Doa Memikat Wanita, Kisah Pengalaman Do'i Mepet Terus

Doa Memikat Wanita, Kisah Pengalaman Do’i Mepet Terus

Doa Memikat Wanita , Pengalaman Do’i Mepet Terus, Cara Memelet Wanita Dengan Doa, halo para jomblo sudahkah Anda mencoba keampuhan dari artikel yang dibagikan Bangkit sebelumnya yang berjudul Doa paling ampuh untuk Memikat hati seorang Wanita, di mana dalam tatacara menaklukkan hati wanita idaman telah mengeluarkan secara berurutan sampai dengan tercapainya tujuan. jika lupa dan bisa mengingatnya kembali dengan membaca artikel Doa Memikat Wanita Paling Ampuh.

Nah usut punya usut ternyata dalam ajaran islam ada banyak cara untuk menaklukkan hati seorang wanita idaman, intinya jika kita mau meminta pada yang kekuatan pastinya akan memberi yang terbaik untuk kita, betul tidak ?. sebuah amalan yang sangat dahsyat dan sangat terbukti kemujarabannya buat saya.tapi sebelum saya kasih kepada sobat, ada yang perlu sobat tahu terlebih dahulu.ini boleh dikatakan sebagai Ketentuan Layanan nya do’a menaklukan hati wanita, apa saja itu;

1.Surat Al-Waqiah ini adalah firman Allah, jadi sekali-kali jangan kamu gunakan untuk hal-hal yang bisa membuat dosa buat sobat yang mau mengamalkannya dan memberiku yang memberitahunya.

2.Surat AL Waqiah ini, selama saya mengamalkannya sangat LUAR BIASA hasiatnya.anda harus yakin dengan pemahaman yang seyakin-yakinnya bahwa keberkahan surat ini sangat bisa sobat gunakan untuk hajat sobat yang ingin mendapatkan wanita imipian sobat.

3.mengamalkan surat ini, harus mencari sampai sobat yang utama, misalkan wanita itu sudah menjadi pacar sobat, sobat, maka hentikanlah .. !! Karena ini PERINGATAN .. !! ,, Sekali Anda terus bernarurat surat al-waqiah ini untuk satu target wanita incaran Anda, maka yang pernah saya alami, wanita ini akan susah dilepas.bagaimana cara untuk Anda karena dia akan banyak, wanita ini menguntit kamu dan engga mau dilepaskan.Maaf, kalau kejadian yang paling fatal adalah si wanita bisa hilang ingatan, dan ga sadarkan diri ……… ..ga percaya … ?? dan memang disarankan jangan dicoba ,, CUKUP saya yang membahas.

4.Biasakan membaca surat Al-Waqiah ini, setelah Anda berwudhu, kemudian selesai solat.
ini penting saya tekankan, karena waktu di saat setelah solat adalah waktu yang mustajab dan di nikmati oleh malaikat-malaikat Allah.

5.Yang paling dahsyat adalah, bacalah surat ini setelah Anda selesai solat subuh berjamaah.dan dilakukan setiap hari, sampai sobat benar-benar sens hikmah surat ini di respon oleh wanita yang sobat target.

6.lengkapi amalan harian ini, dengan puasa sunah senin dan kamis, insyaAllah tujuan sobat, akan dimudahkan oleh Allah yang maha menguasai dan mengatur segala sesuatu.

Doa Memikat Wanita, Cerita Pengalaman Do’i Mepet Terus , hati-hati dengan amalan ini, gunakan untuk keperluan yang baik, jangan buat main-main, karena selama kita ikhlas dan hanya untuk acara yang bermanfaat, insya ALLAH apa yang sobatangkap akan menjadi amal ibadah untuk sobat pribadi.ga ada yang sia-sia dengan apa yang kita lakukan.semua ada hikmah dan ada yang melihat, mencatat.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *