Prediksi Skor Arab Saudi vs Peru Perkiraan Hasil Akhir

Prediksi Arab vs Peru, Jam Main 4 Juni 2018 – Pra Piala Dunia – Arab Saudi menghadapi Peru dalam pertandingan persahabatan internasional di Stadion Kybunpark di St. Gallen, Swiss. Kedua tim datang ke pertemuan ini dalam bentuk yang kontras karena mereka terus menyempurnakan persiapan untuk Piala Dunia.

Arab Saudi dikalahkan 2-1 oleh Italia dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka pada hari Senin. Yehya Al Shehri melanda akhir babak kedua untuk menarik satu kembali, setelah orang Asia telah tertinggal 2-0.

Saudi mungkin kalah dalam pertandingan, tetapi manajer Juan Antonio Pizzi akan senang dengan pertandingan melawan timnya. Orang-orang Asia tidak konsisten sejak pergantian tahun dengan dua kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan pada 2018.
Bentrokan ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi para pemain untuk mengesankan Pizzi sebelum dia memperkenalkan skuadnya untuk Piala Dunia. Manajer masih memiliki 28 pemain di tangannya dan akan berusaha menyebutkan 23 poin terakhir sebelum batas waktu Senin depan.
Al Shehri kemungkinan akan diberikan awal lain menyusul golnya pada hari Senin. Penyerang ini diharapkan menjadi bagian dari trio penyerang yang mencakup Mohanad Aseri dan Taisir Al Jassim, dengan Osama Hawsawi dan Omar Hawsawi keduanya berkompetisi untuk tampil di pusat pertahanan.

Statistik Arab vs Peru

  • Arab Saudi 7 Kali mengalami kekalahan dari 9 laga tandang terakhir mereka (Semua Kompetisi).
  • Arab Saudi kalah 10 dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka (Friendlies).
  • Peru telah memenangkan 10 dari 15 pertandingan terakhir mereka (Semua Kompetisi).
  • Peru menang dengan setidaknya 2 gol yang jelas dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Friendlies).

Prediksi Arab Saudi vs Peru

La Blanquirroja tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, sebuah benang yang membentang kembali ke November 2016 ketika mereka mengalami kekalahan sebelumnya. Seperti disebutkan di atas, orang-orang Ricardo Gareca akan datang ke dalam ini dari belakang empat kemenangan beruntun dan mereka tidak akan ragu memainkan peran besar dalam penampilan pertama di Piala Dunia sejak 1982 dengan bentuk seperti itu.

Tim yang dipimpin oleh Juan Antonio Pizzi kehilangan pertandingan persahabatan melawan Italia beberapa hari lalu. Meskipun itu hanya kekalahan kecil melawan kelas berat Eropa, orang-orang Arab pada kenyataannya beruntung telah menghindari bencana serupa dengan yang terjadi pada Maret tahun ini ketika mereka kalah 4-0 melawan Belgia dalam pertandingan persahabatan. Peru tidak meragukan sisi yang lebih kuat dan mereka patut didukung untuk meraih kemenangan

Peru memastikan kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Skotlandia di waktu terakhir. Gol kedua di babak pertama dari Christian Cuevas dan Jefferson Farfan membantu Peru memperpanjang kemenangan mereka menjadi empat pertandingan.

Peru telah menjadi salah satu tim dalam persiapan untuk Mundial yang belum merasakan kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Terakhir kali mereka kalah dalam pertandingan sepak bola adalah pada bulan November 2016 ketika mereka dikalahkan oleh Brasil di kualifikasi Amerika Selatan.
Manajer Ricardo Gareca telah mengkonfirmasi 23 pemainnya untuk Mundial setelah pemain belakang Velez Sarsfield, Luis Abram dipotong pada hari Rabu. Pemain berusia 60 tahun akan tertarik untuk mencoba mulai 11 pada hari Jumat dan dengan demikian bisa menyebutkan sisi yang kuat. disini Bangkit mempunyai Prediksi Hasil Skor Arab 2 – 1 Peru.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *