Makin Asyik, Ini 7 Kode Whatsapp Supaya Chat Lebih Menarik

Makin Asyik, Ini 7 Kode Whatsapp Supaya Chat Lebih Menarik, Pernahkan sobat berfikir untuk tampil beda saat sedang chat menggunakan WA?, yang banyak tersebar adalah cara membuat huruf tebal, huruf miring, dan huruf bergaris tengah pada Whatsapp, namun rupanya masih ada trik lain yang membuat chat kita bisa lebih menarik.

Selain cara membuat Huruf tebal, miring dan bergaris hari ini Bangkit akan membagikan beberapa trik lain seperti membuat huruf menjadi berwarna, membuat tulisan terbalik dan lainnya. Penasaran yuk kita lanjutkan membaca 7 Kode Whatsapp supaya chat lebih menarik berikut ini.

Terkadang kita sering merasa jenuh dengan tampilan yang terkesan monoton atau itu-itu saja ketika ngobrol bareng teman melalui WA. Tapi sebenarnya pihak pengembang Whatsapp memberikan kesempatan untuk pengguna agar bisa mengekspose sendiri dengan menggunakan beberapa kode unik sehinga chat bisa lebih menarik.

Trik Whatsapp ini sudah banyak tersebar di internet maka jangan heran kalau sebagian tips yang kita bagikan sudah pernah sobat baca ditempat lain. Woke langsung saja inilah 7 Kode Whatsapp yang kita maksud

7 Kode Whatsapp Supaya Chat Lebih Menarik

Cara Membuat Hurup tebal Pada WA

Setiap hari chat menggunakan Whatsapp pastinya sobat pernah mendapat pesan dengan tulisan lebih tebal dari pada teks lainnya bukan?, rupanya untuk membuat huruf tebal caranya tak sulit2 amat maka stoplah bertanya-tanya bagaimana cara membuat huruf tebal pada WA.

Untuk membuat tulisan dengan huruf tebal, tak perlu trik khusus karena sobat hanya perlu menambahkan tanda bintang sebelum dan sesudah kalimat atau kata yang ingin dibuat menjadi tebal, sebagai contoh sebagai berikut:  *HURUF TEBAL*

Membuat Teks miring

Cara membuat tulisan menjadi miring di Whatsapp tak jauh beda dengan membuat huruf tebal, hanya berbeda simbol saja yang digunakan, apabila membuat huruf tebal sobat menggunakan tanda bintang, maka untuk membuat tulisan menjadi miring yang digunakan adalah tanda underscore atau garis bawah, atau lebih jelasnya seperti ini( _  ) pada sebelum dan sesudah teks yang ingin dijadikan mringi Contohnya _dibuat miring_

Cara Membuat tulisan Bergaris

Trik Whatsapp yang ketiga adalah membuat tulisan tercoret atau garis tengah, langsung saja gak perlu dijelaskan lagi untuk membuat tulisan bergaris tengah sobat bisa gunakan tanda cacing (  ~ ) di awal dan akhir teks contoh ~dicoret tengah~

Cara membuat Huruf atau tulisan Berwarna

Berbeda dengan membuat huruf tebal, miring dan bergaris, untuk membuat tulisan berwarna sobat membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Apa Itu? nama aplikasinya adalah fancy text for whatsapp.

Karena ini menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga maka secara otomatis sobat harus download dan instal Fancy text for Whatsapp silahkan cari di playstore ya karena kita tak memberikan link downloadnya. Kemudian Cara membuat teks berwarna ada whatsapp yaitu sobat buka aplikasi fancy yang telah diinstal, buat tulisan pada apk tersebut dan setinglah warnanya setelah itu silahkan copy paste ke chat whatsapp.

Membuat tulisan whatsapp dengan teks courier new

Nah untuk kali ini sama dengan cara 1 2 dan 3 untuk membuat tulisan yang lebih bergaya pada whatsapp, sobat tak memerlukan aplikasi tambahan tapi cukup dengan kode saja pada awal dan akhir tulisan tanda yang digunakan adalah  “` contoh “`topik hari ini“`

Membuat tulisan whatsapp terbalik Pada WA

Cara membuat tulisan terbalik pada Whatsapp juga membutuhkan bantuan pihak ketiga, tapi bukan download dan instal aplikasi, sobat cuma harus mengunjungi tool online, ada banyak kok sebagai contoh saja yang paling populer adalah manytools.org, fliptext.net, revfad.com. Caranya sobat tinggal mengakses website tersebut, membuat tulisan disana lalu copy – paste ke whatsapp.

Membuat tulisan miring, terbalik dan berwarna

Untuk membuat tulisan dengan gaya miring terbalik dan berwarna sekaligus caranya adalah dengan menggabung beberapa cara di atas pada satu kalimat atau teks, tentunya ini untuk sobat yang tak malas untuk berkreasi karena untuk menggabung 3 cara sekaligus pastinya membutuhkan waktu yang lumayan lama jika digunakan untuk ngobrol bersama kawan.

Itulah 7 Kode Whatsapp Supaya Chat Lebih Menarik yang bisa sobat coba supaya chat bersama kawan tidak terasa monoton dan membosankan, dan apabila sobat mempunyai trik lain yang belum tercantumkan disini sobat bisa saling bertukar informasi pada kolom komentar.