Trik Jitu, Cara Merubah Kuota Youthmax Jadi Kuota Flash Via KVN Tunnel

Trik Jitu, Cara Merubah Kuota Youthmax Jadi Kuota Flash Via KVN Tunnel

Trik Jitu, Cara Merubah Kuota Youthmax Jadi Kuota Flash Via KVN Tunnel, jika sebelumnya bangkit telah berbagi Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Flash 24jam maka hari ini kita akan berbagi trik serupa namun sedikit berbeda yaitu mengubah Kuota Youthmax menjadi kuota Flash dengan bantuan KVN Tunnel, sebenarnya ada lagi aplikasi yang bisa membantu tapi tak akan kita ulas dari pada nanti di demo hak cipta lagi.

Sebelum mengulas inti dari pembahasan kita pelajari terlebih dahulu sebenarnya apa sih Kuota Youthmax dari Telkomsel ini?, pastinya percuma jika kita tahu nama paketnya tapi tak mengetahui fungsi dan cara menggunakannya, betul?.

Jenis Paket kuota Youthmax dari Telkomsel merupakan kuota yang memang diberikan oleh Telkomsel ketika sobat mulai menggunakan layanan Chatting Line dalam paket ini tak termasuk voice dan video call ya, aplikasi Music Max dan Games Max. Terus untuk siapa sebenarnya Kuota Youthmax ini? paket ini sebenarnya sangat cocok dipergunakan oleh para millenial yang gemar main game sekaligus hobby streaming musik.

Pada intinya, kuota Youthmax tidak dapat dipergunakan untuk berselancar ke internet seperti layaknya kuota flash/ reguler. Dari sinilah orang cenderung membiarkan paket ini hangus sia-sia, nah dari pada tidak terpakai tak ada salahnya jika kita mencoba untuk mencari cara merubah kuota Youthmax menjadi kuota Flash atau reguler, bagaimana yuk simak caranya dibawah ini.

Cara Merubah Kuota Youthmax Jadi Kuota Flash

Tujuan utama mengubah kuota Youthmax menjadi Flash tidak lain supaya bisa dipergunakan untuk streaming YouTube, Download, browsing, akses jejaring sosial dan lainnya. Tapi harus dipastikan dulu Sebelumnya, cek kuota YouthMax dengan mengirimkan SMS Flash Infov2 ke 3636.

Menggunakan aplikasi KVN Tunnel

Untuk bisa merubah kuota Youthmax jadi flash atau reguler soba dapat memanfaatkan bantuan dari aplikasi KPN TUNNEL REVOLUTION yang bisa anda download di Google Play Store

Seperti biasa langkah awal adalah download dan instal berikutnya silahkan ikuti setting KVN Tunnel Revolution untuk mengubah kuota YouthMax menjadi kuota flash :

  1. Buka aplikasi KVN Tunnel Rev, kemudian masuk ke Pengaturan. Lihat pada SSL lanjutan ada “instansi SSL” pilih yang SSL.
  2. Ketuk pada Pengaturan SSH Tunnel dan sesuaikan preferensinya sesuai dengan gambr di bawah ini.
    Jika Anda merasa bingung, isi seperti berikut :
    IP/ HOST: 128.199.206.78
    PORT: 443
    PORT Udpgw: 7300
  3. Scrool layar kebawah, ceklis pada Kompres Data.
  4. Ping URL isi dengan ping.eu
  5. Atur preferensi DNS isi dengan: 8.8.8.8 dan 8.8.4.4 (DNS Google)
  6. Kembali ke halaman utama KPN Tunnel, ganti tipe proxy dengan SSL/TLS Direct dengan port lokal 2323.
  7. kemudian isi Server Proof isi dengan www.joox.com:443.
  8. Sekarang, Anda bisa menghubungkan aplikasi dengan mengetuk tombol MULAI.

Diatas adalah Cara mengubah kuota Youthmax Menjadi kuota flash ATAU reguler yang dapat kita bagikan hari ini, apabila tombol Connect telah berubah warna menjadi hitam dan ada tulisan Putus Internet sudah terhubung, jika belum bisa jadi Bug Youthmaxnya mati, dan Anda dapat menggunakan host lainnya.  Like and share jika artikel ini dirasa membawa manfaat.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *