WhatsFake Aplikasi Untuk Membuat Chat Palsu WhatsApp

WhatsFake Aplikasi Untuk Membuat Chat Palsu WhatsApp, Bahaya

WhatsFake Aplikasi Untuk Membuat Chat Palsu WhatsApp, akan sangat berBahaya jika aplikasi pembuat chat palsu ini disalahgunakan, tampilannya yang begitu mirip dengan aslinya membuat kita susah untuk membedakan mana chat asli dan mana hasil rekayasa dari Aplikasi WhatsFake ini.

Dengan menggunakan Aplikasi WhatsFake ini orang bisa membuat Screenshot seolah-olah itu adalah capture dari percakapan yang sesungguhnya padahal ini hanya rekayasa atau tipuan semata. Tentu saja ini akan menjadi bahaya jika disalahgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab, makanya sangat disarankan jika menggunakan Aplikasi WhatsFake ini jangan digunakan untuk hal yang sensitif, kalau sekedar untuk main-main bolehlah dicoba.

Jika kita bicara tentang Bahaya dari app ini sebenarnya ada yang lebih berbahaya lagi, Whatsfake hanya bisa membuat Screenshot saja tapi saat ini banyak beredar WA Palsu yang bisa mencuri data anda untuk meraih keuntungan, jadi harus ektra hati-hati jangan asal instal aplikasi di hp androidmu.

Diatas adalah sedikit review dari sebuah aplikasi yang akan kita praktekan untuk menggunakan WhatsFake untuk membuat chat palsu pada whatsapp, penasaran mencoba?, sobat bisa ikut langkah-langkah dibawah ini.

Cara Menggunakan WhatsFake Membuat Chat Palsu WA

  • Download Dan Instal Aplikasi WhatsFake
  • Setelah terinstal Buka Aplikasi WhatsFake
  • Silahkan Pilih Ikon Lingkaran Di Pojok Kanan Bawah Untuk Membuat Pesan Baru
  • Berikutnya Isi Data Profil Penerima Sesuai dengan yang diinginkan dan Save
  • Terakhir Pilih Profil yang tadi diBuat, Dan silahkan edit obrolan supaya menarik
Sobat bisa merubah arah chat dari pengirim dan penerima dengan memilih tap ikon kotak yang terletak di bagian kanan kolom pesan, warna hijau untuk penerima dan warna abu2 untuk pengirim.

 

Hasilnya seperti apa chat palsu yang anda buat menggunakan WhatsFake ini, lebih tepatnya dipersilahkan untuk bisa langsung praktek sendiri.

 

Kembali kita ingatkan ini hanya untuk main-main saja, jangan disalah gunakan untuk sesuatu yang merugikan orang lain, karena siapa bermain api pasti akan terkena api, jangan sampai anda menjadi korban dari perbuatan yang anda lakukan sendiri.

 

Sekian dan terima kasih anda telah berkenan mampir untuk membaca WhatsFake Aplikasi Untuk Membuat Chat Palsu WhatsApp yang kami bagikan, Like and shared jika postingan ini dianggap membawa manfaat.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *