Cantiknya Gronya Somerville Atlet Badminton Blasteran Cina Australia

Koleksi Foto Cantik Gronya Somerville Atlet Badminton Blasteran Cina Australia, Gronya Somerville adalah atlet muda cabang olah raga badminton yang berasal dari Australia. Foto Terbaru Gronya Somerville yang buat Cowok klepek-klepek jika melihatnya, bukan hanya cantik sebagai seorang atlet tentu saja mempunyai body yang lebih aduhai jika dibandingkan dengan wanita biasa.

Gronya Somerville (lahir 10 Mei 1995 di Melbourne ) adalah pemain bulu tangkis profesional Australia yang berspesialisasi dalam ganda. Somerville, lahir dari seorang ibu Inggris dan ayah Cina, menjadi terkenal ketika terungkap bahwa ia adalah keturunan dinasti Qing seorang reformis politik terkemuka, Kang Youwei. Ia belajar ilmu olahraga di Universitas Victoria.

Keterampilan Somerville ditemukan selama program identifikasi bakat bulutangkis yang ia hadiri setelah menerima selebaran dari guru olahraga sekolah dasar ketika ia berusia sekitar 12 atau 13. Lahir di Melbourne pada tahun 1995, Somerville pertama kali menarik perhatian media sebagai seorang pemain muda pada tahun 2012 di Piala Uber di Propinsi Hubei Tiongkok tengah.

https://bangkit.co.id/8319/foto-yeyen-lidya-status-boleh-janda-tapi-bodi-tetep-aduhaa

Dia memenangkan medali emas di Kejuaraan Bulutangkis Oseania 2014 dalam acara ganda putri dan tim campuran. Partnernya saat ini adalah Setyana Mapasa di nomor ganda putri dan Matthew Chau di nomor ganda campuran. Dia mewakili negaranya di Pesta Olahraga Persemakmuran 2014 di Glasgow, Skotlandia.

Bersama dengan Mapasa, mereka berhasil memenangkan gelar Grand Prix pertama di Australia pada tahun 2016, setelah memenangkan Kanada Terbuka. Mereka juga memenangkan Belanda Terbuka di tahun yang sama. [9]Pada tahun 2017, ia dan Mapasa memenangkan gelar ganda putri di Kejuaraan Oceania, dan perak dalam acara campuran ganda bermitra dengan Joel Findlay.

Waw, Ini Gaji Nella Kharisma, Siti Badriah, Via Vallen, Cita Citata Sekali Manggung