Doa Memikat Wanita Paling Ampuh

Masih Jomblo, Ini Doa Memikat Wanita Paling Ampuh Yang Sesuai Ajaran Islam

Doa Memikat Wanita Paling Ampuh Yang Sesuai Ajaran Islam, banyak cara untuk melulakan hati seorang wanita yang salah satu dari mereka dalam ajaran Agama Islam, Cara Meluluhkan Hati Wanita pasti akan lebih baik jika kita menggunakan cara ini jika dibandingkan dengan Cara Memelet Wanita dengan pergi ke dukun atau istilahnya yang menggunakan berbagai media seperti foto, tanggal lahir, rambut atau yang lainnya.

Do’a Supaya Dicintai Wanita, Dengan memohon kepada yang pencipta untuk mendekatkan jodoh kita pasti akan lebih langgeng dalam berumah tangga. Pada kesempatan ini jejak misteri akan mencoba untuk menceritakan Doa memikat wanita yang paling ampuh dan pastinya sesuai dengan ajaran Islam yang 100% Halal.

Doa Memikat Wanita Paling Ampuh

  1. Membaca sahadat sebanyak 3x
  2. Membaca Astaghfirullaahal azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih sebanyak 3X
  3. Membaca sholawat sebanyak 3x
  4. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haulah wa laa quwwata illaa billaahil aliyyil adziim 3X
  5. Yang terakhir kemudian kirim surat / Al-Fatehah pada:
  • Pertama ilaa hadratin Nabi Muhammad SAW.
  • Kedua ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Isroil, wa Izrail, wa Mikail
  • Ketiga ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman, wa Ali ra, wa Umar
  • Keempat ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
  • Kelima fulanah binti fulanah (wanita dituju).Kemudian dilanjutkan dengan membaca doa dan amalan:

Doa Memikat Wanita Paling Ampuh

Cara mengamalkan secara khusus pelet ampuh dari ayat al quran
Penting juga dalam tata cara pengamalan doa memikat wanita jarak jauh. Jika Anda salah satu dari pengamalan tersebut, tentu khasiat tidak Anda dapatkan. Maka sebab itu tata cara yang baik dan benar akan menghasilkan hasil yang maksimal juga, adapun tata cara mengamalkan ini.

1. Amalan doa diatas dibaca setelah shalat hajat minimal sebanyak 313x dan setelah sholat subuh dibaca minimal sebanyak 100x selama 7 hari pertama.
2. Setelah 7 hari sudah mengamalkan di atas, kemudian amalan tersebut cukup dibaca setelah sholat wajib / 5 kali dibaca minimal sebanyak 7x. dan jangan lupa setelah membaca dan gunakan untuk kedua telapak tangan, sapukan pada wajah atau muka.

Doa Memikat Wanita Paling Ampuh , Sesuai Ajaran Islam di atas untuk menghindarkan Anda terjerumus kejalan yang salah dengan menempuh jalan sesat untuk memelet wanita pujaan hati Anda

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *