Prediksi Skor Italia vs Belanda Perkiraan Hasil Akhir

Prediksi Italia vs Belanda, Jam Main 5 Juni 2018 – Pra Piala Dunia – Italia menyambut Belanda di Stadion Allianz, Torino pada Selasa dini hari untuk pertandingan persahabatan internasional yang glamor. Italia membukukan kemenangan 2-0 ketika kedua negara ini bertemu pada September 2014. Ciro Immobile dan Daniele De Rossi sama-sama mencetak gol untuk Antonio Conte pada saat itu.

Allianz Arena di Turin menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan internasional yang mewah antara Italia dan Belanda. Tidak ada bangsa yang akan hadir di Piala Dunia 2018, tetapi mereka berdua masih menjadi kekuatan dalam pertandingan dunia dan sangat membangun untuk masa depan di bawah manajer baru. Selasa 5 Juni 2018 akan menandai pertemuan ke-20 antara Italia dan Belanda, tetapi mereka tidak mengunci tanduk dalam pertandingan kompetitif sejak Euro 2008. Belanda hanya memenangi satu dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan Azzurri, yang menang 2-0 di final persahabatan internasional antara pasangan kembali pada bulan September 2014.

Italia menderita kekalahan 3-1 dari Prancis pada Jumat, tetapi mereka mengalahkan Arab Saudi pekan lalu di pertandingan pertama mantan manajer Manchester City yang bertanggung jawab atas tim nasional. Italia telah memenangkan hanya satu dari empat pertandingan persahabatan terakhir mereka, tetapi mereka akan mencari hasil positif menjelang pembuka Liga Bangsa-Bangsa mereka melawan Polandia pada bulan September. Hal ini juga perlu diperhatikan ketika mempertimbangkan prediksi skor sepakbola potensial yang membuat Italia terkesan untuk waktu yang lama dari bentrokan mereka dengan Prancis terakhir kali keluar.

Belanda memasuki pertandingan dari hasil imbang 1-1 melawan Slovakia pada Kamis malam dan akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan menjelang pertandingan persahabatan mereka berikutnya di kandang Peru pada September. Seperti disebutkan di atas dalam pratinjau ramah internasional ini, Belanda gagal lolos ke Piala Dunia musim panas ini, tetapi tanda-tanda ke depannya cukup menjanjikan. Oranje menghadapi Italia dan Peru sebelum membuka kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka melawan Prancis pada 9 September.

Head to head Italia vs Belanda

  • 7 pertemuan terakhir Italia berhasil membukukan 3 Kemenangan, 3 imbang dan sekali kalah
  • Italia memimpin 10-3 besar dalam hal kemenangan. Mereka memenangkan dua pertemuan terakhir sebelum kembali dipertemukan nanti malam.
  • Tiga dari empat pertemuan terakhir memiliki dua atau kurang gol.

Prediksi Italia vs Belanda

Bos Italia Roberto Mancini harus berfikir keras untuk bisa melupakan kekalahan 3-1 di Prancis. Lorenzo Insigne, Davide Zappacosta dan Alessandro Florenzi menjadi penentu dalam pertandingan, tetapi Mario Balotelli dipastikan akan mempertahankan posisinya.

Belanda Ryan Babel absen saat bermain imbang 1-1 dengan Slowakia, tetapi mantan penyerang Liverpool dipastikan akan turut bermain menghadapi Italia nanti malam. Memphis Depay tetap bermain di sayap, sementara Daley Blind Manchester United kembali pada lini pertahanan. Perkiraan hasil akhir disini Bangkit mempunyai Prediksi Skor Italia 2 – 1 Belanda.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *