Kata Kata Dicuekin Pacar, Nyesek dan Galau Pastinya Bro

Kata Kata Dicuekin Pacar, Nyesek dan Galau Pastinya Bro, Lagi Bingung Tanpa sebab Pacar mendadak Berubah menjadi cuek, untuk yang masih dalam penjajakan atau masa berpacaran pasti sering ya mengalami saat-saat marahan, terus dicuekin sama pacar rasa bosen marah dan segalanya membuat hati kita nyesek, tapi tetap saja kangen sama si dia, pernah alami?, sering?, duh kacian hehehe

Tak perlu galau dan bersedih hati jika sobat sedang dicuekin sama pacar, memang seperti itulah asyiknya berpacaran, rasa bahagia, rindu, benci, cemburu semua bercampur menjadi satu, ketemu berantem gak ketemu bingung nyariin. Lebih parah terkadang pacar mendadak cuek tanpa tahu apa salah kita, sampai kita nguber2 minta maaf padahal gak tau salah apa

Sabar, kuncinya adalah jangan ada orang ketiga, selama tidak ada pihak lain walau pun sobat dicuekin seperti apa pun toh masih sama-sama kangen kok, lain halnya kalau ada orang ketiga, sobat dicuekin karena memang sudah ada yang lebih asyik dan lebih perhatian ke dia, mungkin tapi loch… makanya jangan terpancing emosi jika pacar mendadak berubah menjadi cuek ya dibiarkan saja dahulu, nanti juga balik lagi, syaratnya ya cuma satu itu tadi jangan ada orang ketiga.

Okelah kita langsung saja kembali ke topik bahasan hari ini, Bangkit akan berbagi kutipan kata kata dicuekin pacar yang pada akhirnya sobat merasa nyesek dan galau tiada habisnya sebelum kembali mesra, penasaran?, yuk lanjutkan membaca.

Quotes Kata Kata Dicuekin Pacar

  • Aku selalu pengen nangis setiap harinya karena sikap kamu. Pertama pacaran, kamu tu baik dan perhatian, tapi kenapa?? pas kita uda lama pacaran kamu cuekin aku..
  • Cinta bukan hanya sekedar memiliki dan memberi kasih sayang. Namun, juga butuh perhatian dan pengertian. Untuk apa bercinta, jika tak tau menjaga hati pasangannya..
  • Kalau kamu cuek terus lama-lama aku bosan lo. Aku juga punya perasaan untuk kamu hargai, bukan kamu tendang setelah kamu miliki..
  • Lelah dengan semua ini. Sekarang aku mulai ragu untuk bertahan disampingmu, karena setiap kali aku butuh perhatian kamu selalu CUEK..
  • Apasih aku didalam hatimu? Sehingga kamu tega cuekin aku sampai berhari-hari. Sebenarnya aku disini tak kuat dengan sikap cuek mu..
  • Awalnya kamu selalu perhatian, lalu kenapa sekrang berubah menjadi CUEK. Ketahuilah cewek sebenarnya sedih dengan sikapmu yang seperti itu..
  • Kalau kamu sayang dan cinta sama aku. Buktiin dong,! jangan mulutnya aja sayang dan cinta. Tapi hatinya TIDAK!!!!

Status untuk pacar yang berubah menjadi cuek

Ada banyak alasan kenapa pacar mendadak berubah sikap, bisa karena sibuk, bisa karena ada masalah keluarga, atau bisa juga karena sudah punya gebetan baru ini yang paling parah.

  • Buat apa kita berjanji saling memahami dan mengerti. Jika kamunya ga peka dengan apa yang aku rasakan..
  • Tak semestinya aku memikirkan orang yang tak memikirkanku. Untuk aku korbankan perasaanku buat orang yang selalu cuekin aku..
  • Sakit rasanya jika kita sudah mulai sayang,cinta tapi tiba-tiba dicuekin begitu aja..
  • Kalau kamu ingin mengakhiri hubungan ini, akhiri saja. Jangan pertahankan seperti ini yang ada aku yang tahan sakit dan pedih ini..
  • Jangan terlalu sibuk dengan pekerjaanmu. Sehingga kamu lupa, jika masih ada yang menunggu dan menanti perhatianmu..
  • Ketika aku merasa bahwa kamu pantas untuk aku miliki selamanya. Namun, kenapa kamu berubah secepatnya, sehingga aku sadar jika kamu orang yang pantas untuk ditinggalkan.
  • Aku capek, aku lelah kamu cuekin terus-terusan, maaf ini hati bukan batu .
  • aku juga nggak minta aneh-aneh kok, aku cuma minta kamu tetep sayang dan selalu ngasih kabar sama aku. cukup.
  • Aku juga perasaan kali, nggak tahan juga lah kamu cuekin setiap hari
  • aku tau kok kamu mulai ilang rasa sama aku, jadi ya wajar lah kamu ngabarin aku seperlunya aja, itu pun kalau inget.
  • Buat apa sih kita pacaran? kok malah cuek-cuekan? aku juga punya perasaan.
  • Bukan aku gak percaya, tapi sikap cuek kamu kadang bikin aku ragu buat bertahan disamping kamu
  • Cinta bukan sekedar bagaimana kamu memiliki cintan, tapi bagaimana kamu menjaga serta memelihara cintanya itu …
  • Cinta bukan sekedar bagaimana kamu memiliki Cintanya, namun bagaimana kamu menjaga serta memelihara Cintanya.
  • Cuma pengen kamu tau, cuma pengen kamu ngerti, cuma pengen kamu gak cuek, dan cuma pengen kamu slalu sayang sama aku.
  • Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dengan sikapmu yg seperti itu.
  • emang salah ya? kalau pacar sendiri nuntut perhatian? bukan berarti manja, tapi ini emang bener-bener menyangkut perasaan.
  • Jangan terlalu cuek sama aku, nanti giliran ada yg care, kamu malah marah.
  • Jika kamu memintaku untuk memberi yang terbaik untukmu, apa kamu sudah memberikan yang terbaik untukku?
  • kalau emang kamu udah mulai bosen ya bilang aja, jangan malah cuek dan berubah sikap kayak gini.
  • Kalau emang udah nggak mau ngasih perhatian dan kasih sayang ya buat apalagi kita pacaran?
  • Kalau kamu sayang sama aku? buktiin, jangan cuma bisa cuek kayak gini.
  • kalo udah nggak sayang mending bilang aja jangan nyiksa aku pelan pelan dengan sifat kamu yang gak peduli dan cuek kaya gini
  • kamu nggak punya otak apa nggak punya hati sih? kerjaanya nggak peka dan nggak perduli sama aku?
  • Kamu tak akan pernah tahu perasaanku selama ini,, karena kamu terlalu sibuk dengan teman-temanmu
  • Kangen kamu yang dulu.. Bukan kamu yang sekarang. Dulu kamu perhatiaan.. Sekarang kamu cuek.
  • Mentang-mentang aku sayang sama kamu? terus kamu bisa seenaknya aja sama aku?
  • ngomong aja sih kalau udah punya yang lain, percaya sih aku juga nggak penting buat kamu kan? jadi ya dicuekin terus-terusan.
  • Pacaran kalau dicuekin melulu itu namanya bukan pacar, tapi “pajangan” yang panjang
  • Pacaran, terus putus, terus balikan lagi, terus putus lagi, balikan lagi, emang-nya pengen banget seperti itu terus …
  • Pada dasarnya mulut lebih bahaya dari senjata, hati-hati saja omongan ini bisa nyelakain diri kita sendiri
  • Perhatian sih. tapi sayang itu dulu pas kita baru jadian. Nyatanya sekarang kamu cuek over!
  • salah aku apa sih? apa aku cuma ngeganggu kehidupan kamu? aku itu cuma butuh kabar dari kamu, aku butuh perhatian dari kamu.
  • Seandanya dapt menyeberang melewati gulungan ombak yang bisa menyapuku hingga ke tengah lautan luas, maka ku Akan lakukan demi cinta dan kasih sayang ini untukmu
  • Terkadang disaat kita menelantarkan seseorang, maka orang itu akan berpikir untuk mencari kekasih lain yang lebih mengerti terhadap dirinya
  • Terserah orang lain berkata apa, yang penting kamu tetap pada pendirian kamu sendiri, karena belum tentu yang meraka katakan itu benar, Jangan mudah terpengaruh …!

Diatas adalah rangkaian kata yang sangat pas untuk dijadikan status ketika sobat dicuekin pacar, atau mendadak si dia berubah menjadi cuek, siapa tahu dengan memajang kalimat mutiara menyentuh hati tersebut pacar anda bisa kembali mesra dan bermanja-manja tanpa harus usaha ekstra, Semoga bermanfaat Like and share supaya artikel di atas lebih berguna.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *