Prediksi Persebaya vs Arema Rawan Bentrok Bonek vs Aremania

Prediksi Persebaya vs Arema Rawan Bentrok Bonek vs Aremania, Bajol ijo kembali bangkit dan siap bertarung melawan Singo Edan, ini artinya kembali bertemunya Bonek vs Aremania yang mempunyai record buruk dalam sejarah. Langkah antisipasi agar tidak terjadi ricuh tentu saja tentu saja sudah dilakukan salah satunya adalah merubah jadwal main menjadi siang hari untuk mencegah munculnya kericuhan saat Persebaya kembali berlaga menghadapi Arema pada 6 Mei 2018 nanti.

Bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pertandingan Persebaya vs Arema akan tetap digelar namun jadwal dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB dari Jadwal sebelumnya yaitu jam 18.30wib. Berkaitan dengan laga besar yang mendebarkan ini, Bangkit turut membagikan Prediksi Hasil Skor dan Jadwal jam main yang telah kita sampaikan di awal.

Pertandingan Persebaya berhadapan dengan Arema bisa dipastikan menjadi laga terpanas pekan ini, hal ini tentu saja tak lepas dari perseteruan antara Bonek dan Aremania. Faktor lain yang membuat pertandingan ini begitu menarik adalah besarnya minat penonton terlebih laga ini digelar pada hari libur bisa saja stadion dengan kapasitas 55 ribu itu tak mampu menampung penonton.

Prediksi Persebaya vs Arema Prediksi Persebaya vs Arema Rawan Bentrok Bonek vs Aremania

Persebaya Siap Tampil Maksimal

Bertanding melawan Arema membawa kesan berbeda untuk kedua kubu, selain faktor sejarah juga ditambah dengan adu gengsi, hal ini juga yang sering menyebabkan munculnya kericuhan setiap kali Arema dan Persebaya bertarung. Pada pertandingan yang dijadwalkan tanggal 6 Mei 2018 tampaknya seluruh jajaran skuad Bajol ijo telah siap untuk tampil maksimal dan berambisi mendapatkan tiga poin dalam laga kandang yang digelar di Gelora Bung Tomo hari ini.

Kemenangan atas Arema seolah menjadi harga mati bagi Persebaya, pasalnya bajol ijo baru saja mengalami kekalahan saat menjalani laga tandang ke markas Mitra Kukar, dimana saat itu tim Jatim ini pulang dengan kekecewaan karena pertandingan berakhir dengan hasil skor 1-3. Faktor lain yang memicu Skuad Persebaya untuk tampil maksimal adalah Adu Gengsi dan setiap kali pertemuan Bajol Ijo vs Singo edan akan terus menjadi laga klasik.

Jalani Laga Tandang Arema Penuh Percaya Diri

Arema akan menjalani laga lawatan ke markas Persebaya pada tanggal 6 Bulan Mei 2018, ini adalah laga panas yang tak bisa dipungkiri banyak catatan sejarah dari kedua kubu, meski begitu Arema yakin akan bisa pulang dengan membawa kemenangan, Rasa percaya diri yang begitu tinggi dipicu dari hasil pertandingan terakhir Arema ketika berhadapan dengan penghuni teratas klasemen sementara yaitu Persipura pada 27 April 2018 lalu, Dimana saat itu Singo Edan berhasil mengamankan laga kandang dan mempermalukan tamunya dengan hasil akhir 3-1. Walaupun siap tampil dengan penuh keyakinan sang pelatih akan selalu mengingatkan anak asuhnya agar tidak meremehkan Persebaya yang pada akhirnya bisa berakibat fatal.

Pertandingan melawan Persebaya kali ini menjadi laga yang teramat penting untuk Arema, Singo Edan haus akan kemenangan agar bisa menjauhi zona Merah, perlu diketahui saat ini Arema berada di urutan 17 dengan total hanya 5 poin saja, bahkan hanya berbeda jumlah gol saja dengan PSIS Semarang yang memegang posisi sebagai juru kunci.

Menurut kabar terbaru jelang melawan Persebaya kubu Arema berjanji akan menunjukkan permainan berbeda dengan sebelumnya saat berhadapan dengan Persipura, ini karena Bajol ijo bisa dikata belum bisa tampil stabil tiap kali bermain, tetapi hal ini pula yang wajib untuk diwaspadai.

Jadwal Jam Tayang Persebaya vs Arema

Dengan alasan keamanan dan mengingat catatan sejarah yang begitu kental dengan kericuhan Jadwal pertandingan Arema vs Persebaya yang awalnya kan dilaksanakan malam hari pukul 18.30wib terpaksa harus dimajukan menjadi 15.30WIB, Siaran langsung dapat anda saksikan di layar Indosiar. Perubahan jadwal main ini diajukan oleh pihak panpel Persebaya. Sementara dari Pihak Arema sendiri tidak mempermasalahkan perubahan jadwal Kick off, pihak Singo Edan mengaku siap untuk bertanding di jam berapa pun.

Prediksi Persebaya vs Arema

Pertandingan Arema vs Persebaya menjadi laga panas yang sarat akan gengsi, jika dilihat dari hasil terakhir yang diraih oleh Bajol Ijo dan Singo Edan tampaknya tim tamu mendapat hasil lebih baik, dimana Arema berhasil mengalahkan penghuni teratas klasemen sementara Persipura dengan hasil akhir 3-1.

Sementara Persebaya baru saja mendapat kekalahan ketika bertandang ke kandan Mitra Kukar dan pulang dengan tangan hampa karena kalah 3-1. Pertimbangan lain dalam pertandingan ini adalah Persebaya bermain sebagai tuan rumah.

Berdasarkan Catatan statistik dari kedua kesebelasan Bangkit memprediksi pertandingan ini akan berlangsung dengan sangat sengit, meski sulit untuk di prediksi tetapi kami memperkirakan hasil akhir Persebaya vs Arema adalah 2-1, Mohon untuk dicatat ini hanyalah ramalan hasil pertandingan saja, apabila sobat mempunyai prediksi berbeda silahkan dikirimkan melalui kolom komentar yang telah kami sediakan, dan secepat mungkin pesan anda akan kami publikasikan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *