Hp Android Harga 1 Jutaan, Meizu M6 Dibekali Ram 2Gb Kamera 13 Megapiksel

Hp Android Harga 1 Jutaan, Meizu M6 Dibekali Ram 2Gb Kamera 13 Megapiksel

Hp Android Harga 1 Jutaan, Meizu M6 Dibekali Ram 2Gb Kamera 13 Megapiksel, Tak usah terlalu fokus dengan smartphone mahal toh fungsinya sama saja, sebagai contoh Smartphone Murah Harga 1 Jutaan adalah Meizu M6 dari sisi Ram dan Kamera sudah tak terlalu buruk untuk dijadikan pegangan, kenapa harus gengsi kalau sekiranya merasa berat untuk membeli android kelas atas.

Berikut ini Bangkit akan mengulas spesifikasi Meizu M6 yang telah resmi dirilis di Indonesia. Dibanrol dengan harga kurang dari 1 Juta, smartphone ini sangat cocok untuk kalangan menengah kebawah, atau bisa juga diberikan untuk anak karena saat ini anak kecil pun sudah aktif mainan hp.

Meizu M6 adalah Smartphone entry level pabrikan Cina yang didesain dengan konsep klasik dan modern, hal ini terlihat dari kombinasi bahan polokarbonat dan logam dengan teknologi non-conductive vacuum metallization (NVCM). Finishing metalik membuat kesan lebih elegan.

Smartphone murah ini juga dilengkapi dengan layar HD (1280×720 piksel) sebesar 5,2 inci. “Teknologi layar lengkung 2.5D tentunya ini akan menambah kenyamanan dalam mengaplikasikan ponsel murah ini. Layar lebih hidup,”

Dipandang dari sisi performa, Meizu M6 meski harga murah tapi bukan murahan ini lantaran smartphone ini ditanamkan prosesor octa-core 1.5GHz MediaTek MT6750 dengan grafis ARM Mali-T860. Meizu membenamkan RAM sebesar 2 GB (gigabita) dan dipadukan dengan memori internal 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128 GB.

Soal kamera jangan ditanya, Meizu M6 dilengkap kamera utama sebesar 13 megapiksel dengan bukaan diafragma f/2.2. Sedangkan kamera dengan mengusung besaran resolusi 8 megapiksel dengan bukaan diafragma f/2.0.

Harga dan Spesifikasi Meizu M6 Android 1 Jutaan kaya fitur, Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian bawah layar. “Selain itu, kami juga menyematkan teknologi keamanan facial unlock,” kata Deen.

Sedikit kekurangan yang ada pada Meizu M6 yaitu masih menggunakan OS Android Nougat 7.0 dan user-interface Flyme 6.2–besutan Meizu. Tetapi, Deen mengklaim kedua sistem ini akan mendapatkan versi terbaru pada Mei mendatang. Untuk baterai, Meizu M6 menggunakan penggerak berdaya 3070mAh. Deen menjelaskan, Meizu M6 menggunakan slot SIM Card dan kartu memori hybrid.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *