Resmi diluncurkan Ini Harga dan Spesifikasi OPPO F7

4 Kelebihan OPPO F7 Android 4jutaan Dengan Fitur Ekstra Jumbo

Kelebihan OPPO F7 adalah smartphone terbaru yang dikeluarkan akhir Maret 2018 di Asia. Sementara untuk Indonesia sendiri, smartphone canggih harga murah OPPO F7 resmi dirilis pada tangal 13 April 2018. 4 Kelebihan OPPO F7 Android 4jutaan Dengan Fitur Ekstra Jumbo, Ditawarkan dengan harga 4 jutaan tapi didukung dengan spesifikasi jumbo RAM 4GB dan memori internal 64 GB.

Tak Tanggung-tanggung pada smartphone Oppo F7 dibekali dengan prosesor versi terbaru dari MediaTek, Helio P60 Octa Core. Dan sudah menggunakan OS Android 8.0 Oreo. Bukan diistimewakan namun pada kenyataannya harga OPPO F7 untuk Indonesia memang lebih murah jika dibandingkan dengan negara lain seperti India.

Selain dari sisi harga dan fitur kelas atas, bagaimana sih sebenarnya Kelebihan OPPO F7 yang mengusung layar 6,23 inci dengan resolusi 2,280 x 1,080 piksel ini?, Nah jika anda penasaran dengan kelebihan dari hp OPPO terbaru ini wajib untuk menyimak artikel ini sampai dengan tuntas.

4 Kelebihan OPPO F7 Hp Canggih Harga 4 Jutaan

1. Kamera depan 25 megapiksel dengan sensor HDR Real-Time
Kamera depan OPPO F7 mempunyai resolusi 25 megapiksel dengan sensor Real-Time High Dynamic Range (HDR). Dengan sensor tersebut, membuat hasil kamera OPPO F7 setara dengan hasil jepretan Kamera Digital.
Foto yang dihasilkan akan terlihat lebih detail, bahkan tanpa gambar di tengah terik matahari atau di tempat teduh. Kamera pada OPPO F7 mampu memanjakan pengguna dalam memotret apalagi untuk berselfie

2. Teknologi AI terbaru
Selain dibekali dengan kamera terbaik, OPPO F7 generasi pertama teknologi AI Beauty 2.0 yang dapat memposting fotografi. Dengan fitur ini maka pengenalan wajah yang lebih akurat, efek kecantikan yang lebih baik, belajar mandiri sesuai preferensi pengguna dan beberapa fitur menarik lainnya.

Teknologi AI Beauty 2.0 mampu membaca 296 titik wajah, 20% lebih baik jika dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu OPPO F5 Plus. Perbedaan umur, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit bisa dikenali hingga empat individu dalam satu foto. Sementara dengan Pembelajaran AI, selfie dapat ditampilkan sesuai permintaan pengguna secara lebih mudah. F7 juga secara bebas akan melakukan pengaturan foto yang berbeda, dan memungkinkan pengguna untuk mengakses foto dengan mudah.

3. Super Full Screen 2.0 dengan rasio 19: 9
OPPO F7 diluncurkan dengan ukuran layar 6,23 inci FH + dan layar super penuh yang menciptakan lebih banyak visual dan terbaik. Bukan hanya itu dengan rasio 19: 9 yang akan jauh lebih menyenangkan jika digunakan untuk bermain game karena layar yang lebar.

4. OS terbaru Ada Di OPPO F7
Prosesor yang terpasang pada OPPO F7 adalah chipset Mediatek Helio P60 64-bit 4GB Octa-core dengan sistem operasi yang jauh lebih optimal. Dapat menjalankan Android Oreo 8.1, perangkat lunak ColorOS 5.0 berteknologi AI juga dapat digunakan untuk manajemen sistem yang lebih baik.

Termasuk juga fitur AI Battery Management yang mengalokasikan daya proses sesuai dengan aplikasi yang tepat. Dengan daya 3,400 mAh, perangkat ini mampu membuat durasi dalam aktivitas sehari-hari.

Di atas adalah informasi tentang Kelebihan dari OPPO F7, Mau tahu spesifikasi lengkap dari OPPO F7?, ada baiknya sobat membaca kembali pada artikel sebelumnya yang telah dipublish oleh Bangkit, disana anda akan bisa melihat detail fitur yang dibawakan pada hp terbaru dari oppo ini, di klaim sebagai generasi penerus dari F5 Plus berikut adalah Harga dan spesifikasi OPPO F7

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *