GBWhatsapp Dengan Berbagai Fitur Andalan

Cara Mudah Update GbWhatsapp, Penambahan Fitur Pada Versi Terbaru

Cara Mudah Update GbWhatsapp, Penambahan Fitur Pada Versi Terbaru, Beberapa waktu lalu Bangkit telah membagikan versi terbaru GbWhatsapp namun belum pernah mempublish bagaimana cara memperbaruhi atau mengupdate GbWhatsapp yang sudah kadarluarsa agar menjadi versi terbaru, hari ini tampaknya menjadi waktu yang tepat kita membagikan cara Update GBWhatsapp.

Penjelasan lengkap tentang GbWhatsapp dapa anda buka ulang pada post lama yang berjudul GBWhatsapp Dengan Berbagai Fitur Andalan Yang Menakjubkan pada artikel tersebut telah diulas versi terbaru dari GBWhatsapp, cara instal dan fitur apa saja yang bisa anda dapatkan dengan menginstal aplikasi ini.

Dan hari ini kita tidak akan mengulas atau menjelaskan bermacam fitur dari GBWhatsapp namun kita akan mencoba untuk memperbaruhi atau Update GBWhatsapp yang sudah kadarluarsa menjadi versi terbaru. Semakin banya penggunaan akan aplikasi yang satu ini, pastinya terdapat kendala pada versi lama yang membuatnya menjadi error sehingga memaksa pengguna untuk mengupdate ke versi terbaru.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap mengenai Cara Update Gbwhatsapp versi lama ke versi terbaru sehingga sobat tak lagi menemukan kendala atau terjadi error saat menggunakan aplikasi andalan ini.

Cara Update GbWhatsapp

  1. Pertama-tama yang perlu kalian lakukan yaitu dengan cara masuk dulu di GBwhatsapp kalian seperti pada saat kalian akan chat
  2. Setelah itu kalian bisa menuju GB setting pada gbwhatsapp kalian yang telah di buka tadi.
  3. Barulah kemudian setelah kalian klik gb setting tersebut, temukan kata “ update “ dan kalian bisa langsung untuk meng-updatenya.
  4. Namun tidak cukup sampai disitu karena perjuangan bulum selesai, langkah selanjutnya kalian juga harus klik kata “ web download “.
  5. Setelah langkah diatas kalian ikuti dengan benar, maka kalian akan ditujukan pada sebuah halaman atau situs web untuk langsung meng-update melalui situs tersebut.
  6. Terakhir, jika langkah diatas masih saja terlalu panjang dan sedikit ribet, kalian bisa mengambil langkah terakhir ini, yaitu dengan masuk ke play store dan kemudian ketikkan GBwhatsapp dan barulah kemudian jika ada kata untuk perbarui, disitulah kalian bisa langsung untuk memperbaruinya.

Nah itulah 6 langkah yang harus dilakukan untuk Update GbWhatsapp ke versi terbaru, jangan lupa Like and share apabila artikel ini membawa manfaat untuk anda semua.

One Comment

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *