17 Kata Kata Motivasi Untuk Membantu Meraih Kesuksesan

17 Kata Kata Motivasi Untuk Membantu Meraih Kesuksesan, Jalan untuk mencapai sebuah impian tidak selalu mudah dinavigasi, kadang-kadang dipenuhi dengan bermacam rintangan yang harus dilalui dan masa-masa sulit, yang membuat Anda putus asa bahkan tak bisa berpikir untuk langkah berikutnya.

Kata kata motivasi menjadi kalimat yang sangat berartik disaat Anda tersesat di sepanjang jalan, namun ingatlah bahwa Apa pun yang berharga tidak datang dengan mudah. Jadi jangan berputar balik dan Jangan menyerah.

Ketika Anda bekerja untuk mencapai tujuan Anda yang paling ambisius, dorong diri Anda untuk terus bergerak maju dengan 17 kutipan kata kata motivasi dibawah ini.

 

1. “Percayalah pada dirimu sendiri! Miliki keyakinan pada kemampuan Anda! Tanpa keyakinan yang rendah hati tetapi masuk akal dalam kekuatan Anda sendiri, Anda tidak bisa berhasil atau bahagia.

2. “ Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya.

3. “Di mana ada kemauan, pasti ada jalan. Jika ada peluang dalam satu juta Anda dapat melakukan sesuatu, apa pun, untuk mempertahankan apa yang Anda inginkan dari akhir, lakukanlah. Cungkil pintu terbuka atau, jika perlu, gerakkan kaki Anda di pintu itu dan biarkan pintu tetap terbuka.

4. “ Jangan menunggu; waktu tidak akan pernah ‘tepat.’ Mulailah di mana Anda berdiri, dan bekerjalah dengan alat apa pun yang mungkin Anda miliki pada perintah Anda, dan alat yang lebih baik akan ditemukan ketika Anda ikut serta. ”

5. “Maju ke depan. Jangan berhenti, jangan berlama-lama dalam perjalanan Anda, tetapi perjuangkan tanda yang ditetapkan sebelum Anda. ”

6. “ Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka.

7. “Raihlah bulan paling tidak Jika Anda gagal, Anda tetap akan mendapatkan bintang.

8. “Jangan hanya memandang detik jam lakukan apa yang dilakukannya. Teruskan.

9. “ Akan ada rintangan. Akan ada orang-orang yang ragu. Akan ada kesalahan. Tetapi dengan kerja keras, tidak ada batasan. ”

10. Terus awasi bintang-bintang, dan telapak kaki di tanah.

11. Kami bertujuan di atas sasaran untuk mencapai sasaran.

12. “Satu cara untuk mempertahankan momentum adalah dengan memiliki tujuan yang terus-menerus lebih besar .”

13. “ Ubah hidup Anda hari ini. Jangan berjudi di masa depan, bertindaklah sekarang, tanpa penundaan. ”

14. “Kamu tidak bisa mengalahkan orang yang tidak pernah menyerah.”

15. “Mulai di mana Anda berada. Gunakan apa yang Anda miliki. Lakukan apa yang Anda bisa.

6. “Mengapa Anda harus terus mengejar impian Anda ? Karena melihat raut wajah orang-orang yang mengatakan Anda tidak bisa … akan tak ternilai harganya.

17. Tidak pernah menyerah, karena hanya tempat dan waktu yang akan berubah.