Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Prediksi Barcelona vs Real Madrid Jam Main El Clasico 7 Mei 2018

Prediksi Barcelona vs Real Madrid Jam Main El Clasico 7 Mei 2018, Duel sengit tim papan atas segera digelar pertemuan Barcelona berhadapan dengan tamunya Real Madrid menjadi laga panas yang teramat sayang untuk dilewatkan. Blaugrana gagal mempertahankan clean-sheet dalam 11 pertandingan terakhir. Dan itu, ditambah dengan kekalahan 2-0 mereka atas AC Milan di Liga Champions sudah cukup untuk memberi harapan Real Madrid bahwa mereka dapat maju ke final Copa del Rey.

Barcelona memiliki gol tandang, yang mereka cetak di leg pertama semifinal yang berakhir imbang 1-1 di Bernabeu , dan itu bisa memainkan pertandingan penting pada akhir pertandingan malam ini. Kick-off pukul 01.45 wib.

Sejarah Pertemuan Barca vs Real Madrid

Ada terlalu banyak sejarah di antara kedua tim ini. Namun di Copa del Rey, mereka sudah bermain sebanyak 31 kali. Real Madrid telah memenangkan 10 dari ini dan Barcelona 14. Ada tujuh seri. Penghitungan tujuan sangat dekat. Barcelona telah mencetak 61 dan Madrid 59 kali.

Barcelona hanya kalah dua kali di Camp Nou melawan Madrid di piala ini. Real mengalahkan Barcelona di final Copa Del Rey 2011 tetapi digulingkan oleh musuh bebuyutan mereka di perempatfinal tahun lalu.

Pemain Kunci Barcelona vs Real Madrid

Xavi vs Xabi Alonso: Ah, keindahan pertempuran ini. Kedua orang Spanyol, yang berjuang untuk tujuan bersama ketika bermain untuk bangsa mereka, akan saling melawan – bukan untuk pertama kalinya. Passing Xavi, Alonso dibor lobs, Xavi menekan, Alonso tackling, kreativitas Xavi, Alonso adalah game-breaker … ini terlalu cocok.

Andres Iniesta vs Sami Khedira:  Khedira adalah orang yang nyaris tidak menarik perhatian ketika Real baik-baik saja. Tapi kepentingannya disorot ketika ia menghentikan Shinji Kagawa ahli dalam pertandingan Liga Champions dengan Manchester United – memaksa Jepang untuk diganti. Dia harus memainkan pertandingan yang sama melawan Iniesta, tetapi petenis Spanyol itu dalam kondisi bagus dan tidak akan semudah itu.

Dani Alves vs Cristiano Ronaldo:  Madrid harus belajar dari kemenangan Milan melawan Barca. Stephan El Shaarawy memegang tanah di sayap kiri, siap menerkam setiap kali Alves melayang ke depan seperti dia suka. Jika Ronaldo bisa menahan rasa frustrasi karena ketinggalan permainan selama beberapa waktu, dan cukup bersabar untuk kesalahan Alves, dia pasti akan menghukum tuan rumah.

Lionel Messi vs Fabio Coentrao / Raphael Varane:  Messi kembali mencetak gol melawan Sevilla di La Liga dan akan terlihat melayang dari kiri ke posisi tengah mengambang. Jika dia mendapat dukungan yang Anda harapkan dari Iniesta dan Cesc Fabregas, ia bisa menyebabkan kekacauan. Tetapi Coentrao dan Varane telah brilian dalam pertahanan baru-baru ini dan tidak akan semudah itu untuk membedah keduanya.

Sergio Busquets vs Mesut Ozil:  Jerman, luar biasa melawan United di Liga Champions, akan memaksa Busquets untuk berbaring sangat dalam. Namun gelandang bertahan muda ini cukup solid di posisi itu. Dia akan memenangkan pertempuran kekuatan, tetapi kelincahan Ozil akan mendapatkan yang lebih baik darinya.

Data dan Fakta :

– Cristiano Ronaldo telah mencetak tujuh gol di Clasicos.

– Messi memiliki 17 dalam 23 Clasicos.

– Pertandingan ini akan menjadi pertemuan 224 antara rival-rival hebat di semua kompetisi. Barca telah memenangkan 87 untuk Real 88.

– Barcelona belum pernah kalah dalam 22 pertandingan di Camp Nou di semua kompetisi.

– Madrid hanya memenangkan tiga dari 10 laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Perkiraan Line Up Barcelona vs Real Madrid :
Barcelona : Rakitić, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Sergi Roberto, Messi, Suárez, Cillessen, Piqué, Jordi Alba, Umtiti, Iniesta

Real Madrid : Kroos, Casemiro, Isco, Lucas Vázquez, Cristiano Ronaldo, Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Varane, Modrić

Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Berdasarkan catatan statistik yang telah ditorehkan oleh kedua kubu, jelang pertandingan ini Bangkit memperkirakan hasil akhir nantinya adalah Barca 2 – 1 Madrid. Mohon untuk dicatat ini hanyalah ramalan hasil pertandingan saja, apabila sobat mempunyai prediksi berbeda silahkan dikirimkan melalui kolom komentar yang telah kami sediakan, dan secepat mungkin pesan anda akan kami publikasikan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *