Asus ZenFone 3 Zoom Sekarang Menerima Update Android 8.0 Oreo

Asus ZenFone 3 Zoom Sekarang Menerima Update Android 8.0 Oreo, Info tekno dari Bangkit hari ini bicara tentang pembaharuan os android 8.0 Oreo pada Asus Zenfone 3 Zoom. Asus ZenFone 3 Zoom sekarang menerima pembaruan perangkat lunak yang meningkatkan smartphone ke Android Oreo, menjadikannya handset ketiga dalam seri ZenFone 3 untuk menerima rasa perangkat lunak operasi. Pembaruan didasarkan pada ZenUI 4.0 yang ZenFone 3 Zoom telah terima sebelumnya.

Update Android Oreo membawa nomor versi 80.20.179.40 dan, terlepas dari pembaruan versi Android utama, tidak akan membawa banyak fitur dan tambahan khusus Asus ke ZenFone 3 Zoom. Ukuran file pembaruan belum disebutkan.

Dalam posting forum di ZenTalk, Asus mengumumkan bahwa ZenFone 3 Zoom akan diperbarui ke Android 8.0 Oreo. Tanggal rilis adalah 17 Mei dan penambahan termasuk upgrade ke Android O, penghapusan beberapa aplikasi default (MiniMovie, PhotoCollage, Do it Later, dll.), Dan gerakan geser baru untuk mengakses laci aplikasi.

Asus menyarankan untuk mencadangkan data Anda ke SD sebelum memutakhirkan. Pembaruan, seperti iterasi sebelumnya, sedang diluncurkan secara bertahap dan akan tersedia bagi pengguna berdasarkan nomor seri handset mereka.

Asus ZenFone 3 spesifikasi Zoom
Diumumkan pertama kali di bulan Januari 2017, ZenFone 3 Zoom menampilkan layar AMOLED 5-inci (1080×1920 piksel) 5,5 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Ponsel ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 625 SoC, ditambah dengan 4GB RAM dan 128GB inbuilt storage.

https://bangkit.co.id/3471/ikuti-persaingan-asus-zenfone-3-zoom-dipersenjatai-dual-camera-spesifikasi-lengkap

Dalam hal optik, ZenFone 3 Zoom memiliki pengaturan kamera belakang ganda dengan dua sensor 12 megapiksel yang menampilkan aperture f / 1.7 dan zoom optik 2.3x, dual-PDAF, dan OIS. Di bagian depan, smartphone menggunakan sensor 13 megapiksel dengan aperture f / 2.0 dan flash layar. Ada baterai 5000mAh di bawah kap mesin.