Sinopsis SHANI

Sinopsis SHANI Tayang Hari Ini Jumat 27 April 2018, Episode 51

Sinopsis SHANI Tayang Hari Ini Jumat 27 April 2018, Episode 51 – kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 51 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Surya Dev mengatakan Chhaya melakukan tugas wifinya hingga saat ini dan Shani melakukan tugasnya sebagai seorang putra. Saya telah menyadari dharma saya hari ini karena Shani. Tidak seorang pun, bahkan Mahadev tidak bisa menghentikan saya melindungi Chhaya hari ini!

Chhaya mencapai jalan buntu. Mali dan Sumali menyudutkannya. Dia berteriak untuk Shani. Di sisi lain, Surya Dev menyarankan Shani untuk tidak pergi menyelamatkan chhaya hari ini. Dia menciptakan perisai antara dirinya dan orang lain sehingga menghalangi jalan semua orang. Devi Sanghya berteriak mengejarnya. Jangan pergi ke sana. Dev. Aku juga istrimu. Bagaimana dengan hak saya? Mali.

Sumali memiliki anugerah Mahadev. Mahadev akan membunuhmu jika kamu mencoba menyakiti mereka! Surya Dev bertanya padanya bagaimana dia bisa membiarkan Shani pergi. seorang wanita adalah ibu pertama-tama. Seorang wanita, yang tidak bisa menjadi ibu yang baik, tidak bisa menjadi orang yang baik sama sekali. Istri saya memanggil bantuan di sana. Saya akan melindunginya. Dia pergi. Sanghya berteriak mengejarnya tetapi sia-sia.

Mali, Sumali tertawa melihat Chhaya terperangkap. Mereka akan menyerangnya ketika Surya Dev menyuruh mereka berhenti. Chhaya terkejut melihatnya di sana. Dia mengatakan padanya untuk tidak takut. Saya disini. Shani mencoba memecah kavach menggunakan kekuatannya tetapi gagal. Shukracharya bersikeras bahwa mereka harus melakukan sesuatu.

Shani tahu itu tidak mudah rusak karena dibuat menggunakan kekuatan Surya Dev. Anda semua harus mundur sedikit. Dia akhirnya berhasil menghancurkan kavach. Kakol juga bangun dan memanggil nama temannya. Mata. Shani mengangguk. Saya tahu dia dalam masalah. Ayo pergi. Kakol terbang. Semua orang mengejar mereka. Sanghya berpikir dia ingin menjebak Shani tetapi suaminya dalam masalah sekarang. Hanya ada satu orang yang bisa menghentikan Mahadev. Saya harus berdoa kepadanya. Shani memberitahu Kakol untuk bergegas.

Mali, Sumali mengatakan kepada Surya Dev bahwa mereka tidak memiliki masalah dengan dia tetapi dengan Chhaya. Akan lebih bagus lagi jika Anda tidak akan berada di antara keduanya. Surya Dev bilang kamu datang ke Surya Loka dan menculik istri Surya dan tidak berharap Surya tidak datang di antara? Shani meminta semua orang untuk berhenti.

Dia berbagi bahwa Mali dan Sumali telah menculik bukan Devi Sanghya tetapi ibuku Chhaya. Tidak ada yang bisa melakukan apa pun terhadap ibuku sampai aku hidup. Salah satu dari mereka siap untuk mundur tetapi yang lainnya bersikeras bahwa mereka tidak dapat mundur dari janji mereka yang telah mereka buat untuk Shukracharya.

Shani menyelamatkan ibunya dari serangan itu. Dia menatap Asura saat ibunya terluka dalam prosesnya. Senjatanya muncul di tangannya. Dia akan menyerang Asura ketika Surya Dev menghentikannya. Mereka memiliki berkah Mahadev. Jangan menyerang.

Shani tidak keberatan bertarung bahkan Mahadev untuk ibunya. Mereka menyerang ibuku. Mereka harus menanggung hukuman sekarang! Chhaya melangkah di jalannya. Pikirkan tentang rasa sakit yang akan kurasakan ketika aku akan kehilangan dirimu atau Surya Dev. Apakah Anda ingin melihat saya kesakitan? Shani mengalah. Mali-Sumali menggunakan kesempatan ini untuk menyerang Chhaya. Dia menang dalam kesakitan.

Surya Dev dan Shani berdiri bersama untuk menghadapi mereka, tetapi Mali, Sumali lebih kuat. Mereka menyarankan Surya Dev untuk menyerang juga. Apakah Anda hanya akan menyelamatkan istri Anda? Chhaya menyarankan agar Surya Dev tidak menyerang. Mali, Sumali menyebutnya pengecut. Dia akan melihat istrinya terluka di depan matanya.

Surya Dev menjadi kesal dan menyerang mereka bahkan ketika Shani menyuruhnya melawannya. Mahadev muncul di sana.
Devi Sanghya meminta Maharishi Kashyap untuk membuka matanya. Hidup putramu dalam bahaya. Tolong lindungi dia dari murka Mahadev. Rishi Kashyap membuka matanya.

Surya Dev bertanya pada Mahadev apakah dia melindungi para Asura ini. Mahadev berbagi bahwa dia terikat oleh janjinya. Siapa saja yang akan menyerangnya harus bertarung dengan saya terlebih dahulu. Akan sangat bagus jika Anda mundur. Surya Dev beralasan bahwa putranya mengajarinya dengan pati-dharma. Saya juga terikat dengan janji seperti Anda. Saya akan melakukan dharma saya dan Anda dapat melakukannya.

Brahma Dev menyatakan bahwa itu akan menghancurkan jika Mahadev membunuh Surya Dev. Dunia akan menjadi tidak stabil. Narayan mengangguk. Mahadev tidak akan mundur dari janjinya. Siapa saja yang akan mencoba menyakiti Mali, Sumali harus mati oleh tangan Mahadev.

Mahadev memberikan peringatan terakhir kepada Surya Dev. Saya terikat oleh kata-kata saya. Saya harus membunuh Anda jika Anda tidak mengundurkan diri dari pertarungan ini. Surya Dev menolak untuk mundur. Saya melakukan pati-dharma setelah bertahun-tahun. Saya tidak akan mundur bahkan jika Anda yang akan meminta saya untuk melakukannya. Maafkan aku Mahadev.

Mahadev dan Surya Dev melanjutkan upaya mereka. Sanghya dan Rishi Kashyap juga datang ke sana. Chhaya meminta Shani untuk menghentikan Mahadev. Mahadev bertujuan trisula di Surya Dev yang jatuh menggeliat kesakitan karena dampaknya. Semua orang berteriak khawatir.

Surya Dev terbaring pingsan di lantai. Semua orang bergegas ke sisinya. Chhaya menangis. Apa yang Anda lakukan Surya Dev? Kenapa kamu mengorbankan hidupmu untuk bayangan? Anda seharusnya membiarkan saya mati! Yami mengatakan pada kakaknya bahwa ayahnya tidak bangun. Lakukan sesuatu. Semua orang berlinang air mata. Narayan dan Brahma Dev juga muncul di sana.

Narayan mengatakan pada Mahadev bahwa dia hidup dengan kata-katanya tetapi kematian Surya Dev bukanlah kematian biasa. Dunia ditakdirkan untuk berakhir dengan akhir hidupnya. Ketidakstabilan telah dimulai. Shani mengatakan bahwa Surya Dev mempertahankan kehidupan dan stabilitas di dunia. Apa yang akan terjadi setelah kematiannya?

Narayan bertanya pada Mahadev bagaimana mereka akan menyelamatkan dunia dalam ketidakhadirannya sekarang. Mahadev menyebutnya takdir. Shukracharya mengatakan saya melakukan kesalahan. Dunia berada pada tahap ini karena murid-muridku. Tolong maafkan aku. Saya gagal dalam tugas saya sebagai Asura Guru. Narayan mengatakan kita tidak bisa membatalkan apa yang sudah terjadi tetapi kita sekarang akan mengikuti tugasnya.

Shani meminta Yam untuk bangun. Lakukan tugasmu. Yam menggelengkan kepalanya. Saya tidak akan bisa melakukannya. Shani menahannya saat dia mulai pergi. Surya Dev melakukan karmanya sampai nafas terakhirnya. Putranya sendiri tidak dapat mundur dari karmanya. Anda harus membebaskan jiwa ayah Anda. Jika itu tidak terjadi maka jiwanya akan kesakitan; pengorbanannya akan malu. Lakukan.

Yam mengangguk sedih. Dia memegang senjatanya dan akan mengekstrak jiwa ayahnya ketika Maharishi Kashyap menyuruhnya untuk berhenti. Dia menoleh ke Shani. Berikan penjelasan tentang karma dan dharma Anda sebelum mengajar semua orang Dandnayak.

Apakah dharma ini menghukum dunia karena menghukum satu pelaku? Apakah ini motif ciptaan Anda? Apakah ini cara Anda melakukan dharma? Dia juga mempertanyakan Sanghya jika dia tidak mendapatkan kualitas yang baik setelah menghabiskan bertahun-tahun dengan Surya Dev.

Anda tidak dapat melihat apa pun di luar arogansi Anda? Beraninya kau membiarkan putraku mati karena motifmu? Dia beralih ke Mahadev berikutnya. Anda memberi anugerah kepada Asuras tetapi Anda menghukum seorang ayah dengan membunuh putranya! Anda Mahadev. Anda tidak akan tahu rasa sakit itu kecuali Anda melakukannya sendiri.

Rishi Kashyap mengutuk Mahadev – cara Anda membunuh anak saya, Anda juga akan membunuh anak Anda dengan trisula satu hari ini! Semua orang tercengang. Mahadev menerima kutukannya. Sanghya bertanya pada Dandnayak Shani apakah dia bahagia sekarang. Ayahmu, yang tidak pernah menerimamu, tidak ada lagi sekarang. Anda harus berdamai sekarang!

Mahadev menunjukkan bahwa Shani tidak bersalah di sini. Shani melakukan karmanya seperti yang dilakukan Surya Dev dan saya. Hanya ada satu pelaku di sini yang telah melahirkan semua keadaan ini dan itu Anda! Kematian Surya Dev adalah Karamfal Anda. Anda berencana untuk membunuh Shani dengan tangan saya tetapi rencana Anda gagal.

Anda membuat suami Anda sendiri terbunuh. Dunia akan dihancurkan hari ini hanya karena kamu! Semua ini telah dimulai karena kecemburuanmu dan kesombonganmu itulah sebabnya kamu telah dihukum. Anda telah menjadi seorang janda.

Shani menjawab bahwa keadilan masih belum lengkap. Kematian Surya Dev mungkin adalah hasil dari perbuatan Devi Sanghya, tetapi mengapa Yam, Yami, ayahku dan seluruh dunia dihukum sebagai balasannya? Saya datang untuk mencari bantuan Anda untuk kehidupan ibu saya sekali. Saya berjanji pada Anda bahwa saya akan tetap terpisah dari hubungan apa pun dan tidak akan pernah meminta apa pun dari Anda tetapi saya meminta Anda untuk mengembalikan kehidupan Surya Dev hari ini; untuk manfaat dari dunia minimal. Dev Vishwakarma mendiamkannya. Shani telah kehilangan ibunya sekali karena Sanghya. Apakah dia harus kehilangan ayahnya untuk alasan yang sama lagi? Mengasihani!

Mahadev berbagi satu-satunya cara dimana Surya Dev akan hidup kembali. Itu hanya bisa terjadi jika istrinya memberinya energi. Shani melihat Sanghya yang menolak untuk melakukannya. Aku tidak bisa melakukan itu. Semua orang melihatnya. Sanghya berlindung di balik Yam dan Yami. Anak-anak lebih membutuhkan ibu daripada ayah. Yami menyebut dia egois. Jangan gunakan kami untuk keegoisan Anda.

Anda mendapat ayah dibunuh karena motif egois Anda sendiri. Anda takut memberinya energi karena Anda akan mati? Sanghya bersikeras bahwa dia melakukan patni-dharma dengan mencoba menghentikan suaminya lagi dan lagi. Itu adalah keputusannya untuk menyelamatkan Chhaya! Dev Vishwakarma hancur. Saya malu pada fakta bahwa Sanghya adalah anak saya! Pasti ada cara lain.

Chhaya angkat bicara. Ada jalan keluar ayah. Semua orang memandangnya dengan heran. Putri Anda yang lain masih hidup. Surya Dev telah menerima saya sebagai istrinya. Suami saya mengorbankan hidupnya untuk melindungi saya.

Saya bersedia menyerahkan hidup saya kepadanya. Dia berbalik ke Shani. Anda hanya mengajari saya bahwa dharma suami dan istri saling melindungi dalam semua hal. Aku tahu aku berjanji untuk tidak meninggalkanmu tapi maafkan aku nak.

Sama seperti tugas seorang suami lebih kepada istrinya daripada anaknya, itu adalah hukum yang sama untuk istrinya juga. Dia memeluknya. Tubuh saya mungkin atau mungkin tidak hidup tetapi ibu Anda akan selalu hidup dengan Anda.

Chhaya melipat tangannya di depan Mahadev. Aku siap. Ambil hidupku dan kembalikan Surya Dev hidupnya. Dia menunjukkan bahwa dia tidak meminta nyawanya sebagai balasannya. Saya hanya mengatakan jika istri Surya Dev akan membagi energinya dengan suaminya dengan sukarela, maka dia akan hidup kembali. Hidup untuk seorang suami ketika cinta dan dedikasinya murni.

Keinginanmu sudah cukup untuk memberi Surya Dev hidupnya. Satu, yang memiliki hati yang saleh dan siap berkorban demi manfaat dunia, mendapat hadiah. Dia mengembalikan Surya Dev hidupnya. Semua orang tersenyum lega.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *