Prediksi Ceko vs Nigeria

Prediksi Skor Ceko vs Nigeria Perkiraan Hasil Akhir

Prediksi Ceko vs Nigeria, Jam Main 6 Juni 2018 – Pra Piala Dunia – Nigeria melanjutkan persiapan mereka menuju pertarungan di Piala Dunia 2018. Nigeria telah tergabung dengan tim kuat lain seperti Kroasia, Islandia dan Argentina di turnamen Rusia, Menjadi satu group dengan tim hebat menjadi kwajiban bagi Nigeria untuk selalu berada pada tingkat ketajaman setiap kali berlaga apabila ingin melanjutkan kiprahnya sampai babak 16 besar.

Pada pertandingan Persahabatan Nigeria terlihat mengalami pasang surut, tetapi mereka optimis mampu mengalahkan Republik Ceko, yang gagal lolos ke Piala Dunia. Berada pada lini sayap tuan rumah diperkuat oleh Alex Iwobi yang sebelumnya menjadi pemain sayap Arsenal. Di sisi lain Republik Ceko, tidak akan ambil bagian dalam turnamen yang akan datang di Rusia dan mereka sekarang sepenuhnya fokus pada kualifikasi EURO 2020.

Nigeria adalah salah satu kekuatan dominan di sepakbola Afrika dan mereka menemukan diri mereka di putaran final Piala Dunia sekali lagi musim panas ini. Sejak kualifikasi untuk pertama kalinya pada 1994, Super Eagles hanya melewatkan satu turnamen (gagal lolos ke Jerman pada 2006), tetapi belum mencapai sejauh delapan tahap terakhir. Mereka telah menyerahkan sebuah grup yang sulit di Rusia juga dengan Argentina Lionel Messi bersama para pemula Islandia dan kuda hitam Kroasia.
Persiapan yang ramah belum menjadi yang terbaik untuk tim Gernot Rohr. Setelah kemenangan 0-1 yang diperebutkan dengan sengit atas Polandia, pakaian Afrika sejak itu ditahan imbang oleh negara-negara kecil, DR Kongo, dan dikalahkan oleh Serbia dan Inggris. Kinerja babak kedua mereka melawan The Three Lions pada Sabtu malam adalah peningkatan dan jika mereka dapat menampilkan formulir itu lebih dari 90 menit di sini mereka harus mengambil kemenangan.
Republik Ceko akan kecewa karena tidak lolos kualifikasi Piala Dunia musim panas ini. Dengan Jerman mendominasi grup kualifikasi mereka, Ceko dibiarkan bertarung dengan Irlandia Utara dan Norwegia untuk tempat play-off tetapi akhirnya selesai empat poin di belakang pria Michael O’Neill, yang menempati posisi kedua hanya untuk dibuang oleh Swiss di play-off setelah kekalahan agregat 1-0.
Setelah sebelumnya hanya memenuhi syarat untuk satu Piala Dunia sebagai Republik Ceko, kekecewaan yang hilang pada musim panas ini telah menyebabkan pemilihan skuad yang lebih muda dari Karel Jarolim untuk pertandingan persahabatan musim panas ini. Mereka terlihat sangat buruk karena dihajar Australia 4-0 terakhir kali, tetapi mereka akan berusaha mengembalikan kebanggaan dengan bangkit kembali dan mengamankan kemenangan

Prediksi Ceko vs Nigeria

Setelah kekalahan itu di Wembley, skuad Nigeria akan sepenuhnya sadar akan pentingnya mengamankan kemenangan meningkatkan moral dalam pertandingan terakhir mereka sebelum babak grup akhirnya dimulai. Jika mereka melakukan pertunjukan seperti yang mengganggu Inggris di paruh kedua pertandingan persahabatan mereka di Wembley pada Sabtu sore. Dengan kemenangan Ceko dari penghinaan itu di tangan Socceroos, kami mengharapkan kemenangan bagi tim Afrika di sini.

Kelechi Iheanacho mulai di bangku cadangan di Nigeria kekalahan ke Inggris setelah berjuang untuk sepak bola tim pertama di Leicester City musim ini. Penggantinya, Odion Ighalo, tidak menikmati permainan terbaik, jadi anak muda itu dapat kembali ke starting eleven di sini. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki rekor bagus untuk negaranya dengan delapan gol untuk namanya dalam 17 penampilan. disini Bangkit mempunyai Prediksi Skor Ceko 2 – 0 Nigeria.

Line Up Republik Ceko vs Nigeria:
Republik Ceko: Vaclík, Suchý, Selassie, Novák, Kalas, Darida, Travnik, Masopust, Barák, Kopic, Tecl.

Nigeria: Uzoho, Echiejile, Balogun, Troost-Ekong, Ebuehi, Obi, Onazi, Etebo, Nwankwo, Iheanacho, Lokosa.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *