Quotes, Kata Kata Menunggu Saat Buka Puasa, Indahnya Kemenangan

Quotes, Kata Kata Menunggu Saat Buka Puasa, Indahnya Kemenangan – selamat menjalankan ibadah puasa ini sebagai kata pembuka dari diterbitkannya Quotes untuk menanti datangnya waktu berbuka. Ucapan kata mutiara Selamat Buka Puasa, Saat paling indah saat menjalankan ibadah puasa adalah ketika mendengar Adzan Maghrib, terasa kita telah meraih indahnya kemenangan setelah sehari menahan nafsu dan dahaga.

Berikut ini, Bangkit sengaja membuat Rangkaian Kata Mutiara Bijak yang berkaitan dengan penantian saat berbuka puasa, disesuaikan dengan ibadah kita menunaikan puasa. Dan pastinya kata kata jelang buka puasa ini bisa dijadikan status untuk Wa, fb dan juga lainnya.

Ada bermacam ucapan kata mutiara untuk digunakan sebagai kata kata penantian berbuka puasa, sangat banyak website yang sudah membagikan malahan kita telat ini, tapi tak apa lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Ikut nimbrung malam ini kita bagikan Quotes bijak jelang buka puasa yuk disimak

Quotes, Kata Kata Menanti Saat Buka Puasa

Ada dua perkara yang jika Anda Amalkan, Anda akan mendapatkan kebaikan dunia dan akhirat: Menerima sesuatu yang tidak Anda sukai, jika sesuatu itu disukai Allah. Dan membenci sesuatu yang Anda sukai, jika sesuatu itu dibenci oleh Allah.” (Abu Hazim)

Akhlak yang paling mulia adalah menyapa mereka yang memutus silaturahim, memberi kepada yang kikir terhadapmu, dan memaafkan mereka yang menyalahimu.” (HR Ibnu Majah)

Aku belum pernah melihat orang yang paling lama bersedih daripada al-Hasan. Ia berkata, kita tertawa, sementara bisa jadi Allah yang telah melihat amal-amal yang telah kita perbuat berfirman, ‘Aku tidak mau menerima amal-amal kalian sedikitpun.’” (Yunus bin ‘Ubaid)

Aku jamin rumah di dasar surga bagi yang menghindari berdebat sekalipun ia benar, dan aku jamin rumah di tengah surga bagi yang menghindari dusta walaupun dalam bercanda, dan aku jamin rumah di puncak surga bagi yang baik akhlaqnya.” (HR Abu Daud)

Aku menangis bukan karena takut mati atau karena kecintaanku kepada dunia. Akan tetapi, yang membuatku menangis adalah kesedihanku karena aku tidak bisa lagi berpuasa dan shalat malam.” (‘Amir bin ‘Abdi Qais)

Aku tidak suka menjadi seorang pedagang budak. Akan tetapi, menjadi pedagang budak lebih aku sukai daripada aku menimbun bahan makanan sambil menunggu naiknya harga yang memberatkan sesama muslim.” (Yazid bin Maisaroh)

Amal yang paling baik adalah yang paling ikhlas dan paling benar. Jika amal itu ikhlas tapi tidak benar, maka tidaklah diterima. Jika amal itu benar tapi tidak ikhlas, juga tidak akan diterima kecuali jika dilakukan secara ikhlas. Ikhlas artinya dilakukan hanya karena Allah. Adapun benar artinya adalah sesuai dengan sunnah (tuntunan dan petunjuk Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam).” (Fudhail bin ‘Iyadh)

Apa pendapat Anda bila ada seseorang yang pakaiannya terkena air kencing, lalu ia hendak mensucikannya dengan air kencing pula? Mungkinkah air kencing itu dapat mensucikannya? Tentu saja tidak! Kotoran tidak dapat disucikan kecuali dengan sesuatu yang suci. Begitu pula halnya keburukan yang pernah kita lakukan, tidak akan dapat terhapus kecuali dengan memperbanyak melakukan kebaikan.”(Sufyan ats-Tsauri)

Apabila akhirat ada dalam hati, maka akan datanglah dunia menemaninya. Tapi apabila dunia ada di hati maka akhirat tidaklah akan menemaninya. Itu karena akhirat mulia dan dermawan, sedangkan dunia adalah hina” (Abu Sulaiman Ad Daroni)

Apabila Anda berharap agar Allah senantiasa menganugerahkan kepada Anda apa-apa yang Anda cintai dan sukai maka hendaklah Anda senantiasa menjaga dan melaksanakan apa-apa yang dicintai dan disukai oleh Allah.” (Salah seorang ahli hikmah)

Apabila kalian senang Allah ta’ala dan Rasul-Nya mencintai kalian, maka tunaikanlah amanah kalian, dan benarlah jika berbicara, dan bertetanggalah dengan baik kepada tetangga kalian.” (HR Imam Suyuthi)

Ayahku pernah mengatakan bahwa apabila ‘Ali bin al-Husain selesai berwudhu dan telah bersiap untuk shalat, tubuhnya akan gemetar dan menggigil. Pernah ada seorang lelaki yang bertanya kepadanya tentang hal itu, maka ‘Ali bin al-Husain menjawab, ‘Celakalah Engkau! Tidakkah kau tahu, kepada siapa aku akan menghadap? Dan kepada siapa aku akan bermunajat?’” (al-’Utaibi)

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Dug..dug..dug…
sudah saatnya untuk berbuka puasa, Berbukalah dengan yang manis
andai engkau ada di sini..
pasti ku bisa berbuka dengan si manis pujaanku
Met buka puasa ya… 🙂

Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa.
Selamat menikmati hidangan berbuka puasa.

Adzan Maghrib telah berkumandang dengan kerasnya,
tiba saatnya waktu berbuka puasa.
Selamat berbuka puasa ya..
Selamat menikmati menu buka puasa..

Selamat Buka Puasa
Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu,
yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dan sepotong senyum.
Selamat berbuka puasa ya…

Beduq maghrib diiringi adzan terdengar begitu merdunya.
Dengan senyum dari hati kuucapkan selamat berbuka puasa.

Merdunya lantunan suara adzan terdengar dari arah mushola.
Kucuap sapa dengan senyum iman, selamat berbuka puasa cinta…

Bila membuat kolak buah pisang jangan lupa memberi santan dan gula.
Buat kamu yang aku sayang, kucuapkan selamat berbuka puasa

Memang manis rasa gula, tetapi lebih manis rasa madu.
Kuucapkan selamat berbuka puasa kepada engkau yang kurindu.

Jangan lupa berdoa sebelum makan.
Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alahamdulillah.
Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyumku terindah.

Hallo maaf bila merasa terganggu,
sebab melalui SMS ini aku hanya ingin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada kamu.

Mungkin jarak telah memisahkan kita
namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan
Selamat Berbuka Puasa

Merdunya lantunan suara azhan..
Terdengar dari arah mesjid..
Kuucap sapa dengan senyum iman..
Selamat Berbuka Puasa Teman-Teman.

Di kala senja mulai terbenam
dan waktu menjelang malam
hanya ini yang pantas aku ungkapkan padamu
selamat berbuka puasa ya.

Ke swalayan beli buah-buahan..
Buah semangka dan kurma.
Dengan senyuman aku ucapkan..
Selamat Berbuka Puasa.

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

Adzan Maghrib telah berkumandang
tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya…

Sehari sudah menahan dahaga,
sehari sudah menahan nafsu dunia,
kini saatnya telah tiba,
met berbuka puasa…

Ku ingin kau tau diriku dsini menanti dirimu.., tak cuma menantikan hadirmu..
tapi juga traktiranmu.. hehehe.., met berbuka puasa ya..

Quotes, Kata Kata Menunggu Saat Buka Puasa, Indahnya Kemenangan itulah sedikit ucapan kalimat mutiara bijak yang mungkin bisa dijadikan status sambil menanti datangnya waktu berbuka.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *