Maguire; Alexander-Arnold, Dier, Henderson, Rose, Alli; Vardy, Kane

Kosta Rika: Navas; Gamboa, Acosta, Gonzalez, Duarte, Oviedo; Ruiz, Borges, Urena, Campbell; Venegas

Head To Head

Inggris dan Kosta Rika hanya pernah bertemu satu kali sebelumnya, dan itu selama tahap grup final Piala Dunia terakhir.

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0, hasil yang melihat The Three Lions selesai di bawah tumpukan dan Ticos mencapai babak sistem gugur melawan peluang.

Prediksi Inggris vs Kosta Rika

Banyak yang telah berubah sejak Kosta Rika menantang peluang untuk mencapai babak sistem gugur Piala Dunia 2014 sementara Inggris tersingkir sebagai anak-anak asuh Grup D. The Three Lions didisiplinkan di bawah Southgate, dan lebih dari pertahanan yang sama harus cukup untuk menghadapi Kosta Rika yang tidak konsisten di teluk. Antara Kane dan Vardy di depan dan kreativitas Dele Alli di lini tengah, tuan rumah harus memiliki kekuatan meraih kemenangan malam hari ini. Disini Bangkit mempunyai Prediksi Hasil Akhir Inggris 1-0 Kosta Rika

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *