Clonapp Messenger Jalankan 2 Aplikasi Dalam Satu Android

Clonapp Messenger Jalankan 2 Aplikasi Dalam Satu Android, Sudah pernah dengan apa itu Clonapp Mesenger?, dan apa Fungsi Clonapp Messenger ? tentunya sudah namun pernahkan anda mencoba download atau sempat mencari bagaimana cara menggunakan Clonapp Messenger ini?. Berkaitan dengan app yang kita jadikan title artikel hari ini bangkit berniat untuk mengulas sebuah aplikasi multifungsi yang dijuluki dengan Clone APP.

Sebenarnya Clonapp Messenger Bukan sebuah Aplikasi yang tepat jika dijadikan alat atau bantuan untuk menyadap app orang lain, ini karena app ini fungsinya bukan untuk menyadap tapi untuk mengkloning sebuah aplikasi yang telah terinstal di hp android pada umumnya.

Tetapi tidak dipungkiri aplikasi ini bisa digunakan sebagai media untuk bisa sadap wa dan bermacam aplikasi lainnya, meski tak sesuai jalur namun seperti disampaikan pada paragraf awal sebuah aplikasi bisa menjadi multifungsi karena fitur bawaan dari app ini bisa digunakan untuk mengamati percakapan seseorang, tentu saja ente harus menginstal lebih dulu dihp target, tanpa sepengetahuan pemilik atau yang menggunakan hp tersebut.

Anda bisa download Clonapp Messenger di playstore, lebih asyiknya aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan diklaim sebagai aplikasi terbaik untuk login akun Wa, bbm atau yang lainnya pada perangkat yang berbeda, ingat yang dimaksud adalah akun pribadi bukan akun orang lain ya… namun karena faktor xxx yang kemudian memanfaatkan Clonapp Messenger untuk tujuan lain, dan yang paling sering adalah untuk mengetahui percakapan pacar atau pasangan takut selingkuh hehehe…. mungkin fitur inilah yang kemudian dianggap sebagai aplikasi sadap wa.

Jika kita tengok kembali beberapa waktu lalu Bangkit sudah pernah menyingung dan sedikit mengulas ClonApp ini, jika belum sempat membacanya sobat bisa meninjau ulang artikel lama dari kami yang berjudul Whatsapp Clone Apk Tanpa Root, dalam ulasan tersebut dibagian bawah kami sedikit telah menyinggung tentang bagaimana cara mengkloning Wa. Woke kita lanjut dengan cara menggunakan aplikasi ini.

Cara Menggunakan Clonapp Messenger, sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat membantu kita jika ingin mengkloning aplikasi yang terinstal dalam hp android kita. Jadi sekarang gak perlu hp 2 deh, cukup 1 hp saja dan terdapat 2 aplikasi yang sama. Cara Menggunakannya juga cukup mudah sobat hanya perlu beberapa langkah saja untuk menggunakan Clonapp Messenger, singkatnya sebagai berikut:

  1. Download dan install Clonapp Messenger di Playstore
  2. Tunggu sampai proses selesai, dan setelah terinstal soba bisa menggandakan semua aplikasi yang terinstal di hp sobat.

Setelah semua ulasan panjang lebar di atas pastinya saat ini sobat sudah paham sebenarnya apa Apa Fungsi Clonapp Messenger sebenarnya bukan, Terima kasih sudah mampir semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran sobat semua.

Cara Hack WhatsApp Tanpa Konfirmasi Nomor HP, Tapi Menyiasati Kode Verifikasi

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *