Prediksi Skor Spanyol vs Swiss Perkiraan Hasil Akhir

Prediksi Spanyol vs Swiss, Jam Main 4 Juni 2018 – Pra Piala Dunia – Spanyol menghadapi Swiss dalam pertandingan persahabatan pada hari Minggu, Ini adalah pertemuan ke-20 antara kedua negara, Spanyol telah memenangkan 15 pertandingan dari Swiss satu kalah dan tiga seri. Satu-satunya kemenangan Swiss terjadi pada pertandingan terakhir di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, 1-0 selama babak penyisihan grup.

Pertandingan sepak bola dalam ajang internasional antara Spanyol vs Swiss bisa berjalan sangat rumit, terutama dalam pertandingan persahabatan, dan yang satu ini tidak berbeda dengan kedua belah pihak menuju ke Piala Dunia setelah tahun 2018.

Spanyol jelas menjadi tim favorit, mereka berada dijajaran tim2 lain yang juga menjadi timnas favorit untuk bersaing ketat memenangkan Piala Dunia di Rusia, tetapi Swiss adalah kuda hitam dalam sepakbola internasional.

Mengingat faktor keuntungan bermain di kandang, dan fakta bahwa Lopetegui akan dengan tenang yakin bahwa mereka dapat membuat kejutan di Rusia, kemenangan Spanyol di 4/11 adalah prediksi sepakbola yang bisa dipastikan akurat.

Namun, pertahanan mereka tidak dalam kondisi sangat baik, kebobolan lima gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka – melawan Rusia, Jerman dan Argentina – dan itu akan memberi Swiss beberapa harapan untuk membuat dampak.

Prediksi Spanyol vs Swiss

Manajer Spanyol Julen Lopetegui telah menunjuk tim terakhirnya untuk Piala Dunia, tetapi ia akan memiliki beberapa pemain absen untuk pertandingan ini. Dani Carvajal cedera di final Liga Champions, sementara rekan setim Real Madrid Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Isco dan Marco Asensio tak daapat diturunkan.

Swiss memiliki pasangan defensif Johan Djourou dan Stephan Lichtsteiner yang cocok untuk dimainkan, bersama orang-orang seperti Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri di lini tengah. Dengan melihat record pertemuan dari kedua tim, Bangkit mempunyai Prediksi Hasil Skor Spanyol 1 – 0 Swiss.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *