Sinopsis SHANI Tayang Hari Ini, Episode 57 Kamis 3 Mei 2018

Sinopsis SHANI Tayang Hari Ini, Episode 57 Kamis 3 Mei 2018 – kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 57 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Sanghya terbangun dari mimpinya dengan terengah2 dan berpikir bahwa Shani sudah membuatnya kehilangan waktu tidurnya. Surya berjalan menuju singgasananya dan memulai aktifitasnya sebagai pencerah bumi. Shani kemudian mendatanginya. Surya pun teringat persembahannua dnegan Shani di hutan tadi. Surya lalu menanyakan maksud kedatangannya.

Shani menjawab bahwa kedatangannya untuk menerima tawarannya yang menginginkan persatuan dan kedamaian dalam keluarganya. Shani lalu menunjuk ke arah pintu dan Chaya muncul disana. Shani kemudian berkata bahwa jika dia menerima ibunya sebagai keluarganya maka dia pun tidak akan mempermasalahkan jika dirinya dan ibunya tinggal di Suryaloka.

Sanghya berteriak marah di kamarnya saat diberitahu oleh Yama mengenai kedatangan Shani. Sanghya berkata bahwa ibu dan anak tersebut tidak boleh masuk ke rumahnya saat dirinya masih hidup. Sanghya pun kemudian keluar dari kamarnya.

Sanghya berjalan di koridor dan mendengar gema suara Shani yang menasihatinya agar berjalan di jalan yang benar. Sanghya pun membanting hiasan lampu dengan geram dan berkata akan membawa Shani dan Chaya ke tempat mereka berasal. Sanghya lau bergegas pergi tapi dirinya terkejut mendapati bahwa dirinya berputar2 di koridor yang sama terus menerus karena dirinya selalu bisa melihat hiasan lampu yang dibantingnya tadi. Lalu kembali terdengar gema suara Shani yang mengatakan bahwa dia akan terus kehilangan arah sampai dia berjalan di jalan yang benar.

Sanghya pun menutup telinganya agar tidak mendengar suara2 Shani dan berkata bahwa semua pasti ilusi dari Shani yang harus dihancurkannya tapi tiba2 Sanghya melihat pilar2 di setiap sisi tubuhnya mendekat dan Sanghya berusaha sekuat tenaga untuk menahannya. Shani kembali bersuara bertanya apakah dia ingin menghancurkan ilusinya. Shani menyuruhnya untuk mencoba menghancurkan ilusinya tapi setiap kali dia mencoba maka dia akan menemukannya di hadapannya.

Shani lalu muncul di hadapan Sanghya. Sanghya pun berteriak dan tiba2 dia sudah berada di kamarnya lagi dan ada Yama disampingnya yang kemudian bertanya apa yang telah terjadi. Sanghya pun bertanya balik bagaimana dirinya bisa kembali ke kamar. Yama pun menjawab bahwa daritadi dia tidak kemana2 dan tetap berada di kamar ini. Sanghya pun berkata bahwa semua ini pasti ulah Shani yan berusaha membuatnya ketakutan. Sanghya lalu mengajak Yama ikut dengannya.

Surya hendak keluar aula tapi Yama dan Sanghya muncul. Sanghya pun bertanya mengapa dia membiarkan Shani dan Chaya tinggal bersama mereka. Surya menjawab tegas karena dirinya adalah suaminya dan dirinya terikat dengan hasil dari perbuatannya. Tapi Surya juga berkata bahwa Chaya juga istrinya yang harus dirawatnya. Sanghya hendak menyela tapi Indra datang dan berkata kalau dia harus ikut dengannya karena semua Dewa sedang membutuhkannya. Surya bertanya apa yang terjadi dan Surya bertanya haruskah dirinya meninggalkan istrinya yang tengah sakit.

Indra menjawab kalau Sanghya sakit karena penglihatan Shani dan itu akan sembuh secara perlahan jadi tidak ada gunanya tinggal bersama Sanghya tapi jika dia mengabaikan Dewa hari ini maka sebuah masalah akan terjadi. Suryanpun berpikir sejenak kemudian memutuskan untuk ikut bersama Indra. Sanghya pun teringat ucapan Shani kembali bahwa keluarganya sendiri akan membuatnya tak berdaya.

Sanghya lalu berteriak pada Surya kalau semua ini adalah rencana Shani untuk memisahkannya dari mereka semua. Tapi Surya dan Indra terus saja melangkah pergi. Shani muncul di samping Sanghya dan berkata bahwa setengah hari sudah berlalu dan Surya akan pergi jauh darinya. Shani mengingatkan bahwa pertama2 Surya yang akan pergi dan setelah itu satu per satu anggota keluarganya akan meninggalkannya termasuk Yama dan Yami dan dia akan ditinggalkan seumur hidupnya.

Sanghya pun meminta Yama agar mengusir Shani atau dirinya akan menjadi tidak waras. Yama pun memperhatikan sekeliling dan tidak melihat Shani. Yama pun bertanya pada ibunya siapa yang harus di usirnya karena tidak ada siapapun selain dia dan dirinya. Sanghya pun terkejut dan bertanya2 dalam hati mengapa dirinya mendapatkan delusi berulang2. Sanghya juga berpikir bahwa Surya dan Yama tidak akan pernah bisa meninggalkannya sendirian.

Dewa Brahma bertanya pada Mahadewa mengapa sikap Shani berubah dengan tiba2 karena Shani tidak pernah memperlakukan orang seperti ini sebelumnya. Mahadewa pun berkata bahwa akan lebih baik jika Dewa Wishnu yang menjawabnya.

Dewa Wishnu pun menjawab bahwa saat menjadi Dewa Penghukum Shani menggunakan energi Mahadewa dan saat menjadi Dewa Keadilan Shani mulai menggunakan energi nya yakni energi ilusi untuk memberi hukuman dimana ketakutan dan kekhawatiran seseorang menjadi lebih besar daripada keberadaannya. Dewa Brahma pun berkomentar bahwa pada tahap pertama Shani telah menggunakan ilusi dan membuat pikiran Sanghya sendiri menjadi musuhnya. Mahadewa yakin Shani akan berhasil dalam ujiannya kali ini.

Indra mendatangi dunia bawah tanah bersama Surya. Surya bertanya apa yang hendak ditunjukkannya. Indra lalu menunjuk 2 orang iblis yang sedang bermeditasi dan mengatakan bahwa mereka adalah Mali dan Sumali. Indra mengingatkan Surya akan peringatannya sebelumnya tentang Mali dan Sumali.

Indra berkata bahwa tujuan dari meditasi mereka hanyalah ingin menghancurkan para Dewa. Surya bertanya apa yang bisa dilakukannya. Indra menjawab bahwa mereka berdua akan merusak pemujaan Mali Sumali bersama2 dan mungkin Shukracharya akan melindungi mereka. Surya pun bertanya apakah dia membawanya kesini untuk membuat dosa.

Indra memintanya melihat dari sudut pandangnya maka semuanitu akan menjadi bantuan terbesar Dewa dan bukannya dosa. Surya menolak menyakiti pemuja Mahadewa karena Mahadewa pasti akan marah. Lalu Surya beranjak pergi. Indra pun terheran2 kenapa tidak ada yang mau memahaminya karena jika meditasi Mali Sumali berhasil maka para Dewa akan menghadapi kesulitan besar.

Chaya bertanya pada Shani mengapa dia membawanya kembali ke Suryaloka. Yama sendiri bertanya pada Sanghya mengapa Shani membawa Chaya kembali ke Suryaloka sedangkan Shani sendiri tidak ingin Chaya berada di Suryaloka. Sanghya menjawab Shani melakukannya untuk mempermalukannya dan mengolok2nya. Tapi Sanghya berniat tidak akan membiarkan semua itu terjadi.

Shani menjawab pertanyaan Chaya bahwa dirinya membawanya kembali ke Suryaloka untuk memenuhi keinginan Mahadewa. Chaya lalu berkata akan mengatur tempat mereka tinggal tapi Shani berkata bahwa mereka tidak akan tinggal lama di Suryaloka.

Sanghya sendiri bertekad bahwa Chaya tidak akan tinggal lama di Suryaloka. Chaya menanyakan maksud Shani. Shani pun menjawab bahwa tujuan dia dibawa ke Suryaloka untuk menggagalkan rencana Dewi Sanghya. Shani berkata pada Chaya bahwa dia akan menjadi penghasut Sanghya, dia akan menghasut Sanghya agar lari dari hukuman nya tapi yang sebenarnya Sanghya akan mendekat pada hukumannya.

Yama menghentikan Shani yang berjalan di koridor. Shani pun tersenyum dan menatap Yama. Yama berkata, “aku sudah memenuhi tugas sebagai Dewa Keadilan tapi bukan berarti aku akan mengorbankan tanggung jawabku sebagai seorang putra dan memberimu kebebasan untuk mempermalukan ibuku..sebelum kau mengganggu ibuku lebih jauh aku akan mengusirmu dan ibuku dari Suryaloka”.

Shani meralat ucapan Yama bahwa Chaya adalah ibu mereka karena meski Chaya tidak melahirkannya tapi Chaya sudah membesarkannya. Tapi Shani juga berpesan pada Yama kalau dia memang tetap ingin Chaya pergi dari Suryaloka maka dia bisa berbicara sendiri dengan Chaya. Shani memberitau Yama kalau Cahaya ada di kamarnya dan dirinya tidak akan mengganggu mereka.

Yama pun beranjak pergi dengan pongah. Shani berkata dalam hati bahwa Yama bisa mencoba sebisa mungkin tapi Sanghya pasti akan tetap mendapatkan karma dari perbuatannya dan hari ini sebelum matahari terbenam keluarganya akan pergi meninggalkannya sendiri.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *