Cara Login 2 Akun WA Pada 1 PC/ Laptop Dengan web.whatsapp

Update WhatsApp Untuk iPhone Kini Bisa Mendownload Semua Data Pribadi

WhatsApp Untuk iPhone Kini Bisa Mendownload Semua Data Pribadi, WhatsApp untuk hp iPhone telah mendapatkan update terbaru dengan fitur ‘Request Account Info’. Fitur ini, yang memulai debutnya di perangkat Android melalui versi beta bulan lalu, memungkinkan pengguna untuk mengunduh data yang telah dikumpulkan oleh WhatsApp, termasuk informasi dan pengaturan akun pribadi.

Ini berkaitan tepat sebelum peraturan Hukum Perlindungan Data Umum Eropa (GDPR) yang akan diberlakukan mulai Jumat, 25 Mei. Facebook, perusahaan induk WhatsApp, juga menyediakan fitur serupa untuk mengunduh data yang dimiliki perusahaan pada penggunanya.

Kedatangan fitur ‘Minta Info Akun’ memungkinkan Anda untuk melihat semua informasi yang telah dikumpulkan oleh WhatsApp melalui akun Anda. Ini termasuk foto profil Anda dan nama grup. Namun, ketika perusahaan itu menegaskan kembali bulan lalu , ia menggunakan enkripsi ujung-ke-ujung yang tidak memungkinkan siapa pun untuk mengakses komunikasi harian Anda – bahkan WhatsApp.

Untuk meminta data yang telah dikumpulkan oleh WhatsApp sejauh ini, Anda perlu mengunduh WhatsApp for iPhone versi 2.18.60 dari App Store. Setelah mengunduh versi terbaru, buka Pengaturan > Akun > Request Account Info. Sekarang Anda akan dibawa ke layar Permintaan Info Akun dari mana Anda perlu mengetuk opsi Laporan Permintaan.

WhatsApp Untuk iPhone Kini Bisa Mendownload Semua Data Pribadi

Perlu dicatat di sini bahwa tim WhatsApp akan menghasilkan laporan Anda sekitar tiga hari setelah tanggal yang diminta, dan setelah dibuat, itu akan tersedia untuk diunduh selama beberapa minggu. Anda akan menerima pemberitahuan ketika laporan tersedia untuk akun Anda. Selain itu, tindakan akun tertentu, termasuk menghapus akun Anda, mengubah nomor atau perangkat Anda, atau mendaftar ulang akun Anda, akan membatalkan permintaan Anda.

Di samping fitur data-sentris baru, aplikasi WhatsApp untuk iPhone yang diperbarui telah menerima kemampuan yang memberi tahu Anda ketika tidak mungkin untuk menambahkan bisnis ke grup, laporkan WABetaInfo. Ada juga dilaporkan beberapa perbaikan untuk fitur Pembayaran yang belum melampaui India.

Demikian pula, aplikasi WhatsApp yang diperbarui menampilkan deskripsi singkat dalam obrolan pribadi jika kontak beralih ke nomor telepon baru. Ini membantu menggabungkan obrolan lama dan baru bersama-sama dan memberi tahu pengguna tentang perubahan nomor telepon dari kontak mereka. Selain itu, pembaruan terbaru memiliki beberapa perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *