Daftar Hp gaming Asus Terbaik

Daftar Hp gaming Asus Terbaik, Cocok Untuk Para Gamer

Daftar Hp gaming Asus Terbaik, Cocok Untuk Para Gamer – seperti sudah menjadi tuntutan konsumen hp sekarang harus bisa digunakan untuk bermain game tanpa mengalami kendala, menyikapi hal ini tampaknya Asus juga tak mau ketinggalan dan turut merilish Hp Gaming Asus yang tak kalah kuat dengan produk lainnya.

Asus dikabarkan juga sedang merilis Hp smartphone gaming untuk melengkapi jajaran ZenFone, tentu saja ini menjadi berita bagus untuk para gamer. Meskipun secara resmi belum ada info resmi dari pihak Asus tentang spesifikasi dan konsep yang digunakan secara rinci berkaitan dengan hp gaming yang sedang digarap tapi dengan adanya informasi ini para hobi game layak untuk menunggu produk yang akan dikeluarkan.

Sebenarnya Asus selama ini sudah merilis beberapa produk untuk gaming. Tetapi sebagian besar produk yang dikeluarkan bukanlah smartphone namun berupa laptop dan PC. Informasi paling banyak tersebar dengan hp gaming Asus ini adalah tentang merk, dimana banyak media jika perkiraan yang akan dijadikan merk hp gaming Asus adalah ROG.

Asus tampaknya benar-benar sedang serius dalam pengembangan ponsel gaming yang akan mampu menarik perhatian pasar. Mereka berusaha menyuguhkan fitur high-end gaming dari sebuah PC ke ponsel yang ramah di kantong. Seorang desainer gaming, Hege yang sebelumnya membuat konsep ASUS Z1 Titan, telah kembali menyajikan sebuah konsep baru yang dinamakan Asus Z2 Poseidon.

Asus mungkin merupakan vendor yang agak lambat perkembangannya di dunia smartphone. Namun vendor tersebut telah mampu membuat langkah raksasa dalam industri ponsel dengan sejak diperkenalkannya ZenFone generasi pertama pada tahun 2014. Sejak saat itu, berbagai seri ZenFone telah menerima penilaian bagus dari pasar berkat hardware yang kualitas dan harganya masuk akal.

liquid_cooling

Seorang desainer yang pergi dengan nama samarannya disebut “Hege”, kini telah memperkenalkan konsep dari ponsel gaming terbaru yang disebut “Asus Z2 Poseidon”. Ponsel ini akan dilengkapi dengan “ROG”, atau singkatan dari “Republic of Gamers” yang banyak digemari oleh PC gaming dari perusahaan teknologi di Taiwan.

Z2_Poseidon_concept_specs

Disebutkan pula ponsel ini akan hadir dengan liquid cooling yang diproduksi oleh Fujitsu. Liquid cooling adalah sesuatu yang biasanya ditemukan pada PC gaming high-end. Selain liquid cooling, smartphone ini akan hadir dengan ukuran layar 6 inci 1440p Quad HD Tampilan (2560×1440) dengan Gorilla Glass 5, Intel CPU generasi terbaru dan 6GB RAM dan 256GB memori internal. Sedangkan bagian baterainya, akan dilengkapi dengan baterai 6,000mAh, kamera 16MP dan empat front-firing speaker. Selanjutnya front-facing kameranya akan berkekuatan 5MP yang juga akan dilengkapi dengan front-mounted LED bagi yang ingin ber-selfie di dalam gelap.

Z2_Poseidon_concept_colors

Selain spesifikasi di atas, yang akan membuat perangkat ROG ini menonjol adalah bodinya yang solid dari aluminium dengan hampir tidak ada bezel pada sisi layar. Ini akan membuatnya terlihat sangat ramping. Z2 Poseidon akan dijalankan dengan Android 7.0

Hal Menarik Dirilisnya ASUS ZenFone Max Pro M1, Hp Canggih Harga 2 Jutaan

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *