Sinopsis SHANI Tayang Hari Ini, Episode 54 Senin 30 April 2018

Sinopsis SHANI Tayang Hari Ini, Episode 54 Senin 30 April 2018 – kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 54 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Sanghya kembali menantang Shani agar memberikan penglihatan keadilannya (kilas balik saat Sanghya tengah mencari2 ramuannya dan menemukannya. Sanghya lantas menuang pada bayangannya dan Chaya kembali muncul). Sanghya lantas berkata bahwa ibu adalah kekuatan terbesar seorang anak dan kekuatan itu akan menjadi kelemahannya sekarang. Sanghya mengingatkan Shani bahwa sebelum menjadi ibunya Chaya adalah bayangannya dan jika dirinya menderita maka Chaya juga akan menderita. Sanghya kembali menantang Shani dan Shani hanya bisa terdiam. Sanghya pun mentertawakannya.

Shani pun meneteskan airmata menatap ibunya. Sanghya menanyakan penglihatan Shani tapi Shani hanya berjalan bahagia menghampiri ibunya sembari mengingat kasih sayangnya selama ini. Vishwakarma mulai tersadar dan bersama Indra, Kakol dan Yama mereka menyaksikan yang terjadi.

Chaya memeluk Shani dengan bahagia dan Shani juga balas memeluknya. Shani lalu berkata bahwa dirinya tidak menginginkan apa2 lagi karena dia sudah kembali tapi Shani bertanya mengapa dia tak memeluknya saat pergi dulu. Chaya menjawab bahwa dirinya ingin dia menjadi berani untuk selamanya dan tidak lemah.

Sanghya mengingatkan Chaya kalaau dia adalah bayangannya dan hari ini dia kembali agar dirinya bisa mendapatkan apa yang di inginkan. Sanghya berkata bahwa dirinya siap menerima penglihatannya tapi Sanghya mengingatkan Shani jika dirinya menderita maka ibunya juga akan menderita. Sanghyanpun bertanya apakah dia siap melihat ibunya menderita dan jika dia siap dia bisa memberikan penglihatannya.

Chaya mengingatkan Shani kalau Mahadewa sudah memberinya tanggung jawab dan dia harus melakukan tugas tersebut. Chaya pun menyuruhnya memberikan penglihatannya. Shani menjadi dilema tapi kemudian menghapus airmatanya dan berniat memberikan penglihatannya tapi kembali ragu. Chaya menyemangatinya tapi Shani tetap merasa sulit melakukannya.

Sanghya lalu berkata pada Chaya bahwa kali ini diabtidak mempunyai tugas pada Surya dan dia hanya akan melakukan akan yang diperintahkannya. Shani menyela mengatakan agar dia bersikap sopan pada ibunya. Sanghya menghardik Shani dan mengingatkan lagi bahwa Chaya adalah bayangannya sebelum menjadi ibunya. Sanghya berkata bahwa kali ini Chaya tidak punya identitas diri lagi. Sanghya terakhir kali menyuruh Shani melakukan penglihatannya atau dia pergi saja karena keluarganya sudah menunggu dirumah.

Sanghya juga mengingatkan Shani bahwa Suryaloka dan Dewaloka berada di luar kekuasaannya. Sanghya lalu menyuruh Chaya ikut dengannya. Dengan patuh Chaya mengikuti Sanghya. Dalam perjalanan keluar dari rumah Vishwakarma, Chaya mengingatkan Sanghya bahwa masih ada waktu untuk dia kembali ke jalannya karena Shani tidak akan membiarkannya pergi. Sanghya menatap Chaya dan menyuruhnya untuk tetap pada batasannya. Indra muncul bersama Indra dan mengingatkan bahwa dia harus menepati janjinya kepadanya. Sanghya menenangkannya dan berkata bahwa dia akan mendapatkan apa yang diinginkannya.

Vishwakarma bertanya pada Shani apa yang sedang di dipikirkannya. Shani pun memeluk kakeknya bertanya harus kah dirinya berterimakasih padanya atas kembalinya sang ibu atau harus menganggapnya bersalah. Shani berkata bahwa dia sudah memberikan kekuatan pada wanita jahat. Vishwakarma mengingatkan bahwa Mahadewa memberinya kekuatan besar untuk memenuhi tugasnya karena di bisa menanggung semua kesedihan untuk dunia.

Vishwakarma meminta Shani untuk tidak pernah mundur dari tugasnya. Kakol membenarkan ucapan Vishwakarma. Shani pun berkata bahwa tidak ada siapapun yang bisa menjauhkannya dari ibunya dan orang yang menghalanginya akan hancur.

Di Suryaloka, Surya tengah berpikir dan bergumam bahwa pasti ada jalan untuk menghentikan penglihatan Shani pada Sanghya. Sanghya muncul dan berkata jalan tersebut memang ada. Surya menanyakan maksud ucapan Sanghya dan bertanya apakah Shani telah melemparkan penglihatannya.

Sanghya menjawab bahwa hal itu tidak terjadi karena dirinya menemukan solusi dan Sanghya meyakinkan bahwa Shani tidak akan melempar penglihatan padanya atau keluarganya karena Shani akan di lecehkan. Surya bertanya bagaimana hal itu bisa terjadi. Sanghya lalu menatap ke arah pintu dan Chaya pun muncul. Surya terkejut melihat kedatangannya.

Chaya menghampiri mereka dan Sanghya berkata bahwa Chaya akan melindungi mereka dari Shani dan baik Chaya ataupun Shani akan mendwrita satu sama lain karena Chaya akan tinggal di Suryaloka bersamanya sementara Shani di larang masuk Suryaloka dan jika Shani masuk ke Suryaloka maka dia akan diberi tawaran yang tidak akan bisa di tolak.

Chaya menjawab bahwa yang dilakukan Sanghya adakah kesalahan karena tugas Shani dilakukan tanpa ada hubungan apapun didalamnya dan Shani tidak akan menyimpang dari jalannya. Chaya menegaskan bahwa Shani tidak akan pernah datang di Suryaloka.

Tapi tiba2 Shani muncul memanggil Chaya. Chaya pun terkejut mendengar suaranya dan membalikkan badan. Sanghya pun tersenyum melihat Shani kembali muncul di Suryaloka.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *