Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4, Layar Super AMOLED Selfie Flash

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4, Layar Super AMOLED Selfie Flash, Bersamaan dengan debut formal model seri Galaxy A dan J baru di India , Samsung diam-diam meluncurkan Galaxy J4 sebagai handset terbaru yang terjangkau.

Smartphone baru sudah terdaftar di situs Samsung Pakistan; secara terpisah, pengecer Ukraina juga mengambil pra-pemesanan untuk smartphone dengan banderol harga UAH 4,799 (sekitar Rs. 13.000) meskipun tidak terdaftar di situs resmi Samsung Ukraina.

Khususnya, Galaxy J4 tidak memiliki panel Display Infinity yang baru diluncurkan Galaxy J6 dan Galaxy J8fitur. Namun, handset ini menjalankan Android Oreo dan dilengkapi dengan lampu kilat selfie untuk menargetkan audiens muda. Rincian tentang harga global dan ketersediaan Galaxy J4 belum terungkap.

Spesifikasi Samsung Galaxy J4

Sesuai dengan daftar resmi , dual-SIM (Micro) Samsung Galaxy J4 menjalankan Samsung Experience di atas Android 8.0 Oreo dan fitur layar HD AMOLED 5,5 inci (720×1280 piksel). Di bawah kap, ada quad-core Exynos 7570 SoC 1.4GHz, ditambah dengan RAM 2GB dan GPU Mali-T720 MP1. Handset ini memiliki sensor kamera belakang 13 megapiksel yang mendukung perekaman video full-HD (1080p) dan didukung oleh flash LED.

Di bagian depan, ada sensor kamera 5 megapiksel dengan lampu kilat LED. Pengguna telah diberikan kemampuan untuk menyesuaikan intensitas lampu kilat menggunakan tiga tingkat kecerahan yang diberikan. Lebih lanjut, ada fitur Kisah yang memungkinkan pengguna membuat berbagai kisah dari kenangan mereka sebelumnya dengan menambahkan musik latar dan dengan mudah membagikannya di jejaring sosial.

Samsung telah menyediakan penyimpanan 16GB onboard pada Galaxy J4 yang dapat diupgrade melalui kartu microSD (hingga 256GB). Ponsel ini juga memiliki 15GB akses penyimpanan cloud melalui Samsung Cloud. Dalam hal konektivitas, ada 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth v4.2, GPS / A-GPS, Micro-USB, dan jack headphone 3.5mm. Smartphone ini membungkus baterai 3000mAh yang diklaim dapat memberikan hingga 20 jam waktu bicara dengan sekali pengisian. Selain itu, ukuran smartphone 151,7×77.2×8.1mm dan berat 175 gram.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *