Daftar Smartphone Canggih Yang Harganya Turun Jauh Dari 10jt jadi 2 Jutaan

Daftar Smartphone Canggih Turun Harga Dari 13jt Jadi 2 Jutaan

Daftar Smartphone Canggih Yang Harganya Turun Jauh Dari 10jt jadi 2 Jutaan, ini kesempatan yang dulu mengidamkan merk smartphone ini tapi belum kesampaian Harga Hp Mahal ini mengalami penurunan harga yang gak kira-kira, sebagai contoh harga Iphone yang dulu dibanrol dengan harga Rp. 10-13 juta saat ini hanya tinggal 2 jutaan saja, Pengen ?.

Dipatok harga terlalu tinggi minat pada beberapa smartphone ini bisa dibilang hampir tak ada, hanya kalangan tertentu yang bisa menjangkaunya, tentu saja ini sangat jauh dari target yang ditentukan dari pihak produsen, bayangkan saja gaji pekerja karyawan swasta di Indonesia jika masuk dalam UMR maka jatuhnya tak ada 5 juta/bln sedangkan smartphone canggih ini harga nya 2-3 kali lipat dari gaji karyawan.

Merasa tak mencapai target yang disasar membuat para produsen hp canggih ini tak mau rugi semakin besar jika produk mereka tak laku karena terlalu mahal, sehingga harga yang tadinya tinggi bulan ini terjun bebas menjadi beberapa juta saja, bahkan seimbang dengan smartphone yang umum di pasaran seperti Harga Oppo F5 Plus. Berikut adalah Daftar Smartphone Canggih yang harganya terjun bebas di tahun ini.

Daftar Smartphone Canggih Turun Harga Dari 13jt Jadi 2 Jutaan

1. Xiaomi Mi5

Xiaomi Mi5 adalah hp unggulan dari Xiaomi yang dirilis pada tahun 2016 dan meskipun telah ditinggalkan selama hampir 2 tahun, pada kenyataannya smartphone ini masih layak dibeli. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset kualitas Qualcomm, Snapdragon 820 yang telah terbukti kinerjanya untuk melibas semua kegiatan termasuk bermain game berat.

Ditambah desainnya sangat keren untuk dibawa kemana-mana. RAM sendiri sebesar 4 GB. Smartphone ini memiliki harga Rp 4-5 juta ketika dirilis pada tahun 2016 dan telah turun dengan harga paling murah di bawah Rp 3 juta yang dapat Anda temukan di beberapa pengecer online dengan garansi distributor karena produk ini tidak secara resmi masuk ke Indonesia.

2. iPhone 5S

iPhone 5S adalah smartphone Canggih dari merek Apple terkenal yang diluncurkan di Indonesia pada awal 2014. Jika dilihat dari spesifikasinya, iPhone 5S memang sangat ketinggalan jaman, tetapi berkat eksklusivitas perangkat lunak Apple, spesifikasi yang tampaknya tertinggal masih kuat karena sebenarnya lagging akan sulit ditemukan di iPhone 5S.

Smartphone ini memiliki harga rilis Rp 10-13 juta dan kini jatuh ke angka 2 jutaan saja. Jadi bagi Anda yang tidak peduli dengan spesifikasi dan ingin terlihat keren dengan smartphone yang membawa logo apel, maka iPhone 5S sangat layak untuk Anda beli.

3. Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 dirilis pada tahun 2014 dan memiliki fitur-fitur keren yang sulit ditemukan untuk smartphone dalam kisaran harga yang sama sekarang. Smartphone ini memiliki banyak fitur keren seperti S-Pen yang akan menjadi unggulan untuk seri Samsung Note, kamera 16mp dengan sensor CMOS, dan juga sensor detak jantung yang sangat sulit ditemukan.

Awalnya, Galaxy Note 4 dilepas dengan harga Rp 9,5 juta dan turun harga pada angka Rp 4-5 juta, tetapi untuk versi di Indonesia belum dilengkapi konektivitas 4G.

4. HTC One M8
HTC One M8 adalah smartphone canggih yang diproduksi oleh produsen ternama asal Taiwan, yaitu HTC yang dibuat untuk menandingi Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2 pada saat itu. Fitur unggulan dari hp ini adalah kameranya memiliki resolusi gambar yang mencapai 4 ultra piksel yang membuat gambar semakin tajam dan bagi kamu yang suka menonton film dan mendengarkan lagu, HTC One M8 ini telah dilengkapi dengan stereo speaker.

HTC One M8 pertama kali keluar dibanrol dengan harga Rp 8,5 juta dan saat turun turun harga sangat jauh sampa pada angka Rp 2 jutaan.

5. Sony Xperia Z5

Sony Xperia Z5 adalah smartphone Canggih keluaran tahun 2015 dengan fitur-fitur keren seperti tahan air dan debu. Selain itu, kamera Sony Xperia X5 memiliki fitur autofocus di kamera Alpha dari Sony, yang dapat mengambil fokus pada kecepatan hingga 0,003 detik.

Sony Xperia X5 sudah memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdraagon 810, pertama keluar smartphon ini dibanrol dengan harga 10 juta, tetapi sekarang Anda bisa anda bisa beli dengan harga kisaran Rp 4 juta.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *