Priyanka Chopra, Artis cantik India Usia 35th Masih seperti 25 Tahun

Priyanka Chopra, Artis cantik India Usia 35th Masih seperti 25 Tahun, Foto terbaru Priyanka Chopra pada pernikahan Pangeran Harry, Setelah acara pemberkatan di gereja, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali mengundang para tamu untuk hadir di pesta resepsi pernikahan mereka.

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra

Priyanka Chopra Membuat Penampilan Cantik Di Meghan Markle Dan Resepsi Pernikahan Pangeran Harry. Lihat Foto Pada resepsi pernikahan kerajaan, Priyanka Chopra mengenakan gaun off shoulder berwarna krem ​​berwarna krem ​​oleh Christian Dior

Aktris Priyanka Chopra menghadiri pernikahan kerajaan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 19 Mei dan kemudian di malam hari, dia membuat penampilan cantik lain untuk penerimaan mereka. Salah satu tamu yang mencuri perhtian di acara yang diadakn malam harinya itu adalah Priyanka Chopra.

Priyanka berubah menjadi gaun off shoulder berwarna krem ​​berwarna krem ​​oleh Christian Dior dan menonjolkan penampilannya dengan sepasang danglers pernyataan. Penata gayanya, Mimi Cutrell, membagikan beberapa foto aktris itu sebelum ia menuju resepsi pernikahan kerajaan.

Priyanka Chopra dan Meghan Markle, Duchess of Sussex sekarang, telah berteman selama beberapa waktu sekarang. Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah di Kastil Windsor. Selain Priyanka, bintang-bintang seperti Oprah Winfrey, Serena William, George Clooney dan David Beckham dan beberapa lainnya menghadiri pernikahan kerajaan pada hari Sabtu.

Artis cantik India 35 tahun itu tampil bak princess di acara yang digelar di Frogmore House, Windsor, Inggris. Priyanka datang dengan gaun gold berkilau.

Gaun indah berlapis tulle yang berkilauan tersebut datang dari brand Dior. Sisi seksi ditunjukkan lewat potongan lengan yang unik yang menonjolkan bagian leher dan tulang selangka.

Potongan gaun di bagian belakang pun dibuat rendah sehingga mengekspos bagian punggung.

Sang fashion stylist, Mimi Cuttrell membuat tampilan Priyanka lebih elegan dengan anting statement yang tak kalah berkilau.

Priyanka pun tampil dengan makeup dramatis. Smokey eyes gelap semakin menonjolkan area mata sahabat Meghan Markle itu yang dipadankan dengan lipstik warna mauve.

Pada siang harinya dalam acara pemberkatan di George’s Chapel, Priyanka tampil formal dengan setelan warna lavender lengkap dengan topi warna senada. Bajunya tersebut dari Vivienne Westwood.

Deretan Foto Cantik Nafa Urbach Yang Bikin Mata Adem

Sumber ndtv