Fitur Unggulan Xiaomi Black Shark

10 Fitur Yang Membuat Xiaomi Black Shark Menjadi HP Gaming Terbaik

10 Fitur Yang Membuat Xiaomi Black Shark Menjadi HP Gaming Terbaik, ente seorang Gamer?, lagi sibuk atau bingung nyari hp Gaming terbaik dan terbaru?, informasi berikut mungkin akan sangat berguna untuk sobat yang hobi bermain game dan sedang mencari hp gaming paling ideal.

Hp Gaming Xiaomi yang didukung BlackShark di China meluncurkan smartphone game pertama mereka. Smartphone game BlackShark itu dikabarkan datang dengan fitur perangkat keras yang menarik di papan, dengan segala sesuatu yang harus dibawa oleh smartphone gaming. Sekarang, industri smartphone memiliki saingan untuk smartphone game Razer, dan mari kita lihat apakah mesin Xiaomi dapat mengalahkan raksasa sistem game.

Smartphone Xiaomi BlackShark dilengkapi dengan beberapa fitur unik dan fitur perangkat keras papan atas. Di sini Bangkit membuat daftar beberapa fitur unggulan yang membuat Xiaomi BlackShark menjadi hp terbaik untuk bermain game yang mendukung ponsel cerdas menjadi salah satu smartphone game android yang paling berdedikasi saat ini.

Fitur Unggulan Xiaomi Black Shark

1. Desain
Hp Gaming Xiaomi Black Shark memiliki desain yang indah, Panel belakang dirancang dengan mode kasar sehingga memberikan kenyamanan saat memegang. Produsen mengadopsi pola desain yang terinspirasi dari “X”, yang tampaknya lebih nyaman digenggam.

Pada bagian panel depan, smartphone memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di bawah layar 18: 9, memiliki resolusi FHD +. Panel layar tidak memiliki kecepatan refresh 120Hz, sayangnya, tidak seperti ponsel Razer. Pada bagian atas dirancang lebih tebal untuk memberi ruang bagi pad controller game. Selain itu, logo hijau neon pada smartphone begitu menakjubkan untuk dilihat, rupanya.

2. Snapdragon 845, Adreno 630
Seperti yang diharapkan, Black Shark hadir dengan chipset smartphone paling kuat yang tersedia saat ini, Snapdragon 845 Qualcomm di bawah kapnya. Chipset membawa 8 x Kryo 385 CPU Cores, clock hingga 2.8GHz. Ini mengintegrasikan Hexagon 685 DSP yang didukung dengan Kecerdasan Buatan untuk pemrosesan gambar inbuilt dan rendering yang lebih baik.

Unit Pemrosesan Grafis yang disertakan dengan SD845 adalah Adreno 630, seperti yang kita semua ketahui. Qualcomm memastikan kinerja 30% lebih cepat dalam rendering grafis / pemrosesan gambar dan dukungan untuk berbagai API grafis termasuk Vulkan, DirectX 12, Open GL ES 3.2, dll. Semoga, combo ini dapat mengubah smartphone menjadi mesin game genggam khusus.

3. Kapasitas RAM
Ketika Xiaomi awalnya menggoda perangkat, semua orang mengharapkan setidaknya 6GB RAM dan ya, itu benar. BlackShark memiliki RAM 6GB untuk varian yang lebih rendah sementara yang lebih tinggi memiliki RAM 8GB. Ruang penyimpanan internal khusus dari UFS 2.1, yang jauh lebih cepat daripada entitas penyimpanan konvensional.

4. True Liquid Cooling
Handlin overheating dari smartphone saat bermain game atau pemrosesan berat adalah masalah besar, dan Xiaomi telah mendapatkannya dalam game smartphone BlackShark. Perusahaan ini memperkenalkan sistem Pendingin Cair Sejati. Sistem pendinginan air multi-tahap yang diproses akan mendinginkan suhu perangkat 8-derajat ke bawah ketika batas ambang tertentu disilangkan.

Banyak merek termasuk Microsoft dan Samsung muncul dengan sistem pendingin yang serupa untuk smartphone mereka akhir-akhir ini. Tapi mereka tidak pernah lebih seperti sistem pendingin canggih di perangkat Xiaomi.

5. Gaming Controller
Merek ini menjual kontroler game ekstra bersama dengan perangkat, yang menyerupai kontroler Nintendo Switch. Ini dibuat agar sesuai dengan bagian atas / bawah smartphone, yang dapat dipasangkan dengan smartphone melalui Bluetooth. Perusahaan ini hanya membuat pengendali dalam jumlah terbatas dan akan membebankan US $ 28 masing-masing. Pengontrol fisik juga bekerja dengan smartphone lainny

6. Shark Key
Terdapat tombol Shark key khusus pada panel samping bernama “Shark Key” memungkinkan Anda mengarahkan semua sumber daya perangkat keras yang tersedia ke dalam lingkungan permainan yang terkonsentrasi, sehingga memberikan kinerja permainan maksimal. Fitur kunci khusus adalah salah satu yang pertama di pasar, yang dapat membuat pengalaman bermain game jauh lebih baik daripada perangkat lain.

7. Stereo Speaker (Biso Sound)
Ada sistem speaker pintar yang dilengkapi dengan perangkat. Meskipun perangkat hanya memiliki satu speaker, lubang suara berfungsi sebagai alat tambahan untuk menciptakan emulasi suara stereo. Mesin cerdas built-in membantu dalam memilih tingkat output yang sesuai dan penggunaan speaker kedua.

8. Camera
Terlepas dari kenyataan bahwa BlackShark hanyalah sebuah smartphone yang berpusat pada game, departemen kamera sepertinya tidak akan dikeluarkan saat melakukan penyetelan. Pengaturan kamera belakang memiliki lensa ganda, memasangkan 12MP + 20MP sensor combo. Di bagian depan juga, sensor 20MP yang sama ditempatkan untuk rekaman video panggilan game, streaming langsung game, dll. Untuk pemrosesan gambar, ini menggunakan Chips MEMC independen AI bertenaga.

9. Bigger Battery
Salah satu fitur yang paling menuntut sebagai smartphone game adalah baterai yang tahan lama. Smartphone game BlackShark memiliki baterai 4.000 mAh yang ditempatkan di bawah panel. Paket baterai dijus menggunakan adaptor 18W QuickCharge 3.0, yang dapat mengisi sel dalam satu jam.

10. Harga Terjangkau
Pengumuman harga daftar adalah salah satu bagian paling menarik dari acara peluncuran. Perusahaan ini mengejutkan seluruh industri dengan banderol harganya yang terjangkau, dibandingkan dengan smartphone lain dalam kategori yang sama yang memiliki fitur perangkat keras yang sama (atau bahkan lebih rendah). Varian dasar dari harga 6GB + 64GB hanya CNY 2999 (~ $ 480) dan 8GB + 128GB akan tersedia di CNY 3499 (~ $ 550).

Spesifikasi Xiaomi Black Shark

NETWORKTechnologyGSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
LAUNCHAnnounced2018, April
StatusAvailable. Released 2018, April
BODYDimensions161.6 x 75.4 x 9.3 mm (6.36 x 2.97 x 0.37 in)
Weight190 g (6.70 oz)
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAYTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.99 inches, 92.6 cm2 (~76.0% screen-to-body ratio)
Resolution1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~403 ppi density)
MultitouchYes
– 97% DCI-P3 coverage
PLATFORMOSAndroid 8.0 (Oreo)
ChipsetQualcomm SDM845 Snapdragon 845
CPUOcta-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver)
GPUAdreno 630
MEMORYCard slotNo
Internal128 GB, 8 GB RAM or 64 GB, 6 GB RAM
CAMERAPrimaryDual: 12 MP (f/1.8, 1.25µm) + 20 MP (f/1.8, 1.0µm), 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Secondary20 MP, (f/2.2, 1.0µm), 1080p
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers
3.5mm jackNo
– Active noise cancellation with dedicated mic
– 3.5 mm to USB-C headphone adapter incl.
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, aptX HD, LE
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
RadioNo
USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector
FEATURESSensorsFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
– Fast battery charging 9V/2A (Quick Charge 3.0)
– XviD/MP4/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERYNon-removable Li-Ion 4000 mAh battery
MISCColorsBlack, Gray
PriceAbout 450 EUR

Daftar Hp gaming Asus Terbaik, Cocok Untuk Para Gamer

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *