Cara Unreg Nomor XL, Tri, Telkomsel, Indosat, Siap Gonta-ganti No Hp

Cara Unreg Nomor XL, Tri, Telkomsel, Indosat, Siap Gonta-ganti No Hp

Cara Unreg Nomor XL, Tri, Telkomsel, Indosat, Siap Gonta-ganti No Hp, sudah jadi kebiasaan kita sering ganti nomer hp, cari yang banyak bonus dan lain sebagainya, tetapi dengan diberlakukannya batasan satu ktp untuk 3 nomor pasti kita bingung jika harus registrasi kartu lagi.

Kemudian sobat pasti akan bertanya-tanya bagaimana cara ganti nomor hp sedangkan batasan 3 nomor sudah habis?, nam menjawab pertanyaan tersebut sobat bisa sedikit lega sekarang karena ternyata nomor kartu yang sudah di registrasi bisa diunreg kembali jika memutuskan untuk ganti kartu atau pengen mengganti dengan nomor cantik dan lainnya.

Cara Unreg Nomor XL, Tri, Telkomsel, Indosat, Siap Gonta-ganti No Hp

Pertanyaan lain yang sering muncul adalah bagaimana Cara Membatalkan Registrasi Kartu, Cara Unreg Nomor hp, Cara Mendaftar Nomor hp baru, Cara Ganti Nomor hp dan lain sebagainya.

Apabila sobat sudah hafal bagaimana cara registrasi kartu, baik dengan mengirim sms ke 4444 atau melalui website operator, tapi sempatkan tefikirkan bagaimana cara unreg nomor hp yang sudah berhasil di registrasi?. Woke kali ini bangkit akan berbagi cara Unreg Nomor XL, TrI, Telkomsel dan Indosat dan mendaftar nomor baru untuk diregistrasi ulang.

Cara ini Khusus untuk sobat yang suka atau hobi gonta-ganti nomor, maka menjadi wajib mengetahui cara membatalkan registirasi atau Unreg lebih mudah disebut namun dalam artikel ini Bangkit hanya membagikan cara Unreg beberapa provider saja diantaranya XL, Tri, Telkomsel, Indosat untuk operator lain silahkan cari sendiri di google pasti banyak yang membagikan. Woke langsung saja berikut adalah

Cara Unreg Nomor XL, Tri, Telkomsel dan Indosat

Cara Unreg Nomor Telkomsel
Untuk sobat yang menggunakan nomer atau kartu perdana dari Telkomsel, sobat bisa membatalkan registrasi atau pendaftaran nomor dengan Cara unreg : masukkan kode USSD *444# – dial – UnReg

Cara Unreg Nomor Indosat
Kemudian untuk pengguna nomor Indosat cara Unreg nomornya adalah dengan mengiirim SMS dengan format seperti berikut: UNPAIR#No hape# kirim ke 4444.

Cara Unreg Nomor XL Axiata/Axis
Tak beda jauh dengan Indosat untuk membatalkan pendaftaran nomor XL AXIATA/AXIS adalah dengan mengirim sms ke 4444 namun dengan format berbeda, sobat bisa ikuti formar berikut  :
UNREG #No hape# kirim ke 4444 atau ketik kode USSD *123*4444#

Cara membatalkan pendaftaran Nomor Tri
Berbeda lagi jika anda penguna kartu Tri, Untuk Unreg nomor Tri sobat bisa langsung mengunjungi website resminya yang beralamatkan di  https://registrasi .tri.co.id, kemudian pilih menu UnReg.

Sekali lagi untuk pengguna kartu atau nomor dari operator lain yang tidak disebutkan di atas anda bisa mencoba untuk berselancar di halaman search dan mengetikan Keyword Cara Membatalkan Registrasi Kartu, Atau Cara Unreg Nomor hp, atau yang lain silahkan dicoba sendiri.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *