Harga Dan Cara Daftar Paket Internet Sahur Telkomsel 2018, 1Gb Seribu

Harga Dan Cara Daftar Paket Internet Sahur Telkomsel 2018, Bulan puasa ini ada paket internet murah dari Telkomsel yang layak untuk dicoba, disini Bangkit akan mengulas Harga Paket Sahur dari telkomsel lengkap dengan cara daftar agar bisa menikmati murahnya berinternet ria disaat berpuasa paling menonjol adalah harga untuk 1gb sobat hanya perlu mengeluarkan uang seribu rupiah saja.

Sudah banyak tersebar informasi tentang paket Sahur Telkomsel, yang paling ditunggu adalah Harga dari paket ini bayangkan sobat bisa menikmati kuota super besar dengan harga murah, 15GB Cuma 20ribu coy pastinya puasa makin asyik.

Sesuai namanya paket sahur ini paling enak dimanfaatkan saat kita selesai makan sahur, dari pada langsung tidur kan lebih asyik jika kita bisa berselancar dahulu mencari ilmu manfaat sambil menunggu saat subuh, dengan kuota internet yang sangat murah itu, sayang kalau tidak dimanfaatkan. Wokelah langsung saja kita lanjutkan pada topik bahasan berikut adalah informasi lengkap

Harga Paket Sahur Telkomsel 2018

Kuota Harga Masa Aktif
15GB Rp 20.000 30 Hari
5GB Rp 10.000 30 Hari
5GB Rp 5.000 7 Hari
2GB Rp 2.000 1 Hari
1GB Rp 1.000 1 Hari

Jika kita amati Sebenarnya paket internet sahur Telkomsel ini hampir sama dengan paket Midnight karena sama-sama bisa digunakan mulai dari 00.00 hingga 07.00 pagi. Oleh karena itu, penggunaan kuota paket sahur ini harus dihabiskan pada waktu yang tersedia, terutama yang membeli paket internet sahur harian.

Cara Daftar Paket Sahur Telkomsel

Untuk bisa menikmati paket murah meriah ini, ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Buka aplikasi Telepon di androd Anda.
  2. Selanjutnya ketikkan kode USSD *343#, kemudian tekan dial/yes/call.
  3. Setelah itu pilih opsi nomor 2. Paket Lainnya
  4. Lanjutkan dengan memilih opsi 7. Paket Internet Lainnya kemudian pilih 4. Paket Sahur.
  5. Nantinya, anda bisa memilih paket mana yang ingin Anda inginkan mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan. 

Paket Sahur Telkomsel

Jika boleh menyarankan, jika Anda tidak mengetahui secara pasti berapa banyak besaran kuota setiap sahur, sebaiknya Anda memilih paket bulanan 5GB dengan harga 10ribu. Namun jika Anda membutuhkan kuota yang lebih besar, Anda bisa memilih paket sahur kuota 15GB dengan harga 20 ribu.

Diatas adalah info Harga Dan Cara Daftar Paket Internet Sahur Telkomsel 2018, 1Gb Seribu semoga bisa membawa manfaat bagi anda yang membacanya, share pada rekan anda di media social apabila artikel ini dianggap membawa manfaat.