Paket Internet Axis 2GB Cuma Rp.1 Saja, Mau?, Cobalah Axis Play

Paket Internet Axis 2GB Cuma Rp.1 Saja, Mau?, Cobalah Axis Play – Tak bisa lagi disebut murah karena Axis memberikan harga super murah melalui program Axis play. Ini adalah program undian dimana pelanggan kartu AXIS mempunyai kesempatan untuk mencoba keberuntungan untuk mendapatkan harga Paket Internet dari Axis.

Sebenarnya ini bukan hal baru karena paket Axis play ini sudah lama ada, tapi bangkit memang baru membuatnya sekarang, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali kata orang pintar hehehe…. Sesuai namanya ini bisa disebut juga game karena memang dimainkan dan sebagai hadiahnya adalah paket internet 2Gb dengan harga Rp.1 saja.

Axis memang terkenal selalu memberikan harga gila-gilaan, seperti kita ketahui ada program diskon untuk paket internet setiap minggunya yang diadakan setiap hari Rabu dan Jumat. Untuk membeli paket tersebut kamu bisa hubungi *123*888#.

Tetapi, selain paket mingguan tersebut rupanya masih ada lagi yang tak kalah menarik, Dimana pelanggan Axis berkesempatan untuk mendapatkan kejutan paket internet 2GB Rp1 saja. Cara mendapatkannya juga sangat mudah sama seperti bermain game dan ada hadiahnya. Penasaran?, yuk lanjut membaca.

Axis Play, paket internet Axis 2GB

Karena Axis play ini berbasis aplikasi maka pertama kali yang harus sobat lakukan adalah mendownloadnya terlebih dahulu pada halaman berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.axis.net

Paket Internet Axis 2GB Cuma Rp.1 Saja
Paket Internet Axis 2GB Cuma Rp.1 Saja

Berikutnya ikut langkah-langkah dibawah ini untuk segera memainkan Axis play

1. Jalankan aplikasi Axis Net dan mendaftarlah dengan memasukkan nomor axismu

2. Pada halaman utama silahkan geser ke kiri dan kamu akan menemukan menu Axis Play.

3. Buka menu Axis Play dan kamu akan melihat roda undian. Tersedia 5 paket internet yang bisa kamu dapatkan. Namun, paket tersebut tidak gratis dan kamu perlu membeli untuk bisa mendapatkannya. Tapi, paket yang tersedia di Axis Play memiliki harga jauh lebih murah dari paket Bronet biasa.

4. Untuk mendapatkan paket internet axis 2GB Rp1 kamu harus memutar roda undianya. Caranya cukup putar searah jarum jam. Apabila beruntung, kamu bisa mendapat Surprise. Disini kamu memiliki 3 kesempatan putaran setiap harinya. Jadi, jika kesempatan hari ini habis kamu bisa coba lagi di hari berikutnya.

5. Jika putaran kamu berhenti di Suprise, kamu bisa langsung membeli paket internet Axis 2GB Rp1 dengan cara klik Ambil. Paket ini hanya memiliki masa aktif yang singkat yakni 3 Hari saja.

Woke selamat mencoba, artikel diatas bisa juga disebut sebagai Cara mendapat Kuota Gratis AXIS