Bahaya, Persebaya vs Arema, Singo Edan Diperkirakan Minus Arthur Cunha

Bahaya, Persebaya vs Arema, Singo Edan Diperkirakan Minus Arthur Cunha, Berita kurang enak tersebar dari kubu Singo Edan jelang menjalani laga lawatan ke kandang Persebaya, Arthur Cunha Stopper andalan Arema mengalami gangguan pada tumit saat berlatih di stadion Gajayana. Hal tersebut membuat Pemain asal Brazil ini harus dirawat dan terancam tak bisa diterjunkan saat Arema bertarung melawan Persebaya.

Dikutip dari Bola com : “Cedera ini normalnya bisa pulih dalam 5-10 hari. Tapi dia ingin bisa main saat pertandingan terdekat melawan Persebaya Surabaya (6/5/2018). Meski begitu, kami harus lihat kondisinya dua hari kedepan. Kalau masih belum memungkinan bermain, tentu dia harus istirahat dulu. Peluangnya sekarang untuk main masih 50 persen,” kata dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

Namun Arthur tetap berharap untuk bisa tampil pada pertandingan klasik melawan Bajol Ijo tanggal 6 Mei 2018 mendatang. Terlebih saat ini Arema sedang mengalami peningkatan performa usai meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persipura.

Dan sedikit kabar baiknya Arthur Cunha masih bisa ikut main namun kemungkinannya hanya 50% saja mengingat kondisi tumit kanannya harus terus dipantau, Baca Juga: Prediksi Persebaya vs Arema

Sejatinya kontribusi dari Arthur sangat dibutuhkan Arema untuk Melawan Persebaya pekan ini, hal ini karena bisa dipastikan lini belakang Singo Edan akan mendapat ujian cukup berat. Tuan rumah memiliki striker dengan karakter yang lengkap. Ada striker bagus seperti David Aparecido da Silva dan Rizadi Fauzi. Tapi ada juga pemain cepat seperti Ferry Pahabol.

Namun apabila nantinya Arthur memang terpaksa harus absen, Arema telah menyiapkan penggantinya dari bek lokal antara Israel Wamiau dan M. Zaenuri. Kedua pemain ini sempat diturunkan bersamaan ketika Arthur absen pada pertandingan melawan Madura United. Tapi sayang, Arema waktu itu kebobolan tiga gol dan harus menyerah 2-3.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *