Awali Hari Dengan Motto Hidup, Dongkrak Semangat Dan Lanjutkan Perjuangan

Awali Hari Dengan Motto Hidup, Dongkrak Semangat Dan Lanjutkan Perjuangan

Awali Hari Dengan Motto Hidup, Dongkrak Semangat Dan Lanjutkan Perjuangan, Sudah menjadi kewajiban bagi semua orang, meski tak ada aturan tertulis namun sifat wajib telah tertanam, menjalani hari tanpa ada motto hidup seakan berjalan tanpa arah. Dari sinilah akan terasa betapa penting sebuah Motto dalam menjalani kehidupan, kita harus mempunyai tujuan pasti kemana arah yang akan kita tuju, jangan terombang-ambing dengan situasi dimana kita tak begitu memahami dengan apa yang sedang terjadi.

Lalu apakah sebuah motto hidup itu harus panjang?, dan apakah harus keluar dari pemikiran sendiri? mungkin itu adalah pemikiran yang salah karena sebenarnya sebuah motto hidup tak ditentukan dengan panjangnya karakter, tetapi makna apa yang tersimpan sehinga mampu mendongkrak semangat dan lanjutkan perjuangan, ada banyak contoh yang bisa dijadikan penyemangat, bisa dengan merangkai kata sendiri atau ikut pada motto hidup yang banyak digunakan oleh orang banyak.

Membahas tentang Motto hidup hari ini Bangkit telah merangkum sederet kalimat bijak yang sangat cocok digunakan oleh siapa saja untuk dijadikan pendongkrak semangat, rangkaian kata bijak yang sangat mudah untuk dipahami karena Motto hidup yang kita bagikan tak ada yang panjang, lebih tepatnya sangat singkat namun banyak pesan yang bisa disampaikan.

Awali Hari Dengan Motto Hidup

  • Menikah itu bukan soal umur. Melainkan bagaimana menemukan orang yang tepat.

Bertanya tentang kapan menikah adalah rasa sakit baru bagi mereka yang sudah berusia 25 tahun ke atas. Dorongan di sana-sini kadang-kadang mendorong kita untuk menerima orang-orang sehingga mereka dapat segera mengakhiri masa lajang. Tapi, setelah itu apakah masalah akan selesai?

Menurut aktris Hollywood ini, tujuan sebenarnya dari pernikahan adalah menemukan orang yang tepat, bukan cepet-cepetan. Tidak ada gunanya juga jika dengan tergesa-gesa menikah karena takut berbicara dengan orang lain, tetapi setelah itu tersiksa selamanya karena menikahi orang yang salah.

  • Bertambah tua itu bukan berarti kehilangan masa muda. Tapi babak baru dari kesempatan dan kekuatan.

Sebagian orang takut akan penuaan. Karena ketika menua, kita kehilangan semua hal baik yang kita dapatkan saat muda seperti kulit mulus yang kenyal atau wajah cantik. Dan jika kita bisa berpikir bijak, menjadi tua adalah berkah.

Selain diberikan umur panjang oleh Tuhan, sesuai dengan motto hidup pendek tapi berarti di atas, penuaan memberi kita kesempatan baru untuk mencoba hal-hal yang tidak bisa kita lakukan semuda itu, seperti mendirikan perusahaan mereka sendiri.

  • Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus.

Hidup harus memiliki makna. Jika Anda tidak bermaksud, maka Anda mungkin lalai dalam menjalaninya. Jika Anda bingung tentang bagaimana memahami kehidupan, cobalah contoh moto singkat yang singkat namun berarti dari Gardner ini.

  • Bekerja keras dan bersikap baiklah. Hal luar biasa akan terjadi.

Ketika melihat jajaran orang-orang sukses, kita harus bertanya bagaimana bisa seperti itu. Ternyata, jawabannya sangat singkat dan mudah, seperti yang diungkapkan oleh moto kehidupan pendek O ‘Brien ini.

Untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa, cukup bekerja keras dan lakukan yang baik. Tanpa melakukan neko-neko, kita akan lebih fokus pada tujuan agar pikiran dan energi kita tidak terbuang sia-sia pada hal-hal yang tidak penting dan membuat kesal.

  • Hidup dapat dipahami dengan berpikir ke belakang. Tapi ia juga harus dijalani dengan berpikir ke depan.

Ada Banyak moto hidup pendek tapi bermakna memberitahu kita untuk melupakan masa lalu agar berhasil. Padahal masa lalu tidak berbahaya jika kita “menggunakan” dengan benar lho.

Masa lalu hanya digunakan sebagai kursus introspeksi. Jangan lama melihatnya, karena dia tidak akan berubah. Kita harus cepat menciptakan apa yang bisa kita ubah, masa depan.

  • Terimalah dirimu apa adanya. Kecuali kamu pembunuh berantai.
  • Jangan percaya orang yang sering tersenyum. Mereka mungkin sedang menjual sesuatu.
  • Jika kau terlalu berpikiran terbuka, otakmu akan jatuh.
  • Imajinasi wanita itu sangat cepat: Mereka melompat dari pemujaan ke cinta. Dan dari cinta ke perkawinan.
  • Bersikap baiklah pada kutu buku. Kau mungkin akhirnya bekerja untuk mereka.
  • Terasa sulit ketika aku merasa harus melakukan sesuatu. Tetapi, menjadi mudah ketika aku menginginkannya.
  • Surga itu bukan tempat, tapi sebuah perasaan.
  • Apa yang dibutuhkan bangsa adalah kuku yang lebih kotor dan pikiran yang lebih bersih.
  • Kesuksesan tak pernah dimiliki. Ia disewakan dan itu dibayar tiap hari.
  • Aku tidak aneh. Aku adalah edisi terbatas.

Suka sebelin aneh bagi temanmu? Wajar jika Anda membenci, tetapi jangan biarkan Anda mengikuti hal yang sama dengan diri Anda sendiri. Coba lihat di cermin, dan menganggap diri Anda itu istimewa, apa yang terjadi? Merasa lebih baik, bukan?

Dunia Anda tidak akan hancur hanya karena mereka berteriak pada Anda aneh. Coba ubah lingkaran teman Anda. Bagi mereka, Anda mungkin aneh. Tetapi bagi orang-orang di luar sana, Anda bisa menjadi luar biasa.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *