Prediksi Skor Brasil vs Kroasia Perkiraan Hasil Akhir

Prediksi Brasil vs Kroasia, Jam Main 3 Juni 2018 – Pra Piala Dunia – Brasil dan Kroasia memulai persiapan terakhir mereka untuk Piala Dunia 2018 dengan pertandingan persahabatan di kandang Liverpool Anfield pada Minggu, 3 Juni 2018.

Brazil memiliki sejarah kelam dan memalukan  di Piala Dunia 2014. Keluarnya perempat final di 2015 Copa América diikuti dengan eliminasi tahap grup dalam edisi Centenario 2016 mengalami perombakan besar pada staf latar belakang tim.

Tite adalah orang yang dibawa untuk menstabilkan kapal dan dia hanya membuang sedikit waktu untuk membawa tim kembali ke performa terbaiknya. Bos Corinthians sebelumnya membanggakan rasio menang 79% dengan selisih gol +37 setelah 19 pertandingan yang bertanggung jawab.

Tidak mengherankan bahwa mereka adalah salah satu tim yang harus dikalahkan di turnamen musim panas ini, Brasil siap untuk memiliki perjalanan mudah di Grup E musim panas ini, melawan orang-orang seperti Kosta Rika, Swiss dan Serbia.

Di sisi lain, Kroasia harus berkeringat sulit untuk memesan tempat mereka di kompetisi. Mereka menempati posisi kedua di belakang Islandia di babak penyisihan grup sebelum mengalahkan Yunani di babak play-off.

The Blazers, tanpa diragukan memiliki banyak bakat di jajaran mereka dan tidak terbatas pada Luka Modric dan Ivan Rakitic. Namun, mereka kurang konsisten pada level ini dan inilah mengapa mereka harus mengambil rute yang sulit dari grup, mereka dengan mudah siap untuk menang.

Piala Dunia 2018 musim panas sulit adalah pada kartu untuk Kroasia karena mereka perlu untuk pertempuran dengan Argentina, Nigeria dan Islandia di Grup D .

Head-to-head Brasil Kroasia

Brasil tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan keseluruhan dengan Kroasia, di mana dua yang terbaru berada di Piala Dunia – 3-1 pada 2014 dan 1-0 pada 2006. Pertemuan pertama mereka adalah persahabatan tahun 2005, berakhir 1-1 semua persegi.

Prediksi Brasil Kroasia

Brazil kembali akan menunjukkan permainan indah mereka jelang piala dunia 2018 berhadapan dengan kroasia. Mereka mencetak 10 gol dalam 5 pertandingan terakhir. Titik kunci yang menonjol adalah 7 hasil clean sheet dimana Brasil tampil gemilang dalam dalam 9 pertandingan tanpa catatan kekalahan.

Sementara itu, Kroasia harus berjuang keras untuk bisa mencetak gol walaupun dalam skuadnya terdapat beberapa pemain tangguh seperti Mario Mandzukic dan Andrej Kramaric. Brasil akan menjadi tim kuat pertama yang akan menguji kekuatan kroasia, disini Bangkit mempunyai Prediksi Hasil Skor Brasil 1 – 0 Kroasia.

Perkiraan Line Up Pemain:
Brazil: Alisson – Felipe Luis, Miranda, Silva, Danilo – Paulinho, Casemiro, Fernandinho – William, Neymar, Jesus.

Kroasia: Kalinic – Pivaric, Vida, Corluka, Vrsaljko – Rakitic, Badelj – Kovacic, Perisic, Pjaca – Kramaric.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *