Cara Mengunci Aplikasi Pada Hp Xiaomi Dengan Fitur Bawaan

Cara Mengunci Aplikasi Pada Hp Xiaomi Dengan Fitur Bawaan

Cara Mengunci Aplikasi Pada Hp Xiaomi Dengan Fitur Bawaan, Tak butuh aplikasi tambahan untuk menjaga privaci pada smartphone Xiaomi sobat bisa memanfaatkan fitur bawaan pabrik pada ponsel Xiaomi, ini juga yang menjadi kelebihan yang belum dimiliki oleh ponsel merk lain.

Untuk menjaga privacy dari tangan-tangan jahil mengunci aplikasi pada smartphone tentunya jadi hal wajib yang harus dilakukan, biasanya pengguna android membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa mendapatkan fitur ini. Namun bagi anda pengguna hp Xiaomi tak perlu pusing download aplikasi karena sudah ada pengaturan langsung yang bisa dimanfaatkan.

Kenapa musti dikunci?, bukannya kita juga jadi repot kalau tiap buka aplikasi harus membuka kunci terlebih dahulu?, memang betul, tetapi kita juga perlu menjaga privacy, jangan sampai chat kita dengan orang-orang tertentu bisa dengan mudah dibuka-buka oleh tangan jahil tanpa ijin.

Cara Mengunci Aplikasi HP Xiaomi

  • Pertama, Tap ‘Pengaturan‘ > Setelah itu scroll ke bawah dan tap ‘Kunci Aplikasi‘.
  • Kedua, Setelah itu buat pola untuk mengunci aplikasi dan konfrimasi pola kunci > Kemudian tap ‘Berikutnya‘.

  • Ketiga, Kemudian akan ada pemberitahuan akun Mi Cloud. Jika kamu sudah login bisa tap ‘Nanti’ di bagian bawah > Selanjutnya tempelkan sidik jari kamu ke fingerprint (Khusus untuk HP Xiaomi yang terdapat fingerprint).

  • Keempat, Setelah itu pilih aplikasi yang ingin kamu kunci. Contoh ‘WhatsApp‘ pada bagian WhatsApp geser toggle untuk mengaktifkan fitur kunci aplikasi.

10 Fitur Yang Membuat Xiaomi Black Shark Menjadi HP Gaming Terbaik

Nah dengan Cara Mengunci Aplikasi Pada Hp Xiaomi di atas sobat tak perlu lagi merasa khawatir chat pada WA anda dibaca oleh teman, atau orang terdekat yang hobi buka2 hp orang tanpa ijin.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *