Pasukan Wanita Kurdi Yang Cantik4

Intip Pasukan Wanita Kurdi Yang Cantik Aduhai Gemesin

Kecantikan Wanita Kurdi rupanya sudah menjadi penghias dunia, meski bisa dibilang mereka bernasib kurang baik karena harus berperang melawan ISIS, menurut kabar para wanita Kurdi yang cantik-cantik ini dulunya adalah para budak nafsu isis yang pada akhirnya melawan dengan membuat pasukan wanita.

Pasukan Wanita Kurdi Yang Cantik Aduhai Gemesin

Sudah cantik dari lahir para wanita Kurdi ini tetap harus berdandan dahulu saat akan berperang, jaga kecantikan dulu sebelum kokang senjata :D, Tak selamanya perempuan itu lemah, Intro dilangsir dari tribun: Ribuan petempur wanita Kurdi dengan wajah lelah tapi tetap mencerminkan kecantikan ala wanita Timur Tengah berkumpul di pusat kota Ragga, Suriah demi merayakan kemenangan perang melawan militan ISIS.

Pasukan Wanita Kurdi Yang Cantik Aduhai Gemesin

Kami harus berani melakukan perlawanan,” papar salah satu petempur wanita Kurdi, Avril Difram (20), seperti dikutip dari CNN.com (22/10). Avril bersama ribuan pejuang wanita Kurdi lainya telah bergabung dengan Phesmerga sejak usia remaja dan sudah terlibat dalam berbagai pertempuran sengit.

Pasukan Wanita Kurdi Yang Cantik Aduhai Gemesin

Ratusan petempur wanita Kurdi telah gugur dalam peperangan melawan militan ISIS, tapi gugurnya para wanita Kurdi dalam peperangan itu justru menjadi penyemangat bagi para rekan lainnya. Pada awalnya ketika pasukan ISIS masih berjaya banyak wanita Kurdi ditangkap dan dijadikan budak seks tapi bangkitnya perlawanan dari petempur wanita Kurdi justru membuat pasukan ISIS kebingungan ketika harus berperang melawan kombatan wanita.

Pasukan Wanita Kurdi Yang Cantik Aduhai Gemesin

Foto Pasukan Wanita Kurdi Yang Cantik Aduhai

Pasukan Wanita Kurdi Yang Cantik Aduhai Gemesin

Hingga saat ini kekuatan petempur wanita Kurdi yang berjumlah sekitar 10.000 orang telah menjadi pasukan tempur yang terlatih bagi suku Kurdi yang sedang memperjuangkan sebuah negara merdeka. Woke post ini hanya sekedar intro saja, disini kita tidak ingin membagikan berita tapi Intip Kecantikan Wanita Kurdi Yang Berperang Lawan Isis

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *