Prediksi Prancis vs Italia

Prediksi Skor Prancis vs Italia Perkiraan Hasil Akhir

Prediksi Prancis vs Italia, Jam Main 2 Juni 2018 – Pra Piala Dunia – Prancis adalah salah satu favorit yang tak terbantahkan sepanjang Piala Dunia musim panas ini, Prancis sejajar dengan Brasil dan Jerman sebagai tiga tim teratas. Ini adalah salah satu tim terkuat yang telah ada selama satu dekade, banyak pemaing bintang dunia pada skuad tim ini seperti Raphael Varane, Paul Pogba dan Antoine Griezmann.

Setelah gagal mencapai rintangan terakhir di Euro 2016, akan ada tambahan motivasi dari skuad Prancis untuk memperbaiki kesalahan malam itu di Paris di mana Eder mencuri pertunjukan untuk Portugal setelah cedera Cristiano Ronaldo. Mengingat kaliber pemain yang tersisa dari skuad 23 pemain Didier Deschamps, sangat jelas untuk melihat kompetisi yang marak di skuad dan ini akan menjadi kesempatan bagi pemain untuk mempertaruhkan klaim mereka berada di starting XI.

Baik Prancis dan Italia telah memiliki beberapa pertempuran hebat abad ini di turnamen besar, seperti di final Euro 2000 dan Piala Dunia 2006, serta di babak grup Euro 2008, tetapi kegagalan Italia untuk lolos ke Rusia berarti persaingan akan hanya diperbaharui di musim panas yang ramah ini. Ini adalah tim yang membutuhkan pembangunan kembali dan orang yang telah mereka tuju adalah Roberto Mancini.

Mantan bos Lazio, Inter, dan Manchester City ini mengalami retakan pertamanya di manajemen internasional, setelah meraih 36 caps untuk negaranya sebagai pemain, mencetak empat gol. Mancini telah mengingat Mario Balotelli dalam penyertaan yang paling menonjol dalam skuad, sementara Ciro Immobile gagal karena cedera.

Prediksi Prancis vs Italia

Prancis telah menunjukkan kekuatan mereka pada pertandingan kualifikasi dan berhasil menunjukkan bahwa mereka masih menjadi tim yang harus diperhitungkan di Piala Dunia 2018 ini, Bermain dengan Italia nanti malam Prancis juga menjadi tim yang difavoritkan menjadi pemenang, disini Bangkit mempunyai Prediksi Hasil Skor Prancis 1 – 0 Italia.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *