5 Smartphone Full Display (Layar Penuh) Terlaris Saat Ini

Daftar 5 Smartphone Full Display (Layar Penuh) Terlaris Saat Ini, Daftar Penjualan smartphone dengan konsep layar penuh paling laris saat ini, Mungkin salah satunya adalah hp yang anda pegang berikut ini adalah daftar hp layar penuh yang paling diminati tahun ini.

Hasil Penjualan smartphone yang membawa konsep layar penuh begitu laris manis, hal ini terbukti dengan tingginya frekuensi pencarian produk pada situs Priceza. Bukan cuma berlaku pada smartphone kelas flagship dan pasar mid-range dengan rentang harga Rp 2 jutaan juga ramai hadir dengan smartphone full screen.

smartphone dengan konsep layar penuh atau biasa disebut full display memang memberikan kesan lebih lega dalam penggunaannya, namun tetap saja ada kelebihan dan kekurangan dari konsep ini. Bicara kelebihan sudah jelas hp full screen membawa kesan modern dan Smartphone terlihat lebih ramping karena tak ada bezel yang menambah ukuran besar.

Tetapi tak bisa dipungkiri dengan tak adanya bezel pada smartphone full Display menjadikannya lebih rentan dan mudah retak, hal ini menjadi salah satu kekurangan yang tak terbantahkan. Dari sudut lain kekurangan hp layar penuh adalah belum sesuai dengan tampilan video juga game, jadi apabila sobat suka bermain game atau nonton video streaming melalui smarthpone maka tampilan layar akan terpotong.

Smartphone dengan konsep Full Screen memang terlihat lebih mewah dan elegan jika dibandingkan dengan konsep lainnya, maka tak heran ada beberapa hp layar penuh yang begitu populer ditahun ini, berikut ini adalah daftar hp layar penuh terlaris yang dirangkum oleh Bangkit.

5 Smartphone Layar Penuh Terlaris

1. Xiaomi Redmi 5

Smartphone layar penuh terlaris pada urutan pertama ditempati oleh Xiaomi Redmi 5, yang membawa layar full display dengan aspek rasio 18:9 dengan bentangan layar 5,7 inci. Lebih memikat lagi pada smartphone ini juga dibekali dengan resolusi HD+ 720X1440 PX.

Meski dirilis dengan layar yang lumayan besar tetapi Xiaomi Redmi 5 tetap nyaman digenggam hal ini karena tak adanya bezel yang membuatnya terlihat lebih ramping. Dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450, kapasitas Ram 2 dan 3gb membuat ponsel ini begitu digandrungi.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 5A Siap Diluncurkan, Harga 1 Jutaan Ram 2GB Camera 13MP

2. Samsung Galaxy S8

Ponsel layar penuh terlaris yang kedua ditempati oleh Samsng Galaxy S8, Diluncurkan dengan desain modern, elegan dan kesan Mewah samsung berhasil menyita perhatian publik dengan smartphone full display Galaxy S8 yang hadir dengan layar 5,8 inchi.

Spesifikasi lengkap dari Smartphone ini sudah banyak diulas oleh bangkit pada artikel terdahulu, sedikit kita ulang Samsung Galaxy S8 ini adalah Exynos 8895 Octa dengan RAM 6GB. Untuk memori internal, smartphone ini dibekali dengan memori berkapasitas 64GB. Kamera dari smartphone full display ini dilengkapi dengan fitur kamera beresolusi 30MP dan 9MP.

Baca juga: Kekurangan Dan Kelebihan Samsung Galaxy S8

3. LG G6

Smartphone full display berikutnya, datang dari keluarga LG. LG G6 hadir dengan desain layar full display berukuran lebar 5.7 inci Quad HD+ LCD FullVision dengan 2.5D curved glass. Smartphone ini memiliki bingkai yang sangat sempit dengan rasio layar ke bodi mencapai 78,6%. LG G6 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Selain itu kamera ganda beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP juga siap menemani kamu berswafoto.

4. Vivo V7

Bersaing dengan produk lain, Vivo V7 hadir dengan layar full display berukuran 5.7 inci dengan aspek rasio 18:9. Smartphone ini persenjatai dengan prosesor octacore Qualcomm Snapdragon 450 berkecepatan 1,8 GHz. RAM 4GB dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 24MP juga siap melengkapi fitur keren dari smartphone ini.

5. iPhone X

Hp layar penuh terlaris pada urutan kelima ditempati oleh iPhone X. Smartphone yang mengusung layar dengan rasio 5.8 inci yang dilengkapi dengan layar OLED, super retina display. Pada hp ini Apple menyematkan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB pada iPhone X. Selain itu kamera beresolusi 12MP dan 7MP juga siap menambah kecanggihan smartphone anyar milik Apple ini.

Itulah sedikit informasi Daftar 5 Smartphone Full Display (Layar Penuh) Terlaris Saat Ini yang dapat kita bagikan hari ini, Like and share apabila artikel diatas dianggap bermanfaat.