Daftar Hp Android 2 Jutaan Dengan Kamera Selfie Terbaik

Daftar Hp Android 2 Jutaan Dengan Kamera Selfie Terbaik

Bangkit.co.id – Daftar Hp Android 2 Jutaan Dengan Kamera Selfie Terbaik, Bingung milih merk ponsel android kelas menengah namun mempunyai kamera Selfie yang bagus?, Tak perlu bingung lagi, Inilah merk hp 2 jutaan kamera selfie terbaik saat ini memang semua produsen smartphone bersaing untuk memberikan fitur terbaik pada ponsel yang dibuatnya, tak tanggung2 meski dengan harga yang relatif murah namun mereka membenamkan spek kelas atas.

Dan berikut ini Bangkit akan memberikan referensi hp Android harga 2 Jutaan dengan Kamera Selfie Terbaik di kelasnya, tentunya yang mengusung kamera 20mp. Kenapa ponsel jenis ini banyak dicari?, karena dengan dukungan kamera yang bagus sobat tak perlu lagi berburu Aplikasi Kamera Selfie Terbaik karena tanpa bantuan apk pun pada rekomendasi hp dengan harga 2 jutaan ini sudah bisa mengabadikan momen penting dalam keseharian anda.

Memilih smartphone yang bagus meski harga terjangkau memang bukanlah hal yang mudah, terlebih setiap produsen selalu bersaing ketat menonjolkan bermacam kelebihan pada hp terbaru yang dirilis, Maka tak jarang seseorang merasa kecewa setelah membeli dan tak sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk itulah sangat penting mencari informasi sebanyak-banyaknya berkaitan dengan merk Hp dengan harga 2-3 jutaan tapi dibekali dengan camera selfie yang bagus. Langsung saja dibawah ini terdapat daftar hp Android yang bisa dipelajari sebelum menjatuhkan pilihan.

Hp Android 2 Jutaan Dengan Kamera Selfie Terbaik

1. Infinix Hot S3

Infinix hp dengan harga 2jutaan ini, bisa dijadikan pilihan pertama apabila sobat mencari smartphone selfie terbaik. Smartphone dengan spesifikasi tinggi yang dijual dengan harga relatif murah bernama Infinix Hot S3.

Infinix Hot s3 mempunyai kelebihan pada sektor fotografi yang mengusung kamera depan 20MP. Lebih menarik lagi kamera selfie tersebut juga didukung dengan sensor Sony IMX376 serta dilengkapi dengan fitur LED flash untuk menunjang hasil kamera saat berada pada kondisi cahaya rendah.

Dengan fitur tersebut membuat hasil jepretan Infinix Hot S3 menjadi lebih berkualitas yang disertai dengan efek bokeh. Penasaran berapa harganya tak membuat kantong jebol untuk membelinya sobat cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 2 jutaan saja.

2. Vivo V5 harga Rp 2,6 jutaan

Pada urutan kedua ditempati oleh Vivo V5 hp 2 jutaan yang masuk kategori sebagai smartphone dengan kamera selfie terbaik, hal in Berkat dukungan kamera depan dengan resolusi yang mencapai 20MP, smartphone Vivo V5 berhasil mencuri perhatian banyak kalangan pengguna smartphone di Indonesia terutama yang gemar berfoto selfie.

Berbagi fitur kelas atas mempersenjatai hp ini Mulai dari sensor Sony IMX376 dan Fitur Softlight Camera yang membuat hasil jepretan Vivo V5 begitu sempurna, jernih dan berkualitas walaupun pada keadaan cahaya kurang.

Selain fitur keren di atas pada hp ini juga dilengkapi Face Beauty 6.0 yang dapat mempercantik hasil foto selfie, Voice Shutter, Touch Capture, Palm, Timer, dan masih banyak lagi. Sehingga tidak heran jika kualitas foto yang dihasilkan tampak seperti kamera profesional. Harga Vivo V5 sendiri juga terbilang cukup murah, yakni hanya Rp 2,6 jutaan saja.

3. Asus Zenfone 4 Selfie (2,9 Jutaan)

Buat Anda pecinta foto selfie, tampaknya Anda wajib memiliki smartphone buatas Asus yang satu ini. Sesuai dengan serinya, yakni Zenfone 4 Selfie, ponsel Android ini memang mengutamakan kualitas kamera depan sebagai yang diunggulkan.

Pasalnya Asus Zenfone 4 Selfie ini dibekali dengan dual kamera depan dengan resolusi masing-masing 20 MP dan 8 MP yang dilengkapi dengan mode Wide Angle guna hasil jepretan foto agar lebih luas.

Di samping itu berbagai fitur kamera seperti Beautification juga telah disematkan agar hasil foto selfie yang dimiliki terlihat lebih cantik dan sempurna. Tak hanya foto saja, fitur Beautification juga dapat mempercantik hasil video yang kamu rekam, sehingga akan memanjakan kamu yang gemar video call dan Live di sosial media sekali pun.

Di samping itu, kamera Asus Zenfone 4 Selfie juga sangat menjajikan meski digunakan pada kondimi minim cahaya sekalipun. Dan jika kamu tertarik untuk memiliki ponsel Android ini, kamu cukup mengeluarkan budget Rp 2.9 Jutaan.

4. Vivo V7 (3,2 Jutaan)

Selain Vivo V5, Hp Android Kamera Selfie 20 MP Terbaik dari Vivo lainnya adalah Vivo V7. Pasalnya smartphone ini mengusung kamera selfie dengan resolusi mencapai 24MP. Tak cuma itu, kamera ponsel cerdas yang mengusung tampilan Full View Display ini juga didukung beberapa fitur canggih lainnya.

Fitur kamera tersebut meliputi Portrait Bokeh, Watermark, Voice, Palm, Gender Detection, Face Beuaty, Live Photo, Ultra HD, HDR, PPT, Slow, Professional, Panorama, Time-Lapse Photography, Camera Filter hingga Group Selfie.

Kehadiran berbagai fitur kamera tersebut tentu akan membuat hasil foto selfie Anda akan tampak memuaskan, terlebih lagi dukungan low-lightflash akan mempu membuat hasil foto kamu akan terlihat lebih cerah meskipun saat berfoto pada kondisi minim cahaya. Untuk Anda yang tertarik Anda dapat memilikinya dengan harga Rp 3,2 Juttan

5. Luna G8 (3,4 Jutaan)

Hampir sama dengan Infinix, Luna G8 juga merupakan produsen smartphone baru di Tanah Air, sehingga namanya belum cukup terkenal oleh masyarakat Indonesia. Meski demikian produk smartphone buatan Luna tergolong sangat berkualitas, salah satunya adalah Luna G8 yang mengusung fotografi dengan dual kamera depan dan dual kamera belakang.

Dirilis untuk pengguna yang hobi foto selfie, Luna G8 mempunyai kamera depan yang bisa diandalkan. Karena ada lensa ganda dengan resolusi 20 MP dan 8 MP yang juga setiap lensa memiliki aperture f / 2.2.

Selain itu, kamera ini juga membawa 4 Cell Technology Camera yang merupakan penggabungan 4 sel dalam 1 piksel, yang memungkinkan kamera menangkap cahaya 4 kali lebih banyak daripada kamera smartphone biasa.

Jadi dengan hadirnya teknologi gambar yang dihasilkan akan terlihat jernih dan minim noise bahkan ketika digunakan dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Dan jika Anda tertarik untuk membawa pulang ponsel ini, Anda bisa menebusnya dengan harga Rp 3,4 juta saja.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *