Aplikasi WhatsDeleted Membantu Anda Mengembalikan Pesan Yang Terhapus

Aplikasi WhatsDeleted Membantu Anda Mengembalikan Pesan Yang Terhapus, ada pesan penting yang tak sengaja ikut terhapus, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena ada WhatsDeleted bisa membantu mengembalikan pesan penting yang tak sengaja terhapus.

WhatsDeleted menjadi pilihan sekaligus cara praktis dan mudah untuk mengembalikan pesan penting yang terhapus, Tak ada satupun orang yang belum tahu WhatsApp saat ini, Aplikasi paling populer di semua kalangan ini dirilis oleh Jan Koum dan sudah lebih dari 1 miliar orang yang mendownloadnya.

Tak diragukan WhatsApp memang sangat membantu dalam keseharian kita, bermacam fitur menarik untuk memudahkan setiap orang tetap terhubung tanpa terpisahkan oleh jarak, Dan yang paling menarik adalah fitur chat grup dimana kita bisa berkomunikasi secara berkelompok, bukan individual lagi.

Tentu saja adanya chat group ini sangat membantu untuk bisa terus berhubungan dengan teman-teman lama, bisa teman kerja, teman semasa sekolah atau yang lainnya, ditengah-tengah kesibukan Whatsapp mampu memberikan suasana berbeda untuk mengatasi kejenuhan.

Tetapi setiap hari kita menggunakan Wa pastinya banyak pesan yang menumpuk, sehingga kita sering mengosongkan obrolan secara masal tanpa memikirkan ada chat penting yang masih berguna, disaat seperti inilah kita harus berfikir untuk bisa mengembalikan chat yang terhapus secara tidak sengaja tersebut.

Beberapa orang pasti akan kesulitan menemukan cara untuk bisa mengembalikan chat yang terhapus, kalau pun ada yang tahu caranya pasti teramat merepotkan, tapi sekarang dengan bantuan aplikasi WhatsDeleted sobat tidak perlu pusing lagi untuk bisa membaca ulang pesan yang hilang. bagaimana caranya yuk simak cara lengkapnya.

Cara Mengembalkan Pesan WA yang terhapus dengan WhatsDeleted

1. Install aplikasi WhatsDeleted di Play Store

2. Akan Keluar Pop Up, silahkan pilih “ya” untuk menghidupkan layanan notifikasi. Pilih whatsdeleted untuk berjalan di latar belakang

3. Setelah diinstall akan muncul 3 menu (Messages, Status, Downloads). Semua pesan yang sudah dihapus akan muncul di menu “Messages”

4. Tunggu seseorang yang sudah menghapus chat WAnya. Klik Menu Message maka semua pesan yang terhapus ada di sana. Klik salah satu pesan, seperti di contoh ketika klik di pesan maka pesan yang telah menghapus pesan berbunyi “halo” akan keluar

Mungkin itulah sedikit tips yang dapat kita bagikan hari ini, apabila artikel Aplikasi WhatsDeleted Membantu Anda Mengembalikan Pesan Yang Terhapus dianggap membawa manfaat pastinya tak keberatan bukan untuk sekedar like and share?.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *