Sinopsis SHANI

Sinopsis SHANI Episode 41 Serial India Tayang Hari Ini Di ANTV

Sinopsis SHANI Episode 41 Serial India Tayang Hari Ini Di ANTV, kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 41 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Devi Sanghya memutuskan untuk berdiri sebagai penghalang di jalan Shani. Shani memberitahu Raja Harishchandra untuk mengerti dia adalah pria biasa sekarang. Kamu tidak punya uang. Hadapi kenyataan. Anda tidak akan bisa melakukan apa pun sampai Anda menerima Anda tidak lagi seorang raja!

Keesokan paginya, satu orang memutuskan upah untuk semua orang yang bersedia bekerja untuknya. Raja Harishchandra juga berdiri di antrian. Pria itu setuju untuk membayarnya sebagai imbalan kerja. Shani bertanya padanya apakah dia tidak akan menanyakan orang baru siapa dirinya dan mengapa dia ada di sini. Orang itu bertanya pada Raja Harishchandra siapa dia. Raja Harishchandra dengan enggan mengatakan kepadanya kebenarannya. Pria itu segera meminta maaf.

Semua ini milik Anda saja. Mohon diterima. Raja Harishchandra menyangkal. Saat ini, saya bukan raja atau pengemis. Saya hanya akan mengambil uang sebagai imbalan kerja keras saya. Pria itu dengan sopan menolak. Anda adalah Raja kita. Saya tidak bisa memberi Anda pekerjaan apa pun. Semua ini adalah milikmu.

Raja mengambil cuti. Shani mengatakan kepadanya untuk mencoba sebanyak yang dia mau. Tidak seorang pun ingin mempekerjakan seorang raja. Sampai saat Anda menerima Anda adalah orang biasa, Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan. Raja bersikeras dia berpegang teguh pada janjinya. Saya tidak akan berbohong.

Shani menunjukkan bahwa ini adalah kebenaran. Anda bukan raja lagi. Anda tidak akan bekerja di mana saja sampai Anda mengatakan kebenaran. Raja mencoba di tempat lain juga tetapi sia-sia. Shani mengatakan kamu sudah mencoba banyak tetapi kamu harus mengerti kamu adalah ayah dan suami sekarang. Anda harus memimpin keluarga dan berpikir bagaimana cara merawat mereka. Sanghya mengatakan seorang raja tetap menjadi raja selalu. Ia terlahir sebagai raja dan mati sebagai raja! Shani terkejut melihatnya di sana.

Devi Sanghya berkata pada Raja Harishchandra jangan khawatir. Saya istri Surya Dev Sanghya. Saya di sini untuk membantu raja Suryavanshi. Raja Harishchandra dan keluarganya menyapanya. Rani Taramati mengatakan Anda harus datang membawa putra Anda bersama Anda. Sanghya memberitahu mereka kebenaran Shani (tentang dia menjadi putra Chhaya). Bisakah Surya Dev dan putraku menjadi jelek? Dia tidak akan menyulitkan seorang Suryavanshi jika dia memang seorang putra Surya.

Raja Harishchandra adalah raja sejati. Apa pun yang terjadi adalah memalukan Surya Dev. Saya datang untuk memberi Anda solusi. Anda dipaksa untuk berjanji untuk tidak berbohong oleh Shani. Anda tidak menghargai apa yang tidak Anda lakukan dengan sukarela. Raja Harishchandra bingung.

Dia mengatakan kepadanya untuk mengingkari janjinya. Tidak ada yang akan mempermasalahkannya seperti Shani yang memaksa Anda untuk menyetujui perjanjian ini. Dia menolak untuk mundur dari janjinya menjadi Suryavanshi. Dia bersikeras bahwa dia terpaksa melakukannya. Percayalah kepadaku. Aku memberitahumu. Anda tidak akan melakukan dosa dengan melakukan ini.

Shani mengatakan setiap orang harus menanggung konsekuensi dari tindakannya. Anda juga harus melakukannya jika Anda mengambil jalan yang salah. Anda lagian di jalan yang salah. Jangan salah jadi saya harus membawa Anda kembali ke yang benar. Dia menantangnya untuk menghukumnya jika dia mau. Anda mungkin telah melemparkan Vakra Dristhi Anda ke Raja Harishchandra tetapi jangan lupa siapa saya.

Shani mengingatkannya bagaimana dia melemparkan gerhana pada Surya Dev yang sama ketika dia berbicara / sakit pada ibunya. Saya tidak menyayangkan siapa pun. Ketika dia tidak bisa melarikan diri, maka bagaimana bisa kamu. Saya memberi Karamfal pada waktu yang tepat. Anda juga akan mendapatkannya pada waktu yang tepat. Tunggu sebentar. Ini adalah waktu Raja Harishchandra. Dia berjalan ke Raja Harishchandra. Apa yang telah Anda putuskan untuk lakukan – mengikuti atau berayun dari jalan?

Sinopsis Shani ANTV Episode 41 Hari Ini Senin 16 April 2018 Raja Harishchandra berterima kasih kepada Sanghya dengan sopan karena berpikir baik tentangnya. Saya akan tetap berpegang pada kata-kata saya. Aku akan jatuh di mataku jika aku melanggar janjiku kali ini. Dia bertanya apakah dia tidak memiliki tanggung jawab terhadap keluarganya.

Raja Harishchandra beralasan bahwa ini adalah Karamfal-nya dan mungkin juga keluarganya. Aku tidak akan melanggar janjiku untuk apapun!. Shani menyarankan Sanghya untuk pergi karena dia memiliki jawabannya sekarang. Dia bilang kepergianku sekarang tidak berarti aku tidak akan kembali. Anda akan menyesal mengirim saya pergi ketika saya kembali lain kali! Dia berjalan pergi.

Raja Harishchandra mengatakan pada Shani bahwa dia tidak tahu permusuhan apa yang dia miliki darinya tetapi percayalah padaku, aku tidak akan membiarkanmu bahagia. Saya tidak akan membungkuk atau mematahkan diri sebelum tantangan apa pun yang akan Anda tunjukkan dengan cara saya. Shani mengatakan masih ada waktu untuk memulai hidup baru Anda lagi. Saya memperingatkan Anda lagi untuk datang di jalan yang benar!

Shani menyebutnya salah, tetapi Raja Harishchandra mengatakan jalan di mana Anda bisa tidak selalu benar. Dia bertanya kepada pedagang apakah dia menerima kondisi tersebut. Pedagang mengangguk. Rani Taramati akan tetap bersama saya sampai Anda tidak mengumpulkan cukup uang untuk membayar saya kembali.

Raja Harishchandra memegang tangan istrinya. Silakan coba untuk memahami alasan di balik keputusan saya. Saya tidak bisa menyerahkan anak saya kepada orang asing. Saya tidak memiliki alternatif tetapi saya berjanji untuk membebaskan Anda secepatnya. Dia mengangguk sedih. Dia memeluk putranya dan berjanji akan segera bertemu. Jaga dirimu dan ayahmu.

Rohitashva mengatakan bagaimana aku akan hidup tanpamu. Bawa aku bersamamu. Saya berjanji untuk tidak mengganggu Anda atau mengganggu Anda dengan tuntutan apa pun. Bawalah aku bersamamu. Mereka berbagi pelukan emosional lagi. Shani melihatnya dengan kaget.

Sinopsis Shani ANTV Episode 41 Hari Ini Senin 16 April 2018 Sanghya bertanya pada suaminya apakah seorang wanita akan hanya dihormati di Dev Loka. Apakah dia tidak memiliki rasa hormat jika dia bukan seorang Devi? Bagaimana Devraj bisa diam melihat Karamfaldata melanggar semua aturan Tuhan? Devraj bilang aku tidak punya hak untuk menghukum Karamfaldata. Shani adalah Surya-putra. Surya Dev mengizinkannya untuk menghukum Shani.

Shani telah melewati batasnya. Devraj senang. Saya sedang menunggu saat ini hanya ketika duo ayah-anak akan berselisih. Sanghya bertanya padanya apa yang dia pikirkan. Devraj menjawab bahwa dia memikirkan hukuman Shani. Dia telah menyusahkan seorang raja Suryavanshi. Hukumannya akan sesuai dengan perbuatannya saja.

Pedagang menyimpan karung koin sebelum Raja Harishchandra. Saya telah membayar jumlah maksimal. Dia meminta Rani Taramati untuk datang. Rani Taramati mengucapkan kata-kata yang penuh air mata kepada putranya. Rohitashva menangis memeluk ayahnya. Dia berlari untuk memeluk ibunya lagi. Raja Harishchandra membawanya pergi darinya. Shani memberitahu Taramati untuk berhenti tepat ketika dia akan menginjak kereta.

Raja Harishchandra mengatakan saya tidak melanggar janji saya atau saya berbohong. Ini adalah antara saya dan pedagang yang dilakukan dengan sukarela oleh istri saya. Apa lagi yang kamu mau? Shani beralasan bahwa putranya tidak setuju. Raja Harishchandra bersikeras bahwa putranya menghargai janjinya.

Shani menunjukkan bahwa bahkan menjadi ayahnya dia tidak bisa memaksakan keputusannya pada putranya. Baik Anda dan Rohitashva memiliki hak untuk memilih jalur Anda masing-masing. Dia bertanya kepada Rohitashva siapa dia ingin tinggal bersama – ibu atau ayahnya. Raja Harishchandra memperhatikan putranya dalam perbaikan dan bergegas menghampirinya. Saya melakukan segalanya demi putra Anda yang baik. Kamu tahu betapa cintanya aku pada mu.

Rani Taramati juga menyarankan putranya untuk bersama ayahnya. Itu akan tepat untukmu. Raja Harishchandra mengangguk. Rohitashva memutuskan untuk tinggal bersama ibunya. Rani Taramati memeluknya dengan gembira tetapi kebahagiaannya hanya sebentar saja melihat rasa sakit di wajah suaminya. Baik Rohitashva dan ibunya pergi bersama pedagang. Raja Harishchandra sedang patah hati.

Sinopsis Shani ANTV Episode 41 Hari Ini Senin 16 April 2018 Rahu sangat senang. Shani membuat pekerjaan saya lebih mudah. Anda tidak akan bersama Rohitashva sekarang untuk melindunginya. Saya akan memainkan kartu saya berikutnya. Dia mendesis. Bersiap. Racun saya akan segera berada di dalam vena Rohitashva dan akan segera menghancurkan manusia. Dunia akan menyalahkanmu untuk hal yang sama. Identitas Anda sebagai Karamfaldata akan menjadi dipertanyakan!

Shani bertanya pada Raja Harishchandra jika dia tidak menyadari mengapa semua ini terjadi padanya. Itu semua karena karma Anda. Itu bukan karena kutukan. Anda mengatakan Anda melakukan semuanya untuk orang-orang Anda tetapi Anda melakukannya sendiri. Pada hari Anda menerimanya, segala sesuatunya akan menjadi lebih baik. Kamu menipu semua orang untuk putramu tapi dia meninggalkanmu pada akhirnya.

Raja Harishchandra bilang dia tidak meninggalkanku. Dia masih kecil. Itu wajar bagi seorang anak untuk mencintai ibunya. Saya membiarkannya pergi karena saya ingin melihatnya bahagia, melihat dia sehat. Pahamilah bahwa saya tidak membutuhkan Anda atau saran Anda lagi! Shani berteriak bahwa dia akan tinggal bersamanya sampai saat dia tidak mau menerima kebenaran. Raja Harishchandra pergi.

Shani mulai pergi ketika dia melihat kehadiran seseorang di belakangnya. Dia berbalik dan menemukan Devi Sanghya, Devraj dan Surya Dev berdiri di sana. Devi Sanghya mengingatkannya tentang janjinya untuk kembali. Shani mengingatkannya bahwa dia telah memperingatkannya sebelumnya. Jika Anda mencampuri jalan Raja Harishchandra maka Anda akan menemukan saya di jalan Anda. Surya Dev berhenti Sanghya dari retorting. Anda melintasi semua batas Anda.

Shani menyebut itu karmanya tetapi Devraj menemukannya tidak adil. Anda juga telah melukai seorang wanita dalam prosesnya. Sebagai Devraj, penting untuk menghukum Anda atas kesalahan ini. Shani bertanya padanya apa itu. Devraj bilang aku akan mengusirmu dari Dev Loka jika kamu tidak berhenti mengikuti Raja Harishchandra! Anda tidak akan dapat kembali ke Dev Loka. Anda harus tinggal di bumi selamanya. Sanghya meninggalkan keputusan padanya – baik berhenti mengikuti Harishchandra atau menyerah Dev Loka.

Sinopsis Shani ANTV, Shani menerima kondisinya. Devraj bilang luar biasa. Betapa mudahnya Karamfaldata menyerah! Dia menyerahkan tugasnya untuk Dev Loka! Shani mengatakan mungkin kamu tidak mengerti aku dengan benar. Saya telah menerima untuk diputuskan dari Dev Loka. Ketiga dewa menatapnya tajam. Surya Dev mengatakan itu adalah keputusan yang sangat besar. Jangan berpikir bahwa menjadi putra saya, Anda akan diberi pengecualian.

Shani menjawab bahwa dia belum menerimanya sebagai putranya. Saya tidak dapat mengalihkan pandangan dari tugas saya meskipun apa yang terjadi. Saya telah dikirim ke bumi untuk membimbing Raja Harishchandra di jalan yang benar. Saya siap untuk melakukan apa saja untuk melakukan tugas saya. Sanghya bertanya padanya apa tugas ini yang dia siap untuk menyerah Dev Loka adalah.

Shani menunjukkan bahwa dia tidak memahaminya karena penting untuk memiliki hati yang bersih untuk mengajar seseorang tentang tugas mereka. Hati Anda (Sanghya) tidak saleh. Dia mengejeknya untuk menebus kesalahannya. Dia menjawab bahwa waktu itu juga akan segera datang. Dia berjalan pergi.

Terkadang situasi muncul dimana dharma dan karma berdiri berselisih. Shani mengajarkan kita untuk memberi perhatian pada orang yang dicintai untuk membuatnya lebih mudah.

Raja Harishchandra sedang duduk. Orang-orang melemparkan sedekah kepadanya berpikir dia menjadi pengemis. Raja Harishchandra melemparnya dengan marah. Shani bertanya mengapa dia melakukan itu. Raja Harishchandra menjawab bahwa dia akan mati tetapi tidak akan menerima sedekah. Shani setuju.

Orang tidak boleh mengandalkan uang yang tidak mereka dapatkan tetapi sampai kapan Anda akan mempertahankan seperti ini? Anda tidak lagi bekerja dan Anda tidak akan menerima sedekah ini. Anda perlu banyak uang untuk mendapatkan istri dan anak Anda kembali.

Raja Harishchandra mengatakan saya kehilangan mereka tetapi tidak ada yang dapat merebut harapan saya dari saya. Seorang pria mengatakan sepertinya Anda tidak tertarik dengan sedekah. Saya akan memberi Anda kesempatan jika Anda ingin mendapatkan uang dengan hormat.

Sinopsis Shani ANTV Episode 41 Hari Ini Senin 16 April 2018 Jual dirimu untukku dan dapatkan uang. Raja Harishchandra menerimanya. Orang itu mengatakan kepadanya untuk mendengar apa yang harus dia lakukan. Anda mungkin berubah pikiran nanti. Rahu berpikir untuk melakukan sesuatu pada Rani Taramati dan putranya. Shani juga tidak punya banyak waktu. Saya akan segera bertemu Rohitashva.

Rohitashva menyarankan ibunya untuk kembali ke ayah. Trader ini bukan pria yang baik. Rani Taramati yakin suaminya akan segera datang untuk menjemput mereka. Rahu memperhatikan mereka dari kejauhan dan berubah menjadi ular. Pedagang menginjak lantai yang baru saja dibersihkan oleh Rani Taramati.

Dia menutupi dirinya dengan benar. Dia mengatakan padanya untuk bergegas dan membersihkan lantai. Anda bukan seorang Maharani tetapi pelayan di sini. Anda akan mendapatkan makanan hanya ketika Anda akan bekerja. Rohitashva tidak bisa melihat ibunya dihina seperti ini.

Rahu hendak menggigitnya tetapi Rohitashva berjalan ke pedagang memperingatkan dia untuk tidak berbicara dengan ibunya seperti ini. Pedagang itu menyuruhnya untuk menurunkan matanya. Rani Taramati datang untuk menyelamatkannya. Dia mengatakan kepadanya untuk menuju gubuknya. Saya akan segera bergabung dengan Anda. Dia enggan tapi dia bersikeras. Dia pergi ke arah lain. Rahu / si ular mendekati Rohitashva. Rohitashva berteriak ketakutan!

Raja Harishchandra menjadi gelisah. Saya merasa seolah-olah ada yang salah telah terjadi. Dia sedang membersihkan sesuatu di dekat ghaat. Orang yang sama (sekarang tuannya) mengatakan kepadanya bahwa dia akan keluar sebentar. Lakukan ritual terakhir dari mayat yang datang dalam ketidakhadiran saya. Pertama mengambil uang, menawarkan kain putih dan kemudian hanya harus Anda lakukan ritual terakhir! Raja Harishchandra duduk kembali untuk bekerja lagi.

Maharishi mengatakan pada Shani Raja Harishchandra akan segera menemukan kebenarannya. Shani menunjukkan bahwa kebenaran ada tepat di depan matanya sejak lama tetapi dia tidak melihatnya. Saat dia akan memberikan orang-orangnya lebih penting daripada yang lain, masalahnya akan berakhir. Maharishi mendetanya.

Sinopsis Shani Hari Ini, Shani melihat seorang wanita menarik mayat di gerobak. Shani bergegas ke sisinya. Dia terkejut melihat Rani Taramati menarik mayat Rohitashva. Dia memegang gerobak berlinang air mata saat dia diam-diam mengikutinya. Dia membawa tubuh ke ghaat. Raja Harishchandra terkejut melihatnya di sana.

Shani mengatakan satu mayat sedang menunggu. Raja Harishchandra bertanya pada wanita siapa dia. Kematian tidak pernah bahagia. Saya merasa kasihan atas kehilangan Anda. Apa hubunganmu dengannya? Rani Taramati menjawab bahwa dia adalah ibunya. Raja Harishchandra bertanya tentang ayahnya. Rani Taramati mengatakan dia masih hidup tetapi saya tidak tahu di mana dia berada. Raja Harishchandra berharap dia mendapat kekuatan untuk menanggung kehilangannya.

Maharishi mengamati semuanya. Waktu memang menyakitkan. Suami dan istri yang sama yang saling mencintai tidak dapat mengenali satu sama lain hari ini!. Raja Harishchandra meminta Rani Taramati membayar untuk melakukan ritual terakhir tetapi Rani Taramati tidak memiliki uang. Raja Harishchandra meminta maaf. Saya tidak bisa melakukan ritual terakhir tanpa menerima uang sebagai imbalannya.

Anda harus membawa tubuh ke beberapa ghaat lainnya. Dia memohon padanya untuk menunjukkan belas kasihan. Jangan lakukan ini pada saya saat ini. Raja Harishchandra bilang aku tidak berdaya. Akan menjadi adharma untuk melawan keinginan Guru saya. Anda harus membayar biaya untuk melakukan ritual terakhir putra Anda. Rani Taramati berbalik untuk pergi.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *