Prediksi Skor Romania vs Finlandia Perkiraan Hasil Akhir

Prediksi Romania vs Finlandia, Jam Main 6 Juni 2018 – Pra Piala Dunia – Rumania menjamu Finlandia di Stadionul Ilie Oana dalam ajang pertandingan Persahabatan pekan ini, Pertarungan ini menjadi laga pemanasan untuk kedua tim sebelum berlaga di pentas Piala Dunia 2018 yang sebenarnya.

Setelah gagal mencapai Piala Dunia, Rumania telah menghabiskan periode internasional ini dengan menghadapi pihak-pihak lain untuk juga kehilangan tempat di Rusia, setelah berhasil melakukannya pada titik ini. Rumania mengalahkan Chili 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka di Austria, menghadapi apa yang merupakan pakaian Amerika Selatan yang tidak berpengalaman tetapi kemenangan yang mengesankan.

Hasil itu memperpanjang apa yang telah menjadi mukjizat yang bermanfaat bagi Rumania, yang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, kehilangan hanya satu dari tujuh pertandingan dengan satu kekalahan yang datang di tangan Belanda. Rumania juga membanggakan rekor kandang yang kuat akhir-akhir ini, memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang dalam pertandingan kompetitif dan non-kompetitif.

Adapun Finlandia, mereka adalah tim yang juga telah naik pada beberapa bulan terakhir, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk dalam empat pertandingan kualifikasi terakhir mereka. Mereka terakhir menghadapi Malta pada Januari, mengamankan kemenangan telak 5-0 tetapi telah menguji diri mereka lebih banyak dengan sundulan ganda dari Rumania dan Belarus.

UEFA Nations League sangat bermanfaat seperti Finlandia dan peluang mereka untuk lolos ke Euro 2020, dengan tim ditarik melawan Hungaria dan Estonia di grup mereka, dengan mantan membuat Euro 2016. Namun, ini bukan sisi yang cenderung untuk melakukan perjalanan dengan baik di pertandingan persahabatan, setelah enam pertandingan tanpa kemenangan di jalan.

Head-to-head Rumania vs Finlandia

Ini akan menjadi pertemuan kepala ke-12 untuk pertemuan antara kedua belah pihak dan Finlandia belum meraih kemenangan pertama mereka atas Rumania.

Tricolorii menang 7 kali dan imbang sejauh statistik head to head sepenuhnya mendukung mereka menjelang pertandingan di Ploiesti.

Rumania memenangkan empat dan menarik dua dari enam pertandingan melawan Finlandia di kandang dengan selisih gol yang mengesankan 18-3 selama periode itu.

Prediksi Rumania vs Finlandia

Rekor kandang Rumania yang kuat harus memberi mereka keunggulan dalam permainan ini dan bukan hal yang salah jika mereka lebih difavoritkan menjadi pemenang pada pertandingan kali ini. Finlandia memainkan Estonia, Yordania, FYR Makedonia dan Malta dalam empat pertandingan terakhir.

Ancaman terbesar bagi tim tamu akan datang dari Nicolae Stanciu yang berhasil membuat gol di menit 14 ketika berhadapan dengan chili. Konstantin Budescu dari FCSB juga memastikan performa bagusnya dengan menjaringkan pemenang pertandingan enam menit sebelum pertandingan usai dari bangku cadangan melawan juara Copa America back-to-back. Disini Bangkit mempunyai Prediksi Hasil Skor Rumania 2 – 1 Finlandia

Line Up Rumania vs Finlandia:
Rumania: Tatarusanu, Sapunaru, Grigore, Tosca, Manea, Chipciu, Pintilii, Stanciu, Mitrita, Marin, Tucudean.

Finlandia: Joronen, Arajuuri, Uronen, Taimi, Lam, Vaisanen, Lod, Yaghoubi, Kamara, Jensen, Pukki.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *