Foto Cynthiara Alona

Foto Cynthiara Alona Bikin Ga Tahan, Cantiknya Memang Kebangetan

Foto Cynthiara Alona Bikin Ga Tahan, Cantiknya Memang Kebangetan – Koleksi Foto Terbaru Cynthiara Alona, Profil dan Biodata Cynthiara Alona, Siapa yang belum tahu Cynthiara Alona?, wanita cantik yang lahir di Jakarta, 7 Juli 1985 ini, dia adalah seorang model dan aktris Indonesia. Ia mengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank.

Dari situ nama Cynthiara Alona mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film Kutunggu Jandamu (2008) dan peran pertama antagonis dimulai lewat peran Lia dalam sinetron Cinta Jangan Buru-Buru (2007) bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis. Nama Alona makin melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai Anita di sinetron Titip Rindu (2010). Ia kelahiran Jakarta yang berdarah Aceh-Jawa.

Bukan mau membagikan Bioada dan profil dari Cynthiara Alona, tapi disini kita akan berbagi koleksi foto Cynthiara Alona yang bikin cowok ga tahan karena cantiknya memang kebangetan banget, (kabar terbaru katanya gadis cantik ini habis bertenggar dengan pacarnya karena gak mau diajak tinggal di Amerika dan memilih tetap tinggal di Indonesia, lebih parah sang pacar sampai main tangan, duh gimana kalau cantiknya ilang?).

Foto Cynthiara Alona Bikin Ga Tahan

Film yang dibintangi Cynthiara Alona
Drop Out (2008)
Setan Budeg (2008)
Paku Kuntilanak (2009)
Susuk Pocong (2009)
Hantu Binal Jembatan Semanggi (2009)
Diperkosa Setan (2010)
Cin… Tetangga Gue, Kuntilanak! (2010)

Sinetron yang dibintangi Cynthiara Alona
Cinta Fitri Season 1 (2007)
Cinta Jangan Buru-Buru (2007)
Cinta Kirana (2008)
Seruni (2010)
Titip Rindu (2010)

Bagaimana gan betul kan Foto Cynthiara Alona Bikin Ga Tahan, Cantiknya Memang Kebangetan ?

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *