Kutipan, Kata kata Terindah Ucapan Selamat Wisuda Untuk Sahabat

Kata kata Terindah Ucapan Selamat Wisuda Untuk Sahabat – Quotes Bijak Selamat Wisuda, Berikut ini Bangkit kembali menyuguhkan Rangkaian Kata Kata Sebagai Ucapan Selamat Wisuda kepada seorang sahabat, lengkapi kebahagian dan mulai berjuang untuk hidup yang sesungguhnya.

Puaskan dahulu bersuka cita merayakan datangnya hari wisuda yang telah lama dinantikan, apabila anda tak ikut merasakan kebahagiaan saat wisuda maka tak ada salahnya saling melengkapi dengan mengirimkan kata kata ucapan selamat wisuda kepada rekan atau sahabat anda.

Sementara bagi yang sedang berbahagia karena gelar yang diterima dan dikukuhkan dalam wisuda, perlu disisakan sedikit pemikiran bahwa dengan berakhirnya masa kuliah itu berarti tantangan hidup yang sesungguhnya telah menanti, sobat harus kembali berjuang dan bersaing dengan rekan untuk mendapatkan pekerjaan yang diimpikan, harus banyak kata sabar karena tak semua yang dikejar bisa didapat.

Tak ingin merusak suasana kebahagiaan saat wisuda, berikut ini telah kita rangkum kutipan kata kata ucapan selamat wisuda yang bisa dijadikan referensi untuk dikirimkan kepada teman, saudara atau sahabat dekat anda. Apakah ada banyak?, sudah pasti ini bertujuan agar sobat semua bisa memilih mana yang paling cocok atau sesuai dengan kata hati sobat, langsung saja dibawah adalah kutipan

Kata kata Terindah Ucapan Selamat Wisuda

Alhamdulilah, selamat ya. Semoga pencapaian yang diraih saat ini bisa jadi lebih baik di masa depan, bermanfaat semua ilmunya dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Selamat datang di gerbang di pintu kehidupan baru. Semua yang kau dapatkan di hari itu akan mengantarmu menuju gerbang mulia.

Selamat wisuda kawan, mantapkanlah hatimu. Jangan pernah kau merasa puas. Sampai suatu saat nanti kau membumbung meloncat ke udara, teriakan suksesmu. Raih dengan sebuah doa, usaha, dan cinta maka kamu akan dapatkan lebih dari yang kamu harapkan.

Selamat wisuda kawan, Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah bisa teraktualisasikan di kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya. Semoga bisa menjadi insan akademis, pengabdi, pencipta yang diridhai Allah SWT serta teladan bagi seluruh masyarakat. Sukses selalu kawanku.

Selamat wisuda, selamat datang dunia nyata. Semoga ilmunya bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Tiada yang lebih indah selain kata-kata syukur alhamdulilah. Selamat wisuda kawan, Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah bisa teraktualisasikan di kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya. Semoga bisa menjadi insan akademis, pengabdi, pencipta yang diridhai Allah SWT serta teladan bagi seluruh masyarakat. Sukses selalu kawanku.

Tiada yang lebih indah selain kata-kata syukur alhamdulilah. Semoga apa yang kau dapat hari ini bisa menjadi yang terbaik di masa depan. Selamat berjuang mengamalkan ilmu di masyarakat, sukses dan jaya selalu sahabatku.

“Pada setiap langkah yang telah diambil akan jadi penentu dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa mendatang. Mantapkan kakimu dalam melangkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu. Met wisuda ya kak..!!”

“Sayang..!! Selamat ya atas kelulusanmu, mudah-mudahan semua ilmu yang telah kamu dapat dengan bersusah payah akan bermanfaat untukmu dan juga orang banyak”

“Sebagai adik tentunya aku merasa bahagia, karena kakak tercintaku telah mendapatkan apa yang menjadi cita-citamu. Semangat ya kak dan tetaplah belajar, semoga kakak akan berhasil dalam melewati bab-bab di kehidupan yang mendatang”

“Sekarang kamu telah menggenapi gelar sarjana, yang kamu perjuangkan dengan tidak mudah dengan segenap kemampuanmu tanpa kenal lelah. Selamat atas keberhasilanmu ya sayang”

“Selamat atas wisudanya ya kak..!! harapanmu pada saat ini tlah dicapai, sebagi adik aku hanya mengingatkanmu, jangan berpuas diri dulu sampai disini, lanjutkanlah dan langkahkan kakimu ke gerbang yang lebih mulia”

“Selamat datang digerbang kehidupan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu mengantarkan kalian para sahabat-sahabat terbaikku hingga ke gerbang yang lebih mulia”

“Selamat wisuda cintaku, semoga saja apa yang telah tercapai selama ini, dapat menjadikanmu lebih baik lagi dan semua ilmu yang telah kau dapatkan disini akan berguna bagi nusa dan bangsa”

“Selamat wisuda para sahabatku. Selamat datang didunia nyata, semoga pengetahuanmu akan bermanfaat bagi orang banyak”

“Selamat wisuda para sahabat-sahabatku, perjuangan kalian belum cukup hanya sampai disini saja dan perjuangan kalian masih akan dilalui demi menggapai cita-cita yang selama ini kalian diimpikan”

“Selamat wisuda untuk kakakku tercinta. Semoga semua ilmu-ilmu yang sudah didapat di bangku pendidikan akan teraktualisasikan pada kehidupan yang nyata dan bermanfaat bagi orang banyak”

“Selamat ya sayang atas semua keberhasilanmu, semoga saja ilmu-ilmu yang sudah kamu dapatkan disini, akan dapat membawamu untuk masa depan yang lebih cerah dan lebih baik”

Bila Kamu tidak menjadi lulusan terbaik, jangan kecewa. Ada banyak orang yang sukses di luar sana yang memulai karir mereka dengan judul DO tetapi mereka dapat menjadi sukses karena kerja keras yang mereka mulai sesegera mungkin.

Kami senang karena Kamu sudah mendapat sesuatu yang Kamu bercita-cita untuk semua waktu. Terus belajar dan mudah-mudahan Kamu akan sukses juga dalam melewati bab berikutnya dari hidup Kamu.

Kamu layak kelulusan ini. Saya berharap bahwa Kamu bisa menjadi lebih sukses dan lebih baik dari ini. Jangan berpangku tangan karena semua kesulitan dan terus melakukan yang terbaik.

Kamu pantas mendapatkan sebuah kelulusan. Saya berharap, semoga kamu bisa menjadi orang yang lebih sukses dan lebih baik dari sekarang. Jangan menyerah terhadap kesulitan dan terus lakukan yang terbaik.

Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir. Kamu harus terus belajar dan bahkan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Ketika kamu saat ini tidak menjadi lulusan terbaik, jangan kecewa. Ada banyak orang sukses di luar sana yang memulai karir mereka bahkan dengan DO tetapi mereka bisa menjadi orang sukses karena kerja keras yang mereka mulai sesegera mungkin.

Saat ini saya melihat Kamu sebagai mahasiswa terbaik. Namun sepuluh tahun dari sekarang, saya ingin melihat Kamu sebagai seorang pemimpin di sebuah perusahaan terbaik.

Saya sangat bangga karena kamu meraih kelulusanmu hari ini. Kemudian, saya akan lebih bangga apabila ilmu yang kamu miliki bermanfaat bagi orang lain.

Selamat atas kesuksesanmu. Setelah lulus, ambil ilmu yang telah kamu dapatkan di universitas, kemudian gunakan untuk orang-orang yang ada di sekitarmu. Buat dirimu menjadi orang berguna bagi orang lain.

Selamat datang digerbang kehidupan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu mengantarkan kalian para sahabat-sahabat terbaikku hingga ke gerbang yang lebih mulia.

Kata-kata Ucapan Selamat Wisuda Bahasa Inggris

Happy graduation … We hope that the current can be achieved better in the future, rewarding all the knowledge and useful to the nation”
Artinya: “Selamat wisuda … Semoga yang diraih saat ini bisa jadi lebih baik di masa depan, bermanfaat semua ilmunya dan berguna untuk bangsa”

“Welcome to the new life gate. May everything you get that day will lead you to the glorious gate”
Artinya: “Selamat datang di pintu gerbang kehidupan baru. Semoga semua yang kau dapatkan di hari itu akan mengantarmu menuju gerbang mulia”

“Hopefully the sciences that have been obtained in college can be actualized in real life and beneficial to society in general. Hope can be an academic human, devotee, creator who is blessed by Allah SWT and role model for all society. Happy graduation for you”
Artinya: “Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah bisa teraktualisasikan di kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya. Semoga bisa menjadi insan akademis, pengabdi, pencipta yang diridhai Allah SWT serta teladan bagi seluruh masyarakat. Selamat wisuda untuk mu”

“Happy graduation. Hopefully what you got today can be the best in the future. Congratulations struggling to practice science in society, success is always for you”
Artinya: “Selamat wisuda. Semoga apa yang kau dapat hari ini bisa menjadi yang terbaik di masa depan. Selamat berjuang mengamalkan ilmu di masyarakat, sukses selalu untuk mu”

“Every step that has been taken will be the determinant of your life in order to achieve success in the future. Set your feet in step, never a word of doubt and also a sense of indecision tucked into your footsteps”
Artinya: “Setiap langkah yang telah diambil akan jadi penentu dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa mendatang. Mantapkan kakimu dalam melangkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu”

“If you are not the best graduate, do not be disappointed. There are many successful people out there who start their careers with the title of DO, but they can be successful because of the hard work that they start as soon as possible”
Artinya: “Bila kamu tidak menjadi lulusan terbaik, jangan kecewa. Ada banyak orang yang sukses di luar sana yang memulai karir mereka dengan judul DO, tetapi mereka dapat menjadi sukses karena kerja keras yang mereka mulai sesegera mungkin”

“We are glad that you have got something that you aspire to. Keep learning and hope you will succeed too in passing the next chapter of your life”Artinya: “Kami senang karena kamu sudah mendapat sesuatu yang kamu bercita-citakan. Terus belajar dan semoga Kkamu akan sukses juga dalam melewati bab berikutnya dari hidup kamu”

“I hope that you can be more successful and better than this. Do not stand idly by all the trouble and keep doing the best. Happy graduation for you”
Artinya: “Saya berharap bahwa Kamu bisa menjadi lebih sukses dan lebih baik dari ini. Jangan berpangku tangan karena semua kesulitan dan terus melakukan yang terbaik. Selamat wisuda”

“Happy Graduation … I hope, hopefully you can be a more successful and better person from now on. Do not give in to the trouble and keep doing the best”
Artinya: “Selamat Wisuda… Saya berharap, semoga kamu bisa menjadi orang yang lebih sukses dan lebih baik dari sekarang. Jangan menyerah terhadap kesulitan dan terus lakukan yang terbaik”

“Graduation is a very happy and proud moment. However, hard work can not end. You have to keep learning and even work harder than before to get a better future”
Artinya: “Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir. Kamu harus terus belajar dan bahkan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik”

“Right now I see you as the best student. However, ten years from now I want to see you as a leader in a best company”
Artinya: “Saat ini saya melihat kamu sebagai mahasiswa terbaik. Namun, sepuluh tahun dari sekarang saya ingin melihat kamu sebagai seorang pemimpin di sebuah perusahaan terbaik”

“I am very proud that you graduated today. Then, I would be more proud if your knowledge is beneficial to others”
Artinya: “Saya sangat bangga karena kamu meraih kelulusanmu hari ini. Kemudian, saya akan lebih bangga apabila ilmu yang kamu miliki bermanfaat bagi orang lain”

“Happy graduation for you. After this, take the knowledge you’ve got at the university, then use it for the people around you. Make yourself a useful person for others”
Artinya: “Selamat wisuda untuk mu. Setelah ini, ambil ilmu yang telah kamu dapatkan di universitas, kemudian gunakan untuk orang-orang yang ada di sekitarmu. Buat dirimu menjadi orang berguna bagi orang lain”

Selesai, di atas adalah Kutipan, Kata kata Terindah Ucapan Selamat Wisuda Untuk Sahabat yang bisa kita bagikan hari ni, Like and share jika rangkaian kata di atas dianggap bermanfaat.