Kata Kata Sedih Minta Maaf Pada Pacar, Sahabat Dan Orang Tua

Kata Kata Sedih Minta Maaf Pada Pacar, Sahabat Dan Orang Tua

Kata Kata Sedih Minta Maaf Pada Pacar, Sahabat Dan Orang Tua – Sudah cukup lama Bangkit tidak membuat rangkaian Kata Mutiara, Namun Hari ini kita akan mempublish Kata Kata Permintaan Maaf untuk orang yang dekat dengan kita, bisa pada Pacar, Sahabat dan juga kepada Orang tua.

Tak ingin membagi menjadi beberapa Artikel, Kata Kata Minta Maaf ini dirangkum menjadi satu anda bisa memilih sendiri mana yang sekiranya sesuai dengan kondisi dan situasi yang sobat hadapi. Dibawah sana akan ada banyak kutipan Kata Kata Sedih permintaan maaf yang bisa dijadikan referensi sesuai dengan permasalahan yang sedang dihadapi.

Mengucapkan kata Maaf terkadang sangat sulit untuk dilakukan, hal ini biasanya berbenturan dengan sifat egois dan merasa tidak bersalah, sehingga bagi sebagian orang enggan untuk meminta maaf pada orang terdekatnya. Tapi tentu saja hal seperti ini tidak baik untuk kita, karena pada dasarnya semua orang tetap tetap membutuhkan pertolongan orang lain, sekecil apapun masalah yang dihadapi.

Kembali pada topik bahasan, Kata kata sedih Minta Maaf Kepada Pacar, Sahabat dan Orang tua selengkapnya bisa anda simak secara detail dibawah sana, tak sulit untuk membedakan karena akan dipisahkan dengan huruf tebal.

Kata Kata Sedih Minta Maaf Pada Pacar

Aku minta maaf padamu sayang, bukannya aku tidak sayang lagi sama kamu. Tetapi aku hanya tidak mau menyiksa perasaan ini karena untuk bertahan dengan orang yang salah..

Maaf.. kalau slama ini aku cuek sama kamu, aku hanya takut gak bisa ngebahagiain kamu, kadang kamu berpikir aku gx seperti mantan kamu, yang slalu memberikan apa yg kamu mau, meskipun dia terluka dengan sikapmu.

Kadang aku bukanlah yang terbaik buat dirimu, karena kamu lebih memilih dia daripada ku, mungkin dia itu lebih pantas dibanding aku.. MAAFkan aku yea,,!!!!

Maafkan aku sayang, karena sebenarnya selama ini aku gax bisa baik untuk mu, karena gak bisa ngerubah kamu untuk menjadi jauh lebih baik daripada aku..

Sayang, tolong maafkan aku, memang aku sudah melakukan banyak kesalahan untukmu. Seandainya aku punya kesempatan yg ke-2 untuk menebusnya, aku berjanji takkan mengulangi kesalahan sekecil apapun selama aku masih denganmu.

Mungkin Aku bisa bertahan kalau seluruh dunia menganggapku tidak ada, tapi aku tidak sanggup jika orang yang aku cintai mendiamkanku. Maafkan kesalahanku ya sayang.

Maafkanlah aku yang telah melukaimu, perasaan halusmu memang mudah sakit. Tapi aku yang selalu tak tahu dan tak peka akan hal itu. Maafkan aku untuk kesekian kalinya..

Selama aku masih bisa bersabar, aku akan tetap bersabar. Meskipun kamu tidak mengetahui apa makna KESABARAN ku selama ini, Tapi kalau kamu semakin hari disabarin tapi juga gak tau diri. Maaf-maaf saja, aku bakalan pergi dari mu..

Maafkan aku, Aku tidak bermaksud untuk mengatur kehidupan kamu atau merasa memiliki kamu. Tapi satu hal yg slalu tdak aku inginkan yaitu hal buruk menimpa kamu..

Aku tau kalau selama ini kamu sangat sayang padaku, tapi maafkan aku, aku telah mengabaikan dan menyia-nyiakan mu, padahal aku juga sayang padamu tapi aku tak bisa mengungkapkan kata kata itu..

Aku minta maaf, karena aku tak sempat membenci orang-orang yang benci aku, sebab aku terlalu sibuk sayang sama orang yang menyayangi aku..

Mungkin aku tipe lelaki yang tak setia. Sebab suatu saat aku pasti pergi. Maaf sayang, aku tak akan membawamu ke makamku.

Maaf, bukannya aku gak sayang sama kamu, tapi aku lebih sayang hatiku. Dia sudah terlalu lama kamu sakiti, makanya aku memilih untuk pergi.

Memang aku sayang banget sama kamu, tapi bila aku terus disakiti seperti ini. Maaf, lebih baik hanya sampai disini.

Terkadang aku meminta maaf pada seseorang, bukan karena aku salah, tapi karena aku gak ingin menyakiti perasaan orang yang aku sayangi..

Aku ѕаngаt sayang padamu, aku аkаn merubah semua sifat burukku іnі, Aku adalаh manusia biasa уаng penuh dengan dosa. Sayang, aku mohon bukakanlah pintu maafmu untukku.

Aku sangat menyesal sudah membuat hatimu terluka. Dan hatiku juga ikut terluka melihatnya. Aku memang manusia tidak berguna. Tolong maafkan aku.

Aku hanya manusia yang tak luput dari ribuan kesalahan. Kesalahanku padamu dan juga pada diriku sendiri. Penyesalan memang tidak ada gunanya. Tapi hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang ini. Sekali lagi, tolong maafkan aku.

Mungkin aku orang yang paling bodoh, tak pernah bisa melakukan apapun dengan benar. Tapi aku sangat mencintai kamu. Tolong maafkan semua kebodohanku ini yang sudah membuatmu sakit..

Saat rasa sesal memenuhi hati, aku pun sadar akan satu hal. Aku tak bisa hidup tanpamu. Serasa perih jalan yang kutempuh, aku rindu akan candamu. Maafkan aku sayang..

Kata Kata Minta Maaf Untuk Sahabat

Mengucapkan maaf pada seorang sahabat pastinya akan terasa lebih mudah jika dibandingkan meminta maaf kepada orang tua dan pacar, dari banyak sisi harus diakui sahabat itu mampu memberikan banyak motivasi sehingga seseorang bisa berubah kejalan yang lebih baik, jika kita berubah karena pacar biasanya akan kembali lagi saat hubungan percintaan putus, tapi seorang sahabat lebih dari hal seperti ini, Berikut adalah Kata Kata Minta Maaf Untuk Sahabat

Saya selalu ingin dalam kedamaian, makanya saya selalu ingin meminta maaf. Karena sahabat itu menguatkan bukan melemah satu sama lain..

Lebih kita baikan saja, untuk apa terus menerus dalam amarah. Sahabat itu keseimbangan ada yang memberi ada yang menerima, dan ada maaf ada yang memaafkan..

Kawan, maafkan aku. Bukan maksudku untuk membuatmu berlinang air mata. Aku hanya salam paham dalam masalah ini. Jadi tolong maafkan aku..

Aku selalu memaafkan mu sahabatku, pasti akan selalu ada pintu maaf untuk sahabat. Karena seorang sahabat tidak akan mau melakukan kesalahan yang disengaja.

Maafkan aku jika ada yang terasa dengan teguran. Aku pun masih belum sempurna. Tapi demi sahabat dan di waktu nanti. Aku ucapkan Im sorry

Maafkan aku karena kekhilafanku, hanya kaulah yang dapat mengerti perasaan ku kawan..

Hanya kaulah sahabatku, sahabat yang tak pernah ku lupakan. Kini ku mulai melukai persahabatan kita dengan perbuatanku. Sahabatku hanya kata maaf yang aku tunggu darimu, tolong maafkan aku..

Aku sangat menyesal atas apa yang telah kuperbuat padamu. Penyesalan itu dapat ku rasakan dalam hatiku. Namun, apa daya jika nasi sudah jadi bubur, semua terasa tidak berguna. Hanya maaf yang dapat ku ucap padamu..

Maafkan aku sahabat, tiada waktu aku luangkan, tiada waktu aku bagikan, tiada waktu juga aku mendengar luahan hati kamu. Maafkan aku sebesar-besarnya..

Sahabatku lepaskan saja lupakan saja, memaafkan atau meminta maaf takkan mengurangi kerhormatanmu diatas dunia..

Jika aku pergi meninggalkan urusan dunia. Maka maafkan segala khilafku wahai teman semua..

Sahabat, Maafkan aku kerena membutakan mata. Maafkan aku kerena membisukan kata-kata. Maafkan aku kerena tiada daya lagi..

Kata Kata Sedih Minta Maaf Pada Orang Tua

Jika Anda menerima gaji atau rezeki. Jangan lupa tanggungjawab kepada Ibu dan Bapak mu. Walaupun mereka tidak meminta..

Dulu waktu ku lapar, ibu selalu menyuapkan ku nasi. Dan disaat aku menangis ibu yang selalu mengusapkan air mataku. Ibu aku kangen akan itu semua. Namun, tak bisa aku ulangi lagi, karena ibu sudah tiada..

Ibu, aku belum bisa membahagiakanmu. Karena anak mu masih dalam pendidikan. Aku berjanji setelah aku sukses nanti aku akan membahagiakanmu. Jangan lupa doa untukku ibu..

Ibu dan Ayah sama-sama orang tua yang sangat hebat. Kalian tak mengenal lelah dan capek. Meskipun selalu dalam perjuangan untuk membahagiakan anak-anaknya.

Dalam doa ku selalu menyebut namamu. Doa yang aku ucapkan untukmu tak pernah habis ibu. Karena aku sayang ibu.. I love you mom

Walaupun dirimu tak menganggap aku seorang anak yang kamu lahirkan. Sampai kapan pun aku selalu menganggap mu seorang ibu yang berhati mulia, yang telah membesarkanku, hingga aku bisa begini..

Kenyamanan yang diberikan seorang ibu sangat berbeda dengan seorang ayah. Seorang ibu memberikan dengan kasih sayang penuh perasaan, namun seorang ayah memberikan kenyamanan dengan tenaga dan jiwa besarnya.. Terimakasih orang tuaku, aku sangat sayang kalian..

Aku sekarang mulai mengerti setelah semua yang ibu bapa lalui aku rasakan. Betapa hebatnya kalian mampu untuk melewati semua itu, dari hal yang pahit,sedih,kecewa hingga bahagia melihat anak yang engkau didik tumbuh dewasa dan sangat berbakti padamu..

Ibu.. Aku mohon, maafkan semua kesalahan yang aku perbuat. Betapa durhakanya aku yang selalu melawan perkataan mu IBU..

Ibu..!! maafkanlah kata yang telah terucap oleh bibir anakmu, yang terkadang telah menyakiti perasaan ibu, aku sungguh tidak kuasa untuk melihatmu sedih karena kelakuanku. Maafkan anakmu ibu..

Aku ingin menjadi sosok ayah, yang selalu kuat dalam menanggung beban untuk menghidupkan keluarganya. Tak melihat badai, hujan, petir, ombak untuk menafkahi anak dan istrimu..

Lama sudah aku tak bertemu denganmu ayah. Ayah kangen akan kamu. Yang selalu membuatku tertawa dengan leluconmu. Aku ingin memelukmu, tapi semua itu tak mungkin terjadi..

Keinginan ku sederhana, aku hanya ingin melihat ibuku tersenyum setiap paginya aku sudah merasa bahagia..

Kasih mu tak akan sanggup ku balas ibu. Karena kamu tulus mengasihiku dari masa kecilku hingga sekarang..

Aku hanya memanggilmu ayah, disaat aku kehilangan arah. Aku sadar bahwa kamu melewati dan memberiku jalan yang benar dan terarah..

Itulah Kata Kata Sedih Minta Maaf Pada Pacar, Sahabat Dan Orang Tua yang dapat kita bagikan hari ini, Saya tidak merasa capek menulis meski artikel diatas sangatlah panjang, Tau kenapa?, karena kata kata minta maaf di atas saya kutip dari web lain, hehehe…..

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *